You Now Here »

Terkibas, JK Keluar Sarang, Keluarkan Jurus Baru  (Read 118 times - 98 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,879
  • Poin: 23.958
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Terkibas, JK Keluar Sarang, Keluarkan Jurus Baru
« on: December 10, 2020, 04:14:03 PM »




siBaling:
Silahkan saja caplin berandai-andai dengan impiannya.
Gue yakin si ngarab bahlul nggak akan bertahan lama di dunia politik...caplin cs sudah terlalu durhaka terhadap bangsa ini.
Ibu pertiwi sudah murka...percayalah..

Tony Gede:
Cendana, Cikeas, Bakrie, dan konglomerat2 kroni2 orba dan Cikeas lah.... Emang siapa lagi?

Tariu kidz:
Siiip, lengkap Mas, ndak ad yng absen. Ha3

Harismandingo:
Sicaplin dah gerah keluar dari sarangnya...ayo menyusul yg di rumah kayu harum,mercy flamboyan dan sobat lapindo....masih malu2 macan ya ???

Bukan Satria Bergitar:
kira2, dikala mereka sendiri dalam diam, apa yg mereka pikirkan yah ?
mungkin nggak sih mereka mencoba berpikir untuk meninggalkan kemarukan itu walau hanya sedetik?

Nasrullah Alhadi:
Para dedengkot semua ini...

iam hêylêl:
intinya wilayah kadrun harus dipecah suaranya.. terutama Jabar dan DKI. Jatim dan Jateng hrs dibuat tambah solid..  2024 harus kita injak lagi kepala kadrun di Pilpres, semangat!!!  ahaha

GubernurTololAnjing:
Ada kejanggalan dalam ucapan Opa Hitler di Kompas.

“Saya kenal dekat dengan Anies benar. Saya yang mendukung dia jadi calon gubernur, itu benar. Malam-malam 12 jam sebelum penutupan saya telepon Pak Prabowo dan Ketua PKS semua setuju,” kata Kalla. “Saya telepon dari New York. Karena ada bahayanya, kalau Ahok yang menang, ribut ini, dan bisa kena akibatnya ke Pak Jokowi (Presiden Joko Widodo),” ucap Kalla.

12 jam sebelum penutupan pencalonan DKI itu kapan? ???

"JAKARTA, KOMPAScom- Ketua Komisi Pemilihan Umum DKI Sumarno mengemukakan bahwa jadwal untuk pendaftaran pasangan calon gubernur DKI dan calon wakil gubernur DKI akan dimulai tanggal 21 September sampai 23 September 2016."

Artikel Tempo "Calon Poros Ketiga" publikasi online tgl 19 September (terbit cetakan 25 Sep) bilang Opa Hitler sudah kasih dukungan ke Anus. Klo artikel bisa bilang begitu, minimal perencaan Opa Hitler dukung Anus sudah jauh dari sebelum 19 September.

"Tempo 19 September : "Dua pembesuk tiba di rawat ruang inap lantai lima Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa malam pekan lalu. Di situ, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaaan Anies Baswedan, yang terserang virus, dirawat sejak sehari sebelumnya. Sejumlah tamu, pejabat kementerian yang ditinggalkan Anies pada Agustus lalu, baru saja meninggalkan ruang perawatan.

Mereka bukan pembesuk biasa. Ibunda Anies, yang setia menemani putranya di rumah sakit, pamit sebelum kedua tamu itu datang. Tamu pertama adalah Ketua Umum Partai Persatuan Pembangungan Muhammad Romahurmuziy, kawan lama Anies di Yogyakarta. Ia ditemani pengusaha Aksa Mahmud, adik ipar Wakil Presiden Jusuf Kalla. Tiba sekitar pukul 20.30, mereka baru meninggalkan sang pasien menjelang tengah malam.

Senyampang menjenguk, tetamu rupanya menanyakan kesediaan mantan Rektor Universitas Paramadina itu menjadi Calon Gubernur Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta. Aksa menuturkan, Anies memiliki potensi yang seharusnya berguna untuk pembangunan Ibu Kota. "Menjenguk sekalian ngomongin pemilihan gubernur," ujar Aksa, Jumat pekan lalu."

Selasa malam pekan lalu dari 19 September berarti... 13 September? Berarti, dukungan Opa Hitler ke Anus sebelum tanggal 13 September?

Sedangkan Ahok kunjungi Kepulauan Seribu tgl 27 September, dan mulai ribut setelah 1-2 minggu kemudian digoreng di sosmed. Cek aja kronologi kasus Ahok di Tirto atau Kompas.

Gimana Opa Hitler dari jauh2 hari bisa tau akan terjadi keributan??? Kecuali memang Opa Hitler sudah bikin persiapan melakukan keributan, jauh sebelum Ahok injak kaki di Kepulauan Seribu!

Bukan Satria Bergitar:
analisa ente lumayan masuk akal sob... si Hitler emang jahat ...hat...hat....

jonru sinting:
DITAMBAH RUU OMNIMBUS LAW yg akan menarik banyak investor asing ribuan trilyun untuk investasi ke indonesia sekaligus memberi modal dan transfer ilmu pengetahuan ke bangsa ini. Tetapi dampaknya gurita bisnis si caplin ini bakalan terganggu karena banyaknya kompetitor level internasional yg bersaing dgn gurita bisnis si chaplin

IVN:
Bukan masalah banyak kompetitor, dr dl bisnis si Chaplin itu mafia project, dan mafia perijinan. Omnibus law itu, bakal nge-bypass keperluan company gede buat kerjasama dengan makelar/mafia perijinan kayak si Chaplin.

Kalo kompetitor mah dr dl jg udh banyak, cuma dipersulit dan diblok sama mafia bisnis kayak si Chaplin, dan gw rasa ada beberapa lagi pemaennya tp Chaplin salah satu yg paling parah karena bawa pasukan fanatik agama yg bakal lbh garang dari orang bayaran. Fungsinya buat blackmail perusahaa/investor gede yg gak mau ikut aturan  Chaplin.

Martabak Sweet:
Minta 40-51% sebagai makelar kalau tidak dihambat. Cek proyek proyek PLN dan kelistrikan.

GubernurTololAnjing:
di jakarta aja sudah banyak proyek kontraktor dia.

GubernurTololAnjing:
Akhirnya terbukti Ahok gak jadi pergi ke Kepulauan Seribu pun, keributan tetap akan terjadi. (Liat kronologis lengkap di posting bawah. "Ada kejanggalan dalam ucapan Opa Hitler di Kompas.")

HolyGanZ:
Masuk akal, makanya kebingungan.

komen ahh:
gile udah lama ga liat usernsme ini

yuviandi purbodewanto:
Bravo bang Asaaro!
Nggak mudah buat para bohir mau cuci tangan selama rijik masih hidup, dia banyak pegang kartu as, mengancam rahasia bohir main kotor kegaduhan. 6 org pengawal rijik sdh jadi korban, mati, nggak main² ini ..
Operator gabener sdh bergerak, operator istana juga. Terlalu besar taruhan 2024 kalo sampe kelompok lawan Jkw berkuasa.
Imho, memanfaatkan kesalahan bohir mendatangkan rijik, aparat tinggal mengepung rijik sampai terdesak nggak lagi bisa bergerak; urusan dg polda dki belum beres, timpa lagi urusan dg polda jabar; mayoritas masyarakat mendukung, TNI backup abis, kita menunggu lagi tindakan tegas dan terukur nya polisi .. maknyuss!
Rijik masih punya pintu keluar yg bagus, tapi beresiko tinggi: ngasih kartu² as nya pada aparat dg jaminan keselamatan diri dan keluarganya. Mbalelo dari bohirnya. Bisa jadi ini yg dimaksud petinggi fpi bhw rijik sedang terancam nyawanya.
Para bohir ketar-ketir .. bisa nekad .. makin panas.

Supreme Leader:
Dulu wkt jokowi nyapres, caplin bilang indonesia bakal ancur, ternyata pembangunan dmana2. Skarang wkt ahok nyagub bakal kacau, ternyata malah kacau sama gabener baswedan.

Klo the chaplin ngomong bosowa okay2 aja, baru gw percaya.....

##? ???:
Rakyat yg bodoh2...tidak sadar.. kegaduhan itu krn kran2 proyek dan kran koripsi ditutup jokowi yg prorakyat. Rakyat akanvdibodohi oleh.. " kegaduhan gegara rejim ini"

si memble:
Para mantan memang bikin pusing. ????

Arif Soetanto:
Hukum karma.......
Cepat datangnya

WelehMachihLearn2Joke:
neno neno neno

Njoto:
Tangkap si buronan cabul.. dalam keadaan tertekan si cabul akan membeberkan semua kartu As dari the operator.. ini yg ditakutkan caplin

hoetomo:
Hanya ada dua kemungkinan :
1. Chaplin bisa menang dan berkuasa atau  jadi godfather   atau
2. Gelandangan Politik mengikuti jejak amien r
Kalau lihat komen2 di detik , kompas semuanya menghujat tidak ada yang membela.
Biasanya komen2 disitu banyak kadrun2 juga tetapi tidak muncul.

Lanina:
New orba

F545150:
Orde Baru baru

##? ???:
Ekor kalajengking siap menyengat

Donny Rahardian:
Coba Check Kasus Kondesat TPPI sudah sampai mana ?

Bossi Thian:
Masih ada yg ingat nyanyian anggota dprd saat berseteru dg ahok?

Rocky:
Tuhan Sedang mempertontonkan mereka... Tuhan Sedang menjegal mereka...

Shie Maung:
JK mengaku terus terang bahwa ia tidak mendukung Ahok. Karena kalau Ahok menang, efeknya ke Jokowi. Artinya jika Ahok menang, maka kegaduhan menjadi-jadi yang pada akhirnya berefek pada kelanjutan pemerintahan Jokowi
Presiden lengser otomatis wakil naik
basa basi aja kakek satu ini

C Jon:
Si Jek udah kepanasan, modal gede buat bawa si buronan cabul jadi sia” gegara Covid 19 dan kelakuan si cabul yg ngga bisa dikendalikan. Kalo sampe si cabul berani buka kartu as mengenai bohir” kegaduhan selama ini, bagus! Didukung 1000%!

Bukan Satria Bergitar:
asli, tanpa cerita yang sekarang2 ini, dari pertama ane tau yg namanya caplin ini, gue merasa ndak suka sama sekali, baik waktu masih di golkar, wapres jaman sby, dan wapres  Jokowi,
ada aura ketidakbaikan yang saya lihat di orang ini.
Nah, hal yang terjadi belakangan ini, membuat apa yng saya rasakan semakin di benarkan, bahwa si chaplin ini berbahaya...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terkibas, JK Keluar Sarang, Keluarkan Jurus Baru Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/terkibas-jk-keluar-sarang-keluarkan-jurus-baru-7d4Lzx9EAm

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: