You Now Here »

3 Pentolan FPI Ikut Jejak Rizieq Serahkan Diri, Bravo Polri TNI, Thanks Pak Jokowi  (Read 164 times - 110 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,278
  • Poin: 24.357
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lanina:
Mana yg klaim siap mati, mau sorga, temu bidadari? Koq skrg takut mati, pilih penjara & temu bidadara?

Wilefhas62:
Adalah lebih membahagiakan jika mereka mati syahid, Mereka masuk surga, dan negara indonesia aman

«§»  p0rn Fugitive:
lanjut ke babak berikutnya : pengadilan.

kemungkinan besar, bohir akan bermain hukum : membeli saksi palsu, membeli BAP, membeli jaksa, membeli vonis hakim.

lemonteh:
Denger2 sih krn ormas2 pendukungnya pd ngabur dengar ultimatum akan di krm temui bidadari bertanduk jika nekat jd pagar betisnya. Rijik pilih momong cucu dari penjara aja lahhh.. ????.

«§»  p0rn Fugitive:
bidadari bertanduk satu tapi tanduknya di bawah

lemonteh:
Wkwkwkekekekkk..

Jenny:
Krn blm siap bertemu dgn 72 bidadari krn nga ada media yg ekspos kalo lagi  fly. Jd bidadari yg real ajala dulu ya

«§»  p0rn Fugitive:
syuurga kehabisan stok perawan karena kematian 6 mayat menghabiskan stok perawan.
auwoh sedang bikin proposal pengadaan perawan baru.

Jenny:
Kase tau kalo uda ada stoknya, jd biar pak polisi ambil bagian utk menghantarkan paketnya

Herman Kusut:
Wkwkwkk, Harap maklum, kalo yg cecunguk masih berhalu, bakal mati Sange. Bakal ketemu bidadari, masuk Sorga. Kalo yg pentolan, sdh pada tau kagak ada Kuncinya, yg ada kunci BUI

Pribadi simpel:
Wahhh.... Penonton kecewa krn antiklimax. Tadinya nyangka ada ganti nyawa spt yg diomongin di dpr

TMP2020:
1. Semua menyerahkan diri, narasi taat hukum dan wibawa negara tegak.
2. Jalan tengah spt kasus Ahok (vonis 1-3 thn), utk meredam keributan dinegri ini. Narasi kesatuan/persatuan/kebersamaan/memaafkan digaungkan kembali dr semua pihak.
3.  Tidak ada yg kalah banyak ato menang banyak, hanya mundur ato maju sementara waktu.
4. Kasus tol cikampek, ga sampe ke Rijiek dan FPI secara organisasi.

C Jon:
Ternyata si Bibib hanya kucing kurap yg membodohi pengikut”nya dgn titel cucu Nabi dan Imam Besar sedunia.
Ini jadi pelajaran bagi masyarakat akar rumput bahwa yg ngaku Habib dan berasal Arab tidak selalu membawa kebaikan. Harus pakai akal sehat kalau dengar ceramah” mereka. Kalau kayak sekarang kan pemimpinnya si Bibib turunan Yaman masuk bui padahal sudah ada 6 orang bodoh mau aja mati konyol.

«§»  p0rn Fugitive:
periksa keaslian ... kemungkinan yg "menyerahkan diri" adalah yang diserupakan ... sementara yang asli sudah diangkat ke syuurga mesum ???

Sita W:
Kita wajib monitor terus kasus ini dan tetap kontinyu memberi energi bagi Polri dan TNI untuk bekerja profesional menjaga NKRI dari gerombolan provokator yang nggak pernah istirahat dari kebencian. Karenaaaa....pasti ada yang berusaha dan coba-coba 'menyelamatkan' Bibieb demi keuntungannya sendiri ato kelompoknya...hhhrrrrgghhh

«§»  p0rn Fugitive:
gak bisa pake fisik, kadrun bohir berusaha pake manuver hukum

«§»  p0rn Fugitive:
SATU SAJA RAMBUT toyib JATUH, urusannya dgn semua umat zombie ...
lah gaak mungkin jatuh laah, kan udah dibungkus buntelan
wkwkwkkwkwkakskkkkwk

No Fear:
rambut "bawah" jatuh dari daster kan gak pake CD

Wanda Bagus Sebastian:
Sisanya kabur nemani Veronica Komeng di Ausi. Ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel 3 Pentolan FPI Ikut Jejak Rizieq Serahkan Diri, Bravo Polri TNI, Thanks Pak Jokowi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/3-pentolan-fpi-ikut-jejak-rizieq-serahkan-diri-hDz0oRC4P4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: