You Now Here »

Wacana Dialog Jokowi Rizieq Ala Cak Nun, Menginjak Hukum Di Negeri Ini  (Read 103 times - 92 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,049
  • Poin: 24.128
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




pris oner:
itu orang lagi g ada undangan ceramah yah??lg g ada ide utk bikin lagu ato apa gitu??
apa urusannya presiden disuruh belasungkawa dan dialog pula??6 orang itu tewas sebagai apa?? trus, presiden disuruh dialog sama buron cabul..untuk apa??
ini yg beberapa orang dari kemarin bilang: jgn sampai ada ulama yg mulai komentar, karena malah akan bikin kisruh..
bnyak jg yg mulai bacot bilang ini soal kemanusiaan.. kemanusiaan dari Hongkong???sekian bnyak warga negara yg terganggu oleh ulah gerombolan ini,kalian g bacot soal kemanusiaan..
Itu mereka yg bnyak bacot, hnya cari panggung utk 2024..pansos murahan..

Marzel:
Benar.....kemana aja selama ini saat mereka buat rusuh, aksi sweeping, buat onar

pris oner:
itulah,om..mau memaki tapi kasihan.. ????

San Ken:
Gak jauh jauhlah contohnya kemarin ketika kasus lafaz adzan dirubah. Dari sekian banyak ulama di Indonesia, hanya ada 2 ulama yang berani bicara di media sosial (Youtube) yg dengan tegas menyatakan bahwa perbuatan itu salah. Ulama lain pada kemana? termasuk CN juga gak keliatan. Giliran Ahok kepleset lidah, banyak banget ulama yg protes plus ada yg sampe caci maki. Giliran adzan dirubah pada diem semua. Kasus pembantaian di Sigi kayaknya juga gak ada ulama populer yg minimal mengecam kek. Gak ada tuh beritanya. Tapi pas kejadian anggota ormas mati karena kesalahan mereka sendiri, tuh orang orang  yg ngaku ulama banyak yg mendadak sok peduli. Giliran kerusuhan di lapas Jakarta beberapa tahun lalu yg sampai menimbulkan korban di pihak polisi mereka mereka yg ngakunya ulama pada diem semua. Kasus pembakaran wihara Tanjung balai, bom gereja di Kaltim yg menewaskan banyak orang termasuk melukai anak kecil. Gak ada tuh ulama yg mengecam dengan tegas, apalagi membela para korban...Ada lagi ulama yg bilang nonton drakor bisa jadi kafir. Gak pake lama beberapa bulan kemudian tersiar kabar dia lagi dekat ama cewek pegiat medsos. Orang korea. Ckckckck.... Jadi sekarang ini udah serba buram mana yg ulama beneran dan mana ulama yg karbitan....

pris oner:
benar banget..ketahuan kalau ternyata apa yg ada dalam otak mereka memang sesuai dgn ajaran yg tertulis..mereka berusaha menyembunyikan utk mendapat simpati dan nama..hnya menunggu waktu saja, kemunafikan yg selama ini tertanam dlm hati & pikiran keluar secara spontan..tanpa bisa ditarik/dirubah lagi..

mbok Darmi:
"Hanya saja, ucapan Cak Nun kontradiksi pake banget, karena di era Soeharto ternyata Cak Nun mau-mau aja tuh ke istana."


Beda Mpok, Suharto bukan karyawan kontrak, apalagi outsourcing. Dia karyawan tetap, baru berhenti setelah pensiun.

Marzel:
Keliatan banget munafiknya si CN ini...

Mpok Desy:
Hahaha...oiya..


Bukan pensiun keles, tapi dipecat rakyat.

WelehMachihLearn2Joke:
tambah gak laku job nya

Harangan Toras:
CN ikutan mecat? ??? ??? ??? ??? ???

Senopati:
Sebelum anjurkan dialog, sebaiknya kenali dulu akar masalahnya. Cukup dengan 2 pertanyaan,
1. Apakah ada tindakan/ucapan Jokowi langsung atau tidak langsung yang menyebabkan masalah pada si Resek ?
2. Apakah ada tindakan/ucapan si Resek langsung atau tidak langsung yang menyebabkan masalah pada Jokowi.
Daftar runut mulai dari PilGub DKI 2012 sampai saat ini. Berangkat dari jawaban 2 pertanyaan itu, menjadi jelas apakah dialog diperlukan.
Si Resek yang bikin ulah, dan dengan sengaja ambil posisi berseberangan dengan Jokowi. Lha kok baru sekarang minta dialog dan dengan syarat melupakan pelanggaran hukum dirinya dan beberapa orang lainnya. Mana bisa begitu ?

WelehMachihLearn2Joke:
bisa kalau menurut pki

No Fear:
cak nun = sujiwo tejo

sama² ammbbyyaaaarrr.....

BENZ GUN:
Satu lagi...budayawan Buluk ...Ridwan .Saidi.. si Babeh ILC

No Fear:
ada salesman ayatmayat.
ada salesman HAM
yg bertiga ini ngaku budayawan padahal cuma jualan pepesan kosong

Noval Adianto:
Terlalu banyak orang pintar di negeri ini...
Saking pintarnya menjadi keblinger...

Marzel:
Gak ada orang pintar yg keblinget sob... Yy ada justru orang bodoh yg dianggap pinter oleh orang yg lebih bodih dari dia. Makanya dibilang begitu....

Indisen:
Cak nun kok jadi cuk nan?? Hadeuh!!

Ini sih terang benderang ngaco, kl ada pendukung cuk nan yg bilang ini bahasa makrifat, entah harus berkata apa lagi..

F545150:
Apa urusannya dgn Jokowi ? Yg betul itu si maman jumbo ketemuan 4 mata sama bohir nya... minta pengarahan dan kekebalan hukum

Awam Wahono:
Tukang obat ngomongnya muter muter perhatikan saja !

Joid:
Tidak setingkat presiden vs gerombolan? apa kata dunia? tuhan bisa marah!!! atau nitip cak Nun ngundang si paus??

Awam Wahono:
"Budayawan tukang" tukang itu apa gus ? Kata wartawan , tukang itu terima pesanan orang

Froditus:
Gemblung.... tapi no problem, saya coba ikuti cara berpikirnya Cak Nun.

"Sampai sekarang, kalau saya bilang, saya tidak bisa dipanggil presiden. Saya yang berhak manggil presiden karena aku rakyat. Aku yang bayar,"

"Saya tidak pernah mau dipanggil ke Istana dan saya tidak bangga sama sekali. Hina kalau saya sampai ke sana,"


Sudah biasa Presiden dihina oleh yang merasa diri (mimpi) sebagai raja atau sob. Sudah biasa dan tidak berpengaruh apapun.

Tetapi menyuruh imam besar umat islam indonesia untuk menemui seorang Presiden yang dianggap hina dan di tempat yang akan membuat sang pemimpi terhina jika ke sana,
Jelas..... ini penghinaan. Apakah sang pemimpi merasa jauh lebih besar juga dari si imam besar ?

kadrun : wah.. ini trik adu domba ala kafir yang mencoba membenturkan ulama dengan ulama.

Me : lah... u..lama mu aja yang gemblung, ngaku u...lama dan budayawan tapi ga punya budaya a....malu

pris oner:
maklum,mungkin lagi sepi job manggung ceramah..mungkin jg lama g diwawancarai trus masuk berita.. akhirnya pansos murahan..

Barkah Adi:
Wah, pansos murahan. Hahaha...

pris oner:
xixixi..murahan dan menjijikkan..

##? ???:
Enak di rijik dong. Ratingnya lgs melesat andai pak Jokowi mau dialog dgn mulut comberan spt rijik. Apa kata dunia . Rating Jokowi ambles sampe ke dasar jurang dong kalo open dialog dgn rijik ga level. Dan cak nun gak ngaca. Siape elo nolak ketemu pak jokowi.  Pak Jokowi mmng pelayan masyarakat hargai pekerjaannya. Terbayang bgmn anda memperlakukan art anda di rmh. Dasar budayawan brengsek

JempolKejepit:
Maksud cak Nun mungkin baek, pake pendekatan politik dan bukan pendekatan hukum, supaya gak meninggalkan dendam. Tapi mungkin beliyo lupa atau alfa bahwa rentetan kejadian yg terjadi justru krn urusan hukum bolak balik dipolitisir. Pak Rijik gak langsung ditangkep polisi krn kasus2 yg sebelumnya aja udah jelas kok krn interverensi politik. Pak Rijik bisa gelar acara nikahan tanpa dihalangi atau dibatasi satpol PP atau polisi juga hasil politisasi. Cukup terapkan hukum yg sejajar, berimbang dan tegas. Biar urusan politik ada di gedung parlemen dan juga balai rakyat yg bukan lagi milik rakyat. ;P

«§»  p0rn Fugitive:
dia pengen kasus hukum si toyib dibatalkan dgn politik

xenakis2:
hrs dialog aja ama satpol pp
anggap aja tukang obat vs aparat specialis razia kakiloma lagi dialog

Jesse Sihombing:
Oalah Cak Nun, budayawan yg pekok. Kok buronan dialog dengan presiden. Buronan itu urusannya sama polisi, pertanggung jawabkan kelakuannya. Ayo pak Polisi secepatnya si buronan bibib ini di ciduk, sudah 2 kali mangkir dari panggilan polisi.

hoetomo:
Ide menyuruh dialog hanya membuat fpi makin gila.
Dulu ' aneh ' apa karena otak makin menua apa jadi ngawur

Tri Hardiyanto:
Wis ta cocote si Nun iki ra sah dirungokno.....budayawan pekok.....

«§»  p0rn Fugitive:
semakin bertambah makhluk "otak nyungsep" penyembah buronan cabul
wkwkwkwkkwk

TENGGELAMKAN cak nun !!!

W1R⊙:
Masa kecoak pantas duduk bersama burung garuda....
Ngotorin bulu saja kalo main dicomberan......
Silakan saja kecoak merindukan bulan....masah dilarang.

Anggun Nidyanto:
jokowi ga usah ikut camput.ini kriminal  biasa.cuma kebetulan aja dari fpi jadi rame.perampok banyak yang ditembak mati.itu urusan kapolda metro jaya..

Barkah Adi:
Orang satu itu (dianggap) budayawan tapi kurang berbudaya. Hahaha

pris oner:
bukan kurang,om..g ada budaya.. budayanya dia itu di planet uranus..

WelehMachihLearn2Joke:
budaya teroris dari gurun mesum

Prihatin Prihatini:
Budayawan apa orang sinting yg bicara ?

Barkah Adi:
Budayawan yang nggak berbudaya.

Marzel:
Budayawan antek Suharto maka gak heran satu group dng si Brizik cuma beda gaya aja...

Niu Niu:
DAgelan tenanan...mosok presiden suruh dialog ama penjahat ???  Cak Nun ini udah over smart yah.

Aan Qunayvi:
Cak nun itu bagus saking bagusnya ide dan gagasanya atau pola pikirnya belum cocok bagi situasi kondisi negara saat ini, mungkin 50 atau 100 tahun lagi akan cocok, soalnya beliau terlalu cepat lompatan pemikiranya

Marzel:
Wuih....sanjungane.... Keren banget orang yg punya kasua hukum berlaois-lapis koq diauruh dialoq.....lomoatan pemikiran 100 tahon ke depan?
Mungkin bagi pendukungnya iya.... Sama seperti simpatisa si Brizik aja yg mengaku doi itu big imam. Orang lain mah....kagak.

Aan Qunayvi:
Itu bukan sanjungan, intinya gak cocok, sebelas dua belas dgn sujiwo tejo

pris oner:
tidak 50 atau 100 tahun..dia-nya yg tidak cocok ada di negeri ini..dia dan ide gagasan pola pikirnya itu lebih cocok di Uranus..

Aan Qunayvi:
Ya kurang lebih seperti itulah

Panda:
Gara2 efpei semakin banyak orang bodoh Di nkri walaupun ngaku budayawan keg rakyat keg.
Sok tahu nya berlebihan.
Emang 6 manusia efpei itu pahlawan apa?
Jelas2 nyerang polisi ya mati itu resiko nya.
Gile emang Orang2 yg Katanya ber ilmu
Jadi bodoh kena imam jumbo yg jelas2 Arab kw.
Gawat sebagian orang malah sayang sama efpei. OMG!

WelehMachihLearn2Joke:
mati syahid mereka demi mesum cabul di alam baka

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Wacana Dialog Jokowi Rizieq Ala Cak Nun, Menginjak Hukum Di Negeri Ini Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/wacana-dialog-jokowi-rizieq-ala-cak-nun-menginjak-61r5qiFWM6

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: