You Now Here »

Guntur Romli Bongkar Hoaks Jenazah Laskar Tersenyum Lewat Video! Jederr!  (Read 113 times - 94 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,892
  • Poin: 23.971
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




pris oner:
setiap kebohongan apa pun yg gerombolan bangsad itu keluarkan, pasti akan selalu ada yg akan membongkarnya..tapi selalu saja ada orang bodoh di negeri ini yg percaya.. gerombolan itu termasuk jg simpatisan, donatur dan pembela mereka, memang harus dan pantas dilenyapkan dari bumi Indonesia....

Donny Rahardian:
Mereka memang tidak berbicara kepada masyrakat luas ataupun kita yg waras, setiap narasi dan hoax yg mereka ciptakan ditujukan kepada pendukung mereka,

pris oner:
iya.. sayangnya mereka "difasilitasi" oleh media2,om..jadinya masyarakat luas dgn pemahaman agama yg "lemah" mudah terpengaruh..

«§»  p0rn Fugitive:
menyebarkan hoax utk menjaga fanatisme pengikutnya

Awam Wahono:
Smga yg sadar dari "kesurupan massal mabok agama " dapat hidayah dan kembali pada jalan yg benar amin.

Anton Satya:
buat mereka berbohong itu sudah jadi SOP, karena mereka tahu, begitu berita bohong mereka ucapkan, maka diotak para pemujanya langsung di save dan locked, tidak bisa dihapus walaupun ada berita yang membantah kebohongan tersebut.

pris oner:
itu "kelebihan" mereka..kelebihan jumlah pemuja dungu..

Donny Rahardian:
Menjadi pendukung mereka memang tidak didasari oleh objektifitas dan kepercayaan berdasarkan logika, tetapi berdasarkan subjektifitas dan keimanan buta.

proyek kebumen somalangu:
Masalah ajaran dan ideologi memang begitu.
Mrk tdk salah.
Mrk benar mengikuti ideologi.. panutan.. dan ajaran

pris oner:
berarti yg harus disalahkan ... ??? ????

F545150:
Senyum mesum nya meyakinkan sich seolah olah akan segera bertemu bidadari sesuai apa yg di harapkan dan di iman kan nya....

pris oner:
??? ????? mereka benar-benar meng-iman-i yg tidak benar.. ??? ?????

Prihatin Prihatini:
"Mereka hanya dilumpuhkan dengan cara ditembak di bagian dengkul. Cuma sayangnya otak mereka ada di dengkul, jadi matilah. " By : Alifurrahman 2020




Jadi ya sy rasa sdh tidak perlu penjelasan lagi sepertinya , klo hoax+kebodohan di telen bulet2.

Sita W:
Berarti saatnya kita turut berjuang menangkal hoax, bila melihat fotonya, sayapun jadi tersenyum, karena sama sekali tidak menunjukkan aura wajah orang yang telah meninggal, bahkan orang yang meninggal dalam kondisi tersenyum sekalipun. Bila senyum itu lebih lebar lagi, rasanya saya malah lebih takut lagi...

xenakis2:
sorganya kaum fpi ternyata hoax
(click to show)


Anggun Nidyanto:
kaum kadrun sebar hoax adalah hobi mereka..namun ketika mereka di tuduh hoax ga mau.drun drun...

Dd mj:
Gerombolan halu bin auto gobl*k, sampai-sampai ada prof tata negara ikutan tertular virus gobl*k, ngevlog kegoblokannya bela para kadrun tapi tanpa menggunakan otaknya.
Otak manaa otaakk...

pris oner:
namanya juga re-fly kadrun..mana ada otak..otaknya dah dimakan keculasan..

proyek kebumen somalangu:
Yang harus di ketahui kallau belum tahu.
 Yang harus disadari dan dipahami kalau sudah tahu.
Bahwa ajaran mrk memang yang benar sepeeti itu.
Mengikuti apa yang dicontohkan dewa atau semacamnya.
Dan maka dari itu yang mengaku sebafai turunan dewa tersebut, melakukan yang mana benar sebagaimana ajarn tsb.
Yang bilang bahwa mrk salah tetapi masih satu ideologi, seperti awal komentar.. kalimat pertama dan kalimat kedua komentar ini.
Terima kasih

iam hêylêl:
tapi Jiwa nya lagi meratap  tuh.. meratap sampe ane  gak tahan... ahaha

Jagardo Situmorang:

(click to show)


Supreme Leader:
Mba....mba....hancurlah sudah kesenangan para laskar syuhada....


Coba ada g foto asli para jenazah 6 laskar felangi itu

Jagardo Situmorang:

(click to show)


«§»  p0rn Fugitive:
itulah agama mayat ...
mencari pembenaran dari seonggok mayat.
apakaj mayat nya tersenyum
atau mayat yg wangi
atau mayat yg katanya bersinar
atau mayat nya seperti apa ...

mayat adalah mayat,
apakah iman didasarkan pada mayat?

Masrat Viola:
Menolak lup. Bahkan mayat seseorang di malaysia pun di perebutkan krn tdk rela kehilangan kuantitas / jumlah pemeluknya

andrea:
Klo mmang itu hoax...ea semoga aja yg di foto tsb...segera menyusul laskar kadrun yg tewas kmaren

Awam Wahono:
Lho katanya pingin masuk surga dan ketemu bidadari koq ngumpet masbro imam ! Pye jal

B-Over:
Kalo rijik yg tewas diberitakan dalam keadaan tersenyum sih terserah bacot kalian lah.. mungkin dia sempat membayangkan neng pirja saat tewas..

Blusukan Jakarta:
Woalah, foto tersenyum itu ternyata orangnya masih hidup...

Arif Soetanto:
Masih hidup sudah dimatikan.....
Melawan kodrat

Hitam Mutiara:
Sudah kudogy akan muncul narasi2 jenasah tersenyum dan harum mewangi. Narasi spt ini pernah muncul waktu pemakaman jenasah teroris Imam Samudra di Serang.

Toleransi:
Kalau wangi, suruh simpan aja di kamar bang iman, jadiin pewangi ruangan

«§»  p0rn Fugitive:
itulah agama mayat,
mencari pembenaran dari seonggok mayat.

Masrat Viola:
Yg lbh konyol lagi narasi dr sang imam yg mengatKan para jihadis bisa membawa 72 anggota kel nya dan istrinya. Heheh padahal mereka sdh sibuj berjimak dan jimak dgn 72 bidadari dgn pen1s yg tdk pernah loyo......... Disertai semburan sangat keras. Mana mungkin ingat keluarga lagi

iam hêylêl:
masa sih... edan.. ahaha

Wanda Bagus Sebastian:
Ternyata pakai editan pula. Somplak!
#Let'sOnta

Oma Acel:
Sholat iya,  bohong oke, puasa pasti,  hoax jalan terus..

TMP2020:
jadi seimbang yaa

Lanina:
Ga skalian ada foto di surga nya, lg honeymoon sama bidadari?

Heriyanto. ZA:
Lucu sih emang...

........:
habisi saja semuanya lah di petrus kan semua simpatisannya

Muhammad Bakir:
Agagakkkk bahasa Banjar bujur tuh? ??? ????

Mahran Harahap:
Senyum "editan" !!
Jd aja terkesan, kayak senyum yg baru tembus (sukses) dpt "togel" yg 4 angka !!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Guntur Romli Bongkar Hoaks Jenazah Laskar Tersenyum Lewat Video! Jederr! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/guntur-romli-bongkar-hoaks-jenazah-laskar-kYRk8utBlw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: