You Now Here »

Melodrama Rizieq Tunggu Suara Komnas Perempuan Dan KPAI Terkait Tewasnya 6 Laskar FPI  (Read 121 times - 102 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,187
  • Poin: 24.266
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Bib, mending urus masalah hukum loe aja dulu yang kagak selesai². Kagak usah bikin sinetron baru dah, rakyat waras udah bosen liat tuh tontonan basi. Masih aje ente ber-drama ria. Mending aktingnya bagus, lebay iye.

Kalo mo kabur kagak usah bawa² keluarge. Apelagi bawa bayi ame balita tengah malem. Dasar gobl*k.... Kurang ajaaar...! Takdir...!

Bobo Djowang:
Buat biar kalo kenapa-napa polisinya bisa disalahin kali, ini yang bayinya gak kenapa-napa aja ributnya udah bukan main.

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Bayinya anteng, mbah nya yang rewel sendiri

Barkah Adi:
Kalau komnas perempuan nggak ikutan, dasar guobl*k!
Kalau komnas pa nggak ikutan, dasar gobl*k!
Kurang ajar!
Takdir!
??? ??? ??? ???

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Paling suka ane sumpah serapah ala bibib. Dasar gobl*k... Kurang ajaaar..! Takdir..! (Sampe urat leher mau putus) ??? ??? ??? ???

Hendra Sulindra:
paling suka acting tepuk jidat ala bibib lucu banget

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Ya..ya..hahaha...akting yang legendaris

«§»  p0rn Fugitive:
komnasbung aja
komisi nasi bungkus

Ayat1403:
narasi yg dibuat oleh si gede imam jd melebar kemana mana dan ingin menutupi panggilan POLRI atas keaalahannya dan mungkin dgn narasi yg dibuat melebar, POLRI bisa lupa dan masyarakat jd ikut masuk ke dlm narasinya si gede imam tp yg waras KAGAK BISA onta!? dan POLRI beserta TNI akan tetep nguntit si onta dan tali lasopun tinggal dilempar keleher si onta

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Betul..! Jangan sampe gede imam berpolemik cuap² gak jelas tapi polisi mendiamkan akan jadi preseden buruk bagi penegakkan hukum kedepannya. Yang pasti tali laso harus siap utk di putar² utk menjerat leher si Onta yg suka kabur²an

«§»  p0rn Fugitive:
bersyukur ada 6 mayat yg bisa membelikan waktu utk si toyib makanya penangkapan si toyib jadi tertunda

«§»  p0rn Fugitive:
otak kriminal, cara berpikirnya pun seperti kriminal mafia.
dikiranya polisi akan menyandera anak bayi makanya bayi nya juga dibawa kabur.

si memble:
Dalam militer dikenal istilah meat shield, yaitu strategi menggunakan orang sipil, biasanya wanita dan anak, sebagai perisai/pelindung.
Strategi yg sering dipakai oleh teroris yg bersembunyi diantara penduduk sipil, wanita dan anak bahkan keluarganya sendiri.
Justru yg harus diusut kpai itu adl RS krn membahayakan wanita dan anak.

W1R⊙:
Bagus juga biar ketahuan sijijik mau manfaatkan wanita dan anak anak untuk menjadi tameng menghindar dari aparat hukum.
Sudah seperti di timur tengah manfaatin wanita dan anak anak jadi tameng hidup dalam perang kota.
Rumah sakit dan tempat ibadah dipakai jadi tempat berlindung milisi.
Arahnya sudah kesana nih...

No Fear:
ada kesamaan DNA

Alexander David ™️ ✅:
Darn... ledekan gua kemaren ditanggapi serius sama kadrun.

Aan Qunayvi:
Kenapa polisi membuntuti?
Sebuah pertanyaan konyol
Sama aja ada copet lari dikejar tapi malah nanya "ngapain ngejar gue?"
Katanya pemberani, tapi lapor sana lapor sini, udah lawan aja tni polri entar klo mati sahid semua kan?

No Fear:
mangkanye jangan kabur²an bawa,bayi & balita, ahok aja hadapin polisi & sidang dateng sendirian.
mana nyali singa gurun ??
wanita, balita& bayi dijadiin tameng

iyyyeeeee........, kurang AJJAAAARRRR.... !!!!

Stevanes Ariffin:
Bieb, nyang suruh ente kabur bawa bawa cucu itu siapa yah??

agung widodo:
"Kami minta juga Komnas HAM anak untuk ikut berbuat, karena di dalam kejadian itu ada tiga bayi. Dan masih ada lagi empat balita ditambah satu lagi balita dari seorang anak kerabat kami. Dari kejadian itu tidak kurang 12 wanita, tiga bayi dan enam balita," kata Rizieq Shihab dalam video yang disuarakan akun Youtube FPI, Front TV, dikutip pada Kamis (10/12/2020).

Emang mau transmigrasi ke mana bib ?
Atau ... mau kabur ke planet lain, dan kalian sedang menuju ke tempat penjemputan UFO ???

No Fear:
lagi mau pengajian keluarga di Yaman, jadi mau ke airport

Wanda Bagus Sebastian:
Wah, Briziq punya banyak istri di depan artikel ini! Kenapa gak yang satu ini, Briziq?
 
(click to show)


Bobo Djowang:
Mana mau, takut di tembak.

«§»  p0rn Fugitive:
lumayaannn ...
6 mayat bisa membelikan waktu utk si toyib.
gara2 ke-6 mayat, penangkapan si toyib jadi tertunda.

Bobo Djowang:
Kalau benar KPAI dan Komnas HAM sampai berani bersuara, bukankah itu sama saja dengan menghalangi tugas polisi? kenapa pula pakai melibatkan wanita dan anak2? buat tameng? seharusnya kalo mau pake logika, KPAI dan komnas Ham harus menyalahkan mereka karena melibatkan wanita dan anak2.

Yuda:
oh baru tau yang tewas itu semua perempuan hahahahaha

bayu:
FPI bisa seperti ini, karena menurut saya negara sangat lemah dan cenderung membiarkan perbuatan mereka. harusnya perlakukan rizieq ini seperti pelanggar hukum lainnya.  kalau ada pembelaan dari laskarnya, datangi dengan power sebagai negara. mereka ini pecundang, janganlah kuatir akan ada pergerakan massa. itu cuma ilusi yang mereka ciptakan. namun kalau ilusi tersebut tidak segera diberangus, maka niscaya akan menjadi kenyataan. waspadalah

Bobo Djowang:
Ditambah lagi karena doktrin agama masih mendominasi sebagian besar pemikiran orang kita, termasuk pemerintah dan aparat, jadi dengan membawa agama, mereka berharap tidak tersentuh oleh hukum yang berlaku, karena hukum yang berlaku posisinya dianggap berada dibawah hukum agama oleh sebagian besar orang Indonesia.

F545150:
1.Lha terus fpi yg suka demo bawa anak2 itu piye ?
2. Lha dia sendiri kena covid tapi koq di rawat di rs bersalin apa itu tdk membahayakan ibu2 bersalin dan bayi2 yg baru lahir di sana?
3. Kasian... pasti putri2 nya bibib ngga pernah berenamg di kolam renang... takut hamil

Mr.BIG:
Kami minta juga Komnas HAM anak untuk ikut berbuat, karena di dalam kejadian itu ada tiga bayi. Dan masih
 ada lagi empat balita ditambah satu lagi balita dari seorang anak kerabat kami. Dari kejadian itu tidak kurang 12 wanita, tiga bayi dan enam balita," kata Rizieq Shihab dalam video yang disuarakan akun Youtube FPI, Front TV, dikutip pada Kamis (10/12/2020).
Total penumpang ada 12 wanita + jijiek + supir + 9 bayi. Jadi semuanya 14 org dewasa + 9bayi dalam gendongan.

Pertanyaannya mobil apa yg dipake?
BUS Toyota HI-ACE atau DUMPTRUK?
Emang bayi darimana?
Tuyul kali
12 wanita itu sapa aja?
Kunti kali

«§»  p0rn Fugitive:
ke-12 betina adalah stok bidadari cadangan yg akan disetorkan ke auwoh.

Raduan Loyarti:
Bayi bayi itu bapak ibunya pada kemana Kok berkeliaran jam segitu?
Kasihan ya,anak anak itu harus sembunyikah juga.

Debrodjo:
Jadi ingat kebiasaan pembuat onar selalu berlindung di tengah masyarakat sipil dan anak-anak/sekolah,.

Anggun Nidyanto:
kalau kpai akan bersuara bela rizik
..karena disana ada si retno yang  pernah di pecat ahok waktu jd kepsek.dan sering nyinyir pemerintah.kalau komnas perempuan kalaun mau cari panggung pasti bersuara.

WelehMachihLearn2Joke:
teroris rasa lokal ini emang cerewetnya minta ampun, tapi jangan dikasih ampun. tangkap!

No Fear:
kok rasa lokal ??
ada DNA gurun

silabo hatung:
justru kpai harus menginterogasi karena sudah menyengsarakan sekaligus membahayakan anak anak dan bayi di tengah malam buta dibawa kelayaban .. polisi juga paham betul cara klasik daster gombrang di jagat lain yang sengaja menjadikan ibu dan anak anaknya dijadikan tameng .. sekarang terbukti, kan mulai digunakan untuk mencari simpati !

Amir Rima:
Ngadu ke raja Salman pasti manjur

«§»  p0rn Fugitive:
sudah dideportasi artinya tidak boleh lagi ke saudi

muhtar clmod:
Jadi ke inget Neng Firza yg di PHP....woi Jik...Inget neng Firza kagak lu...?

«§»  p0rn Fugitive:
lupa yg mana tapi rasa nya yg legit tidak mungkin lupa

Alex R.:
Wahai Rizieq kenapa kau bawa perempuan, anak-anak dan bayi keluar tengah malam? Bukankah jam segitu mereka seharusnya tidur enak di rumah?

«§»  p0rn Fugitive:
dikiranya polisi akan menyandera anak bininya makanya kemanapun si toyib kabur selalu bawa anak bininya
ahahahaaaa

Yuda:
kalau ga dibawa si otong bakalan nganggur bapak hahahahaha

«§»  p0rn Fugitive:
kemanapun pergi harus bawa sarung utk bungkus fisang yaaa

Hinamata:
Belagak bertanggung jawab terhadap keluarga tetapi tanggung jawab terhadap hukum publik pura² lupa

«§»  p0rn Fugitive:
ya iyalaah
itu kan stok bidadari di syuurga harus segera disetorkan ke auwoh

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Melodrama Rizieq Tunggu Suara Komnas Perempuan Dan KPAI Terkait Tewasnya 6 Laskar FPI Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/melodrama-rizieq-tunggu-suara-komnas-perempuan-6lSXL7Ojkx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: