You Now Here »

Ngarep Dibela, Malah Disentil Ganjar, JNE Sudah Diboikot Makin Mlorot!  (Read 151 times - 112 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,879
  • Poin: 23.958
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Noval Adianto:
Anda pencinta NKRI.....?..Anda anti paham radikal ....? 
jangan mau menyumbang di kotak2 amal yang tidak jelas ,
dan ...boikot perusahaan2.... yang pengusahanya di duga 
menjadi simpatisan dan donatur ,bagi  kelompok radikal .

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


Jenny:
Pelan2 semua keluar aslinya ..

C Jon:
#BoikotJNE

Hendry Zacharias:
Bung Nafyz Seword ada yg perlu diviralkan tuh hehehe

Bobo Djowang:
Benar ternyata fenomena gunung es ternayata bukan mengada-ada.

pris oner:
Musim hujan tiba..semua ular beludak keluar dari sarangnya..

San Ken:
Dari dulu saya gak pernah pake JNE

Hades:
Cuman 1 , tak ada orang yg paling jujur ketika keceplosan.. ini JNE udah keceplosan.. dibongkar sana sini sama aja, yayasan yg di biayai.. org yg di panggil ceramah, foto Mrs... Lengkap,jgn percaya narasi aneh aneh... JGN SAMPE 1 SEN PUN MASUK KE KANTONG KADRUN YG KELAK AKAN MENYERANG KITA.. BEH..

Amien Qoplock:
tolong juga minta penjelasannya waralaba indomart/alpamaret tuh yg nopek'an cepek'an wat dekah tu masuk kantong kadal juga gak ya???

«§»  p0rn Fugitive:
gak usah
mendingan ngasih sedekah ke orang langsung, yg jelas2 terlihat layak menerima.

jangan kasih sedekah ke kotak kosong ...
sedekah itu utk orang yg membutuhkan, bukan untuk kotak kosong.

enak banget pasang kotak kosong di tengah jalan, bikin macet, minta duit segampang itu ...
lo kira nyari duit gampang apa, lo tinggal mintain duit pake kotak kosong.
#janganngasihduitkekotakkosong

Dd mj:
Jangan mau dibohongi pakai JNE..
Kompetitor JNE banyak yang lebih bagus dan profesional. JNE beberapa tahun terakhir sudah banyak ditinggalkan pelanggan setianya termasuk saya, karena sering mengecewakan dan kurang profesional. Dengan adanya video babe maka pamor JNE makin nyusrukk..

Hades:
#knphrsjne

Jesse Sihombing:
Oalah JNE ternyata gerombolan kadrun ya, terus kanlah berteman ke kadrun.
Kalau aku sih NO utk JNE. Kalau ada paket yg alan saya kirim, saya mau antar sendiri walau naik pesawat,,,, ??? ??? ??? ???

siBaling:
kalau karma (Ahok) sudah menerkam,...siapa bisa menghindar ?  Semua yang bersekongkol/mendukung/mengaminkan penzaliman atas Ahok pasti tersungkur dipermalukan.

«§»  p0rn Fugitive:
malam menjelang natal,
kadrun menggelepar

tidak sempat sweeping
tidak sempat kopar kapir
kadrun tiarap
si toyib ditangkap

malam menjelang natal ...

Syakaf-911:
Masih ada orderan kirim nasi bungkus antar kota, setidaknya antar lecamatan di Dekai.

Lanina:
Takut ah... ama jne, ntar paket nya di selipin bom

Harangan Toras:
apakah JNE ikut serta dalam pengiriman paket nasbung? ??? ??? ??? ???

Donny Rahardian:
Beda nya JNE dan Tiki apa ? awalnya gmn sih ?

Anggun Nidyanto:
kenapa semua ini terjadi di jaman jokowi..di jaman sby adem2 aja y.fpi hti mui itu adem ayem di era sby.bahkan rizik pernah di tahan di era sby tidak tuh bilng kriminalisasi ulama atau otoriter.sekrg rizik di tahan gaduh minta ampun.sekrg ustad2 abal2 pun bermunculan ikutan politik.

Hades:
Krn disaat ini.. onta udah kelewatan, bkn nya di tunggangi pemilik, malah onta suruh pemilik nya ditunggangi... Kelewatan gak tuh??? Kl msh waras..............

yusuf muhammad:
sebelumnya sering pake JNE
ya Tuhan berarti secara tdk langsung saya turut andil membesarkan kadrun..
ga akan lagi pake JNE sekarang pake J&T aja ??? ??? ??? ??? ????

«§»  p0rn Fugitive:
pake pos indonesia, bumn negara
membantu negara

TUgiyo:
Yg penting dpt syurga.

proyek kebumen somalangu:
terlalu tinggi harkat martabat jne.. klo cuma melayani pelanggan...
mrk patokannya ya ideologi/ajaran mereka..

cuma ke panutannya saja mrk boleh menghamba bahkan berjihad sekalipun

Jay:
Klar dh ....hanyut tak tenggelam.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngarep Dibela, Malah Disentil Ganjar, JNE Sudah Diboikot Makin Mlorot! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ngarep-dibela-malah-disentil-ganjar-jne-sudah-5fzfRxWSlD

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: