You Now Here »

10 Desember 2020, Hari Terburuk Untuk Anies, Rizieq, Novel, UAS Dan PKS  (Read 109 times - 100 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,169
  • Poin: 24.248
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




IVN:
gw sih pengennya ini terjadi bukan karena karma tapi karena orang2 Indonesia udah lebih waras. Tinggal pe-er nya menambah populasi manusia yg waras di Indonesia. Kalo ini terjadi karena orang-orang di Indonesia udah lebih waras, efeknya akan lebih permanen.

........:
masalahnya org waras it lbh bnyk mikir kl saya pny anak brrti nambah pengeluaran nambah isteri apalagi saya ga mau nih jd beban negara

kl ga waras, liat betina dikarungin aj bs ng4c3ng sekalinya ng4ceng apapun dilakukan
intinya gw nafsu yah gw berkelamin, bodo amat tar gw ga bs ngsh makan anak it tg jwb pemerintah!

oleh krn it jumlah org ga waras sll lbh bnyk paham?

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Gue masih percaya hukum yang tak tertulis yaitu hukum karma atau hukum tebar tuai. Walaupun banyak orang yg pandai cendekia dan waras dinegeri ini, tetap saja jika mereka melakukan suatu kesalahan yg merugikan orang lain, maka tak jarang mereka akan menuai karmanya soon or later.

Seperti sudah ada di dalam kata antonim atau kata berlawanan seperti  ada panjang/pendek, besar/kecil, luas/sempit, positif/negatif, baik/buruk dll menandakan bahwa alam semesta ini diciptakan PASTI selalu ada "sebab dan akibat"

Untuk manusia² yg telah dituliskan oleh bung tamvan dari terbitnya matahari ini diatas , tersirat bahwa pekerjaan mereka yang sering merugikan orang lain dan menguntungkan diri sendiri akan kembali pada diri sendiri. Dan gue percaya bahwa lambat laun mereka akan menuai karma sesuai yang telah mereka tabur....

Wanda Bagus Sebastian:
Tuhan emang gak tidur, bung.

Teha Sugiyo:
SIAPA MENABUR ANGIN AKAN MENUAI BADAI...

........:
keknya UAS musti ganti muka biar nasib nya berubah

arip banget:
bengkel ketok magic-nya nggak sanggup .....

WelehMachihLearn2Joke:
mungkin dia bisa tanya sama ratna sarumpaet, dimana oplasnya..
tapi bisa juga ke korea.. sekalian lihat2 cewek korea haha

Stevanes Ariffin:
Kalo soal si anies mah dia malah seneng kalo kalah. Lanjutkan reklamasi, dia bakal ngomong perintah pengadilan.. Dan menerbitkan segala macam ijin?? ya pasti ada "biaya" toh.. Ahok aja bisa minta 15% dari NJOP buat kontribusi tambahan. Anies cukup minta dibawah itu, buat kontribusi tambahan (tapi tambahan yg dimaksud tidak sama dgn Ahok lho.....)

Johan Mulyadi T:
Bohirnya ngga dibahas sob?

Heriyanto. ZA:
Mantaaap....

mbok Darmi:
Paling mendingan si Novel. Kalau keluar dari KPK pusat, dia bisa masuk ke KPK DKI. Tinggal WA pasti langsung masuk tanpa tes wkwkwk.....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel 10 Desember 2020, Hari Terburuk Untuk Anies, Rizieq, Novel, UAS Dan PKS Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/10-desember-2020-hari-terburuk-untuk-anies-3zA7mmRCxo

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: