You Now Here »

Ajaib! Saat Doa 1 Menit Habib Idrus Tertukar Kena FPI  (Read 113 times - 104 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,187
  • Poin: 24.266
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ajaib! Saat Doa 1 Menit Habib Idrus Tertukar Kena FPI
« on: December 12, 2020, 08:57:15 AM »




??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Congor mu karma mu. Perbuatan loe kematian loe. Ini tidak akan terpisahkan dari hukum alam yg jika kita menabur suatu perkara akan menuai akibatnya. Kelompok Preman Berkedok Agama (KPBA) ---- gue nyebutnya itu krn efpei gak eksis lagi ---yang didirikan cukup lama di Republik ini sangatlah berbeda dengan ormas² keagamaan yg lain. Pertentangan, keributan, kegaduhan sampai tindakan anarkis sangat lekat pada kelompok ini. Tak jarang mereka melakukan aksi²nya yang berlawanan dengan hukum yang merugikan rakyat yang berseberangan dgn mereka.

Tahun 2020 adalah tahun penuh cobaan buat dunia, khususnya buat Indonesia. Masa pandemik yang hampir setahun ini adalah masa tersulit untuk kehidupan kita baik itu secara ekonomi dan kesehatan. Pun begitu, Tuhan tetap mencintai negeri ini. Walaupun banyak kasus tertular virus dan juga kematian akibat wabah tsb, ada setitik kebahagiaan bagi kita warga yang waras akan keberagaman. Pentolan imam buron akan ditangkap beserta hulubalang²nya. Ada rencana besar dan indah dari Tuhan bahwasanya kita ditakdirkan sebagai bangsa yang majemuk. Dengan kuasaNYA dia merubuhkan benteng kesombongan, kemunafikan, dan kebencian oleh KPBA yang mungkin bagi manusia biasa tidak ada yang sanggup menghancurkan kelompok radikal ini. Satu demi satu manusia² didalam benteng itu dipermalukan sampai kematian karena sedang menuai karmanya.

Wanda Bagus Sebastian:
"Mohon maaf, dengerin 1 menit Insya Allah enggak lebih. Kita doakan Habib Rizieq, Allah Ta'ala panjangkan umurnya, jadi pemimpin Insya Allah nanti. Yang kedua, Allah pendekkan umur Megawati sama Jokowi," kata Habib Idrus yang diamini oleh para jemaah.
Mohon maaf, dengerin 1 menit Insya Allah enggak lebih. Kita doakan Megawati sama Jokowi, Allah Ta'ala panjangkan umurnya, jadi teladan Insya Allah nanti. Yang kedua, Allah pendekkan umur Buron Cabul (sebutan Briziq dari media Australia) sama pengikutnya. Wkwkwk
#Let'sOnta

No Fear:
"....keluarga dari 6 laskar berteriak nyawa dibayar nyawa...."
maksudnya ni ancaman mau bunuh polisi  sebagai balas dendam ??
tangkap yg omong ,  pak polisi ?
mengancam utk membunuh aparat negara.

No Fear:
BTW habib idrus yg lagi sakit masingidup afa sudah mamfus skrg ?? dah dijemfut tentara Alloh  ? corona ?

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Masih pake infus kencing Onta dan wangi rasa jenazah. ????

Snipersiantar:
Mungkin sedang berjuang mohon ampunanNYA.
??? ??? ??? ??? ????

agung widodo:
"Mohon maaf, dengerin 1 menit Insya Allah enggak lebih. Kita doakan Habib Rizieq, Allah Ta'ala panjangkan umurnya, jadi pemimpin Insya Allah nanti. Yang kedua, Allah pendekkan umur Megawati sama Jokowi," kata Habib Idrus yang diamini oleh para jemaah.

Doa semacam ini adalah doa yang berisi kebencian, dan tentu bukan doa yang dipanjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Ini lebih merupakan kutukan ! Dan model kutukan macam ini biasanya dipanjatkan/minta pada penguasa gelap alam ghaib !

Selain itu, doa orang semacam ini sudah bisa dikategorikan pada suatu NIAT membunuh orang lain ! Untungnya, dia ini :
1. tidak punya senjata untuk membunuh
2. belum bisa mengerahkan pasukan pembunuh
3. tidak mempunyai dana cukup untuk menggunakan pembunuh bayaran
4. untuk menyantet sendiri orang yang dituju, dia tidak punya ilmu itu
5. akhirnya hanya berusaha berdoa, doa kepada mahluk halus entah IBLIS,JIN,SETAN,   GENDRUWO, WEWEGOMBEL, KUNTILANAK, TUYUL, POCONG dsb

Jadi, sudah tepatlah kalau dia ini diciduk ... karena punya niat jahat menghilangkan nyawa orang lain dengan segala cara !

si memble:
Memuliakan Tuhan, meminta berkah, namun mengharapkan orang lain celaka dalam satu tarikan napas doa, bagai habis makan 4 sehat tapi minumnya air comberan.

Iwan Setiawan GP:
Hari ini kabarnya....kabarnya lho.....MRS mau datang ke polda.....lha 5 pentolan korek yang lain pada ikutan nggak?......pak Polisi jangan lupa dengan janjinya untuk memproses hukum 6 tersangka pentol cilok lho ya.....

Teddy Sanjaya:
Seharusnya pulang dari kota yg kita sakralkan kota suci Arab Saudi RS ini harusnya membawa hidayah tapi karena memang otaknya sudah karatan dan juga hukum karma itu pasti sebelum ajal inilah yg harus Rizieq terima

WelehMachihLearn2Joke:
bukan cuma dia yg doanya gak terkabulkan

ada juga si kurus amburadul sockmacth..

Snipersiantar:
Benar mpok..iblisnya kaget dan shock, ada yang lebih iblis dari mereka.
☕☕☕☕

Ayat Rahayu:
"pingpong  effect" = karma  = sebab akibat.  siapa yang memulai -siapa yang bermain -"api".  kebaikan tidak mengenal "zona atau identitas" , begitu juga kejahatan.

Awam Wahono:
kirain ciusss beneran ga tahunye ye ga tahunye ye biase biase aje , pye jal ?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ajaib! Saat Doa 1 Menit Habib Idrus Tertukar Kena FPI Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ajaib-saat-doa-1-menit-habib-idrus-tertukar-EntpLRdhzC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: