You Now Here »

Analisa Politik : Rizieq Shihab, Orang Yang Sangat Berbahaya Di Indonesia  (Read 137 times - 93 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,169
  • Poin: 24.248
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
6 sonyoloyo itu skrg di neraka sdh maki2 rijik krn mrk baru sadar udh bohongi...

Jack Jersey:
terjebak pada ilusi dan janji-janji dari orang-orang munafik.

ustadz sayyid habib yahya

F545150:
Ilusi sambil di siram teh sama MUnafik beNAR MAN !

##? ???:
Ternyata bidadari  yg dijanjilan nya ga ada.   Yg ada sundel bolong

Awam Wahono:
Masih kemaruk merayu apemnya janda lagi akhirnya lari lari dari kenyataan

F545150:
Ataumungkin bidadari nya beneran ada, tapi bidadarinya terbuat dari api me nyala2 dan mrk terbakar merana krn di peluk bidadari sampe tititnya gosong wkwkwkkwwk

iam hêylêl:
mengerikan sob.. ketika tahu mrk tertipu.. ratapannya itu loh.. menyayat hati..  ahaha

Abu Delapan:
Bidadarinya transparan dan bening, terlihat usus dan jeroannya, jadi 6 sontoloyo tsb sedang terbengong2 .... geli, bingung dan jijijk ....

TMP2020:
Jika rakyat Indonesia tak mau Indonesia berakhir seperti Suriah, maka mendukung dan membantu kepolisian dalam menindak FPI harus lebih digaungkan dan dilakukan!!


Naikan nilai taruhan resikonya karena kekuasaan tsb sangat terbatas umurnya, sementara masalah Rijiek dan sejenisnya tanpa batas umur, bahkan bisa berlanjut dg berganti wujud/bentuk. Cari terobosoan utk memajukan Penegakan Hukum yg sebenarnya, kurangi kompromi politik kekuasaan yg membebani Penegakan Hukum, dan lihatlah rakyat kebanyakan akan berdiri dimana pd saat WIBAWA NEGARA BERSINAR TERANG !!

Tapi cepat atau lambat, semua orang ini (pengikut FPI), menjadi paham dan jauh di lubuk hati, mereka semua ingin berhenti.


Kalo memang itu sesuatu yg tdk pada tempatnya/kesalahan/kejahatan bahkan beresiko besar thdp keutuhan bangsa, jadikan hal tsb sbg prioritas oleh negara utk membereskannya secara kongkrit dan menyeluruh. Jangan hanya dg kata-kata sambil berharap muncul kesadaran para pelaku/terkait. TIDAK AKAN PERNAH SELESAI !!

Dalam hal ini, SUDAH TANPA BEBAN adalah menjadi sangat pas dan ditunggu aksinya.

Dari rakyat jelata yg mencintai negri ini.

AlumniTjebong2019:
Setuju.Menyenangkan semua pihak bukan solusi sekarang.Kunci mereka diperiode ini,kerena feeling saya pemegang estafet selanjutnya tidak lebih bernyali.

iam hêylêl:
ane yakin rizieq tahu dia bisa saja dihabisi maknya panikan skrg.  krn dia tidak bs antisipasi datangnya tim yang suka pakai nama nama bunga.. ahaha

TMP2020:
Sekarang bisa diganti dg nama-nama ikan kok

Zhuge Liang:
Nice idea

Raduan Loyarti:
Kepada anak ku,sekarang kau pun sedang berjinad.
Jihatmu menyembuh kan umat,
kau terpilih menjadi penyambung tangan Tuhan,
Mengobati rasa sakit umat,memotivasi umat tentang kehidupan yang berharga.
 Anakku, jihad mu jihad yang panjang, hidup dan sehatlah terus, anakku.....motivasi pasienmu bahwa HIDUPadalah anugrah,Hanya didalam hidup manusia bisa ber doa dan bertobat .
Hidup lah nak sepanjang panjangnya ,bergunalah bagi kemanusian,Itu baru ANAK ku.
Sang dokter yang kami andalkan dunia dan ahkhirat orang tua mu.
Peluk cium penuh riNdu nak,,,,,,Sangat rindu................................................
Dia bukan milikku...........dia milik bangsa ini,,,dipilih ALLAH bagi umatNYA
Tetapi aku ibunya

AlumniTjebong2019:
Sangat setuju dengan penulis.
Perlu digarisbawahi bahwa keberhasilan FPI ini juga karena posisioningnya sebagai "anak nakal" NU.Berkali-kali HRS menyatakan hal tersebut.
Disclaimer:
Jangan dipikir saya ngadu domba.
NU(Banser) di akar rumput sudah terbukti beberapa kali bergesekan dengan FPI.Tetapi entah mengapa,mungkin karena terhanyut oleh gombalan HRS bahwa FPI juga anaknya NU,di level tinggi sangat jarang bahkan sepertinya tidak pernah petinggi NU menghardik FPI,atau kalau perlu bilang FPI bukan NU.
Indonesia ini masih bisa bertahan karena 65% dari 87% penduduk Indonesia adalah moderat-tradisional.
Makanya NU harus hati-hati.Karena kalau sampai 50:50 artinya Indonesia bisa seperti Suriah.

Prihatin Prihatini:
Maaf krg jago bahasa inggris , apa semua nya itu kalo di terjemahkan ke bahasa rakyat , singkat dan arti nya : Teroris ?

##? ???:
Bohirnya ya cendana dan anteknya termasuk si judolf kitler.   Aliran dana menentukan makin membesar atau makin loyonya fpi

##? ???:
Dari tni polri sudah menyatakan sikap tegas.  Mrk perlu dukungan  rakyat yg msh waras untuk melawan zombie fpi.

3 Lintang Hapsari:
Bibib dan FPI maju pesat di era SBY berkat sokongan dana wahabi melalui smeagol dlm kapasitasnya sbg ketua DMI. Masifnya renovasi mesjid berarsitektur arab dan menjamurnya sdit pesantren pks yg juga berkat sokongan wahabi DMI tentu meningkatkan berkali lipat pendukung fpi hti. Kesimpulannya rizieq bukan siapa2 kalau tdk ada bohir membentangkan karpet merah utknya. Pdhl bohir cuma memanfaatkannya. Buktinya liat aja bibib lari kesana kemari skrg krn tdk ada lagi "godfather" yg melindunginya skrg. Bohir hanya menjadikannya umpan agar orangnya dipilih jadi kapolri baru. Krn kepentingan besar bohir ato smeagol adl agar bisnis tdk tersentuh hukum berkat loyalisnya menjadi kapolri kelak. Semoga kelak bukan orang smeagol yg terpilih jadi kapolri baru pengganti idham aziz

Awam Wahono:
TNI & POLRI SUDAH BENAR UNTUK MELINDUNGI HAM MASYARAKAT , SIPIL BERSENJATA  HARUS DILIBAS HABIS !

Herman Kusut:
Coba ada gak yg tau, medsosnya. Mau ditanya tuh, gmn kuncinya benar/ gak? Ada gak bidadari yg 72 itu? Gitu aja kok repot

C Jon:
Memang si Rijik cabul ini berbahaya dan udah seharusnya dihukum dgn tegas. Tapi jauh lebih berbahaya lagi para bohir yg mengontrak si Rijik utk membuat kacau negeri ini spy mereka lebih leluasa merampok kekayaan negeri ini. Contoh jelas dan terang: kelompok usaha si Jek Chaplin yg mengemplang hutang triliunan di bank BUMN, pdhl modal bank BUMN adalah  penyertaan modal pemerintah yg berasal dari pajak warga yg taat pajak.

iam hêylêl:
soal strategi. jaman ane klandestin pernah sih bareng dia di satu projek,  ane lihat dia terbiasa jadi pion,  ttp bohir yg berstrategi. itu beda dia sama bin laden ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Analisa Politik : Rizieq Shihab, Orang Yang Sangat Berbahaya Di Indonesia Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/analisa-politik-rizieq-shihab-orang-yang-sangat-4POesHTxlL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: