You Now Here »

Rating Aplikasi JNE Nyungsep, Sanggupkah Klarifikasi sob JNE Menyelamatkan?  (Read 167 times - 109 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,895
  • Poin: 23.974
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Bagus juga nih, kalo ada penulis atau netizen yg bisa membongkar perusahaan2 mana aja yg berafiliasi/berbaiat dgn kadrun (KADRUNISM)... jd kita2 bisa balas boikot juga produk2 mereka, seperti kebiasaan mereka yg suka main boikot2... hahahhaha...

proyek kebumen somalangu:
bbrp minggu sblm tagar JNE ada, saya sudah complain pelayanan YES tapi artiannya Yakin Esok Sesal.
sekaligus saya utarakan, pada saat saya berkendara di depan saya ada mobil JNE, bertuliskan
VISI JNE Utamakan Sholat.
langsung lah saya tambahi keluhan saya ke CS JNE, o pantas aja JNE kurang melayani pelanggan, lalu saya sarankan agar mengganti usaha menjadi pelayanan jasa umroh, naik haji dan hewan kurban.
agar bs cocok dengan VISI nya dan pelanggan juga bs maklum, kalau pengantaran menggunakan JNE, jaminan barang lama sampai, serta kondisi kemasan yang amburadul.


memang hebat JNE ini, makin penasaran saya.. saya telusuri jejak direksi.. eh latar belakang kadrun semua.
saya telusuri pekerja management, ehh ada mantan pekerja saya yg saya tahu radikal bekerja di JNE Fatmawati, cocok buanget.

F545150:
Bah ! Entar bisa di pake teloris utk isi bom tuch paket wkwwkwkwk

Achok:
Betul kah? Wah, kalau begitu sudah waktunya kembali ke PT P*s. Maaf gak bermaksud ngiklan

##? ???:
Mangkanya. Jgn bergaul terlalu akrab dgn kadrun kelompok garis keras. Bawa sial

toto Mulya:
JNE lupa bahwa mayoritas masyarakat Indonesia cinta akan perbedaan dan toleransi!! Dari sekian juta tokoh yang cinta damai!! Kog Haikal hassan!! Yang setiap ceramahnya unsur intoleran!!!
JNE tamat riwayat mu.. Indonesia damai tanpa JNE

Arif Soetanto:
Merangkul radikalis & teroris. Bubar JNE

Wanda Bagus Sebastian:
Miris sekali~

Njoto:
Jadi paham.. kenapa intoleran radikalis dan terorisme bisa tetap hidup, ternyata banyak perusahaan² besar yg memasok dana ke mereka secara rutin

F545150:
Bayar pajak keberatan, ngaji karyawan upah minimem... tapi malah ngasih kadrun...

Love The Truth:
Its too Late...JNE end and Dead, No more JNe for me...enough is enough.

Nawadi Zheng:
sob JNE Hanny Kristianto ya?

WelehMachihLearn2Joke:
para investor diharap hati2 menerima direktur, manager, karyawan yg terindikasi kadrun.
karena tiba2 aja direktur mengambil keputusan mengajak haigaadaakal etc ke pengajian kantor misalnya, maka ketahuan sudah.
sekali ketahuan pro-kadrun bisa berabe kayak jne, tempo, detik dll..
investor & perusahaan itu silakan ucapkan "bye bye customer silent majority.."

xenakis2:
susah masbro, jne udah kadung jd qadroen

(click to show)


Teddy Sanjaya:
Betul.  Betul... betul

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rating Aplikasi JNE Nyungsep, Sanggupkah Klarifikasi sob JNE Menyelamatkan? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/rating-aplikasi-jne-nyungsep-sanggupkah-0kfdhHR7HZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

hanny kristianto jne,