You Now Here »

Apakah Sultan Petamburan Akan Berakhir? Dengan Strategi Licik Si Mister Chaplin?  (Read 113 times - 108 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,168
  • Poin: 24.247
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
NeoChaplin
(click to show)


jongos onta bahlul:
ahaaaayyyyy.......lucuan yg enih daripada yg original......hahaha

F545150:
Ada2 aja netizen di twitter hahhahhahay

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Chaplin uzur..

Awam Wahono:
Awasi terus gearakannya jangan kasih kendor , anak cucu kita mengharapkan Indonesia Maju Aman tentram tidak mundur terbelakang kembali ke zaman purba ! Salam NKRI Harga Mati !

Barkah Adi:
Moga² caplin gak "keseleo lidah", jadi untuk saat ini nggak melebar kemanamana.

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Bukan dia sering.keseleo lidahnya dgn mengucap dasar gobl*k...kurang ajar..! Takdir..! ??? ?????

Wanda Bagus Sebastian:
Eits..., bukannya kalau mau kebal hukum jadi orang gila saja kan?
Lebih bengisnya lagi, orang itu lebih menjadi pemerintah yang otoriter. Belajar dari sejarah, kebal hukum bukanlah bagus.

Senopati:
Target jangka pendek sudah gagal dilaksanakan, si Resek gagal pengaruhi Pilkada. Baru pemanasan, sudah keburu dilibas dibarengi fisik yg tidak mendukung. Safari keliling Indonesia batal, yg otomatis tidak bisa pengaruhi Pilkada. Terindikasi ada 3 wilayah, Makassar, Medan, Cianjur, mungkin lebih detail bisa dicheck jadwal safari yg batal tsb. Sementara target jangka panjang masih terlalu awal dilaksanakan.
.
Sekarang ini, sudah waktunya langkah pembubaran FPI dan Ormas bentukannya. Dimulai dengan melihat kembali UU Ormas yang kurang tuntas mengatur prosedur pembubaran Ormas (PERPPU kalau perlu), mulai dari identifikasi, kriteria dan lembaga pelaksana. Kemudian pencegahan aktifitas anggota Ormas sesudah pembubaran, misal pencabutan hak berorganisasi, pembatasan beraktifitas (termasuk dakwaah, pendirian lembaga pendidikan, dll), sanksi pidana kalau dilakukan, sampai pembinaan anggota, yg mungkin cukup perluasan fungsi BNPT.

siBaling:
semua ada waktunya, karma ahok sedang mengincar mereka yang versekongkol menzalimi Ahok....tak terkecuali orang ini juga...semua ada waktunya...

Bisro:
Skor masih ,2:1 ... harus  skor 2:2 ... 212.(sakti mandra guna) ..12 -12(  zonk game  ...berakhir sementara 1312 ( angka sial keramat ).. cocoklogi teori

purajp:
Bagi Tim Pangeran Kegelapan nya Bohir tempat strategis utk eksekusi Ya dipenjara ini, tinggal di racunin atau di apain kek jadi deh, tinggal Pemerintah yg nanti di salahin

Prihatin Prihatini:
Pdahal , sudah ketemu dgn wapres sblm MRS menyerahkan diri..Untuk Kapolda Jakarta...Terima kasih atas hadiah di penhujung tahun 2020. Menatap 2021 dengan penuh harapan.

HolyGanZ:
MRS mulai mengumpulkan daftar lagu buat dinyanyikan nanti bila bohirnya tidak menepati janji.

Alex R.:
Kalau semua jalan lain sudah buntu pilihan satu-satunya adalah ganyang Cina. Si Chaplin berpengalaman dalam menggerakkan kerusuhan rasial di Makassar tabun 1965.

HolyGanZ:
Ini yg harus dicegah, pemerintah harus mulai menagih hutang2nya yg begitu besar agar mengerem tindakan liciknya.

Alex R.:
Ada si Somad sebagai pengganti Rizieq....

##? ???:
Cungkring begetoh.  Caplin hrs kluar biaya lg buat kasih makan bergisi buat si tomat

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Apakah Sultan Petamburan Akan Berakhir? Dengan Strategi Licik Si Mister Chaplin? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/apakah-sultan-petamburan-akan-berakhir-dengan-eDX0XPvq7r

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: