You Now Here »

Komentari Status Tersangka Bibib, Abdul Somad Tuduh Pemerintah Cari Cari Kesalahan  (Read 100 times - 105 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,895
  • Poin: 23.974
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Penulis menghina somad nih. Masa somad dibilang ganteng..?

No Fear:
masa dibilang cantik ??

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Bilang aja tampan kayak nampan gitu...

Popeye:
Abdul Somad sama Bemo bedanya dimana ya?

Jack Jersey:
bemo sangat diperlukan dan gampang di dempul klo cacat,tapi tomat klo dirombak total , pun nggak mungkin ganteng

ustadz sayyid habib yahya

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Jiahahahaha... somad dioplas, jarum suntik langsung patah

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Sama² jago ngeles sob

No Fear:
somat tonggos di grinda aja giginya biar stop nyinyir, biar ngga terlalu ganteng

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Abis digrinda terus di las pake nikel

Prihatin Prihatini:
Cuman angkat pamor dikit dengan membela MRS setelah 2 kali endorse politisi nya gagal

F545150:
Berarti biarin aja... kalo somad membela rizieq supaya tdk di tahan maka hasilnya akan terjadi yg sebaliknya... spt calon pasangan yg dia dukung menang e malah kalah...

P1000OEAN:
UAS udah mulai bosen bercocok ta am di atas ladang istri muda ya jdi gk Ada kerjaan lagi n kumat nyinyir n koment yg peeaa2 n koplak2..

Nawadi Zheng:
Hati-hati mad nampaknya kau tak lama lagi.. semoga terwujud doanya amin ????

Wanda Bagus Sebastian:
“Dulu zaman nenek kita yang hilang itu jarum, sekarang bisa pula Harun Masiku hilang. Habib rizieq dicari-cari kesalahan sampai tidak ada lagi pasal yang tidak menjeratnya, dicarikan pasal keramaian,”
Jarum patah, muncul Masiku yang buron.
#Let'sOnta

Simon Mariana:
Suatu saat pasti nih orang kena hukum tabur tuai.

Anggun Nidyanto:
ustad fokus saja ceramah.jangan ceramah politik.

Panda:
Semakin banyak orang bodoh ( sampe ustad) gara2 bela in manusia van yaman.
Kapan NKRI berdaulat.
Orang spt hrs yg jelas2 provokator Turunan arab malah Di bela wni asli.

B-Over:
Mungkin di bidang agama islam dia mumpuni dan sekaligus tampangnya "ngelucuin" sehingga menghibur para jamaahnya, tapi bidang lainnya somad ini jelas goblog akut!

Jack Jersey:
ntah apa yg di bawanya, dasar badut kena serang hantu riau.saya lihat ceramahnya saja pingin lempar tomat,bukan nggak suka tapi pingin nutup moncongnya.

ustadz sayyid habib yahya

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Jangan tadz, tomat bisa kabur duluan kalo nempel di moncong somad ????

C Jon:
Somad ngurus gigi tonggosnya aja ngga becus, mau ngurus masalah politik. Ini seorang yg ngaku ulama dan radikal, sering menebarkan kebohongan dan kebencian, yg kudu ditangkap Polisi dan diproses ke Pengadilan. Kriminalisasi ulama? Itu ada di pantat, kata si cabul Rijik.

TMP2020:
Pemerintah tidak boleh melakukan intervensi, karena itu ada 2 menterinya yang tertangkap saja, pemerintah tidak pernah menghalangi KPK. Itu bukti bahwa pemerintah serius dengan pemberantasan korupsi.


Brarti 2 periode SBY jg serius yaa ??

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Komentari Status Tersangka Bibib, Abdul Somad Tuduh Pemerintah Cari Cari Kesalahan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/komentari-status-tersangka-bibib-abdul-somad-PSG1ppNDH0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: