You Now Here »

Modyar! Setelah Dilucuti Saksi, Berita Palsu Edy Kini Dibongkar Kabareskrim!  (Read 144 times - 103 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,894
  • Poin: 23.973
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Onta Punuk dua:
kl mau efek jera it! org ini dilenyapkan paksa saja!
komnas Ham dll dilenyapkan paksa saja semua anggota nya
peristiwa raib tsb akan memberi shocking effect tersendiri!
bbrp petinggi bs disidang tp curut bs dilenyapkan paksa

Maaf lho saya skrg kenapa jd benci sekali kl ad yg miara jenggot segenggam di dagu, tanpa kumis! saya lgsng kaitkan dgn teroris brengsek, maaf lho ya

proyek kebumen somalangu:
anda pasti bukan pegawai negeri..
kalau anda pegawai negeri, banyak pegawai negeri yang penampilan seperti itu.. mau bukti.. buruan ke kadin manapun terutama di jakarta.. sampai yg bercelana cingkrang saja banyak

Onta Punuk dua:
B-U-S-E-T

Snipersiantar:
Ngeri kali..
Padahal yang miara kumis sejempol (mirip tokoh komedi nonverbal jadul) bisa lebih brengsek.
??? ??? ??? ??? ????

Onta Punuk dua:
wkwkw lucuti dulu senjata nya! dah telanjang br kuliti

Snipersiantar:
Whuii..
????☕☕☕

Ahmad Fadli:
Wkwkwk kumis sejempol. Den Bagus KW ya? Emang brengsek ngelebihi kaum jenggot seuprit.

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


«§»  p0rn Fugitive:
perlu diperiksa sidik jari di senpi, kemungkinan ada sidik jari selain dari ke-6 mayat.

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


Sita W:
Setuju mbak Niha? ??? ????kawal dan bongkar terus!! soalnya propaganda, provokasi dan memutar balikkan fakta....mereka ahlinya

Donny Rahardian:
Penasaran itu revolver siapa yg ksh ke laskar, itu si slamet sama nofel kok ikutan ngumpet juga yaa ?

«§»  p0rn Fugitive:
makanya perlu diperiksa sidik jari di senpi, kemungkinan ada sidik jari selain dari ke-6 mayat

Ahmad Fadli:
Bisa jadi sidik jari di luar 10 orang, sidik jari pemberi revolver dan senjata tajam.

Snipersiantar:
Junjungan sudah jadi tersangka..wajib ngumpet, nyali sudah nyungsep.
??? ??? ??? ??? ????

At Heist:
jangan jangan termasuk dalam 4 org yang dalam pencarian polisi?

Prihatin Prihatini:
Jelaga/Residu dri mesiu peluru yg di tembakan oleh pengguna. Fakta terpenting utk mematahkan narasi bahwa FPI tidak di persenjatai/tidak membawa sajam . Tapi bergelar "Laskar Khusus"

Donny Rahardian:
seandainya pun itu pistol mainan selama mirip dengan pistol asli dan ditodongkan ke polisi, kalo ditembak ditempat pun itu sah secara hukum.

Onta Punuk dua:
megang batu hendak dilempar pun ditembak sah

«§»  p0rn Fugitive:
focong bisa beralasan : polisi yg mengoleskan jelaga ke mayat itu

Snipersiantar:
Kekonyolan yang konyolah.
Polisi disepelekan soal pengetahuan senjata dan peluru.
??? ??? ??? ??? ????

Noval Adianto:
Untuk melokalisir opini liar dan membantah hoax
Tangkap si Edy Mulyadi yang sudah menyebar hoax.

Snipersiantar:
Jika tidak ditangkap, jangan salahkan kepalanya dielus..iyeee.
Setuju?..
Takdir!
??? ??? ??? ??? ????

«§»  p0rn Fugitive:
jangan salahkan jika ada fisang yg terpotong di kebon

Snipersiantar:
Jika masih memungkinkan dipotong..
??? ??? ??? ??? ????

Daniel Toba:
Jangan Biarkan si Babe Mengobral Janji Surga Kepada Anak-Anak Bangsa..
Racun Adalah Formula Yang Disuntikkan Kedalam Otak Untuk Berjihad.
Segera Putihkan Semua Warga Pendatang Ke Indonesia Dari Arab YAMAN Dengan Sumpah ;
"SETIA Kepada Pancasila Bhinneka Tunggal Ika dan Konstitusi NKRI.
Kalau Mereka Menolak ??
USIR SAJA, Cabut Paspor dan KTP nya.
Merdeka.
Sejarah Jgn Diputar Balikkan Seolah olah Kemerdekaan NKRI Atas Bantuan ARAB.
Para Pahlawan Bangsa Merebut Kemerdekaan NKRI Dengan Darah Dan Tidak Pernah Meminta Bantuan Kepada Negara Manapun.
Dengan Apa Arab Membantu Kemerdekaan NKRI ??
Mustahil ??? ????? Unta ??? ??? ??? ??? ???? Menyeberangi Samudera Sejauh 10.000 KM Membawakan Bantuan.

F545150:
Semoga aparat segera mencyduk keparat ini....

P1000OEAN:
Standard sanggahan ontawanto n kadalista... Itu barang buatan kafirun tidak mgkn kami laskar pembela Habib menggunakan produk buatan kafir...

Arif Soetanto:
Tangkap
Tuntut atas berita bohong

Donny Rahardian:
nanti kalo ditangkep tuh topi item nya diganti peci pasti deh, yakin banget gw.

«§»  p0rn Fugitive:
dilarang pake simbol agama di pengadilan, apalagi bisa mempengaruhi jalannya pengadilan

Blusukan Jakarta:
Edy kurang canggih, modusnya level idiot, terlalu mudah terungkap.  Yang belum terungkap adalah inisiator dan inspirator azan jihad, kapan tercyduk ya, bukti2 telpon atau wa pastinya mudah didapat... semoga segera ada pengakuan dari tersangka!

«§»  p0rn Fugitive:
biarkan aja
toh azan itu tidak wajib, hanya inisiatif dari seorang budak bernama bilal.
mamad sendiri gak pernah kepikiran azan.
sholat masih sah walau tanpa azan.

Wanda Bagus Sebastian:
Mehek-mehek, ya, Edy? Cuma lihat nasi bungkus aja.
#Let's? ???

Onta Punuk dua:
pks lagi

C Jon:
Toleransi nol utk organisasi dan pelaku teror spt FPI. Bubarkan dan tangkap semua pengurusnya. Cara kerja mereka sdh spt sel” komunisme yg bergerak diam” menggerogoti pemerintahan yg sah.

Pribadi simpel:
Paspambib yg 4 orang itu harus segera ditemukan. Bawa ke pengadilan, gali kesaksiannya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Modyar! Setelah Dilucuti Saksi, Berita Palsu Edy Kini Dibongkar Kabareskrim! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/modyar-setelah-dilucuti-saksi-berita-palsu-edy-nq15XuO8pW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: