You Now Here »

(JNE Konyol!) Upload Foto Bareng Gus Yaqut Dan Selamat Misa, Malah Diprotes Soal Kiriman  (Read 115 times - 113 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,187
  • Poin: 24.266
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Onta Punuk dua:
deket sama kadrun it bikin sial! bnyk yg ga paham! kadrun it it golongan gembel, cuman keras di suara, barbar, bodoh, krn ga punya otak!
malah sumber penghasilan mrk berasal dr non kadrun! mengendorse kadrun it cmn menang di sensasi jangan harap kadrun mau beli dr mereka duit aj ga ad, dan masih mengais bantuan pemerintah!
terkecuali mmg mrk yg memperoleh penghasilan dr adsense

San Ken:
Deket ama Kadrun memang bikin sial.
1. Ratna Sarumpaet. Ngaku dikeroyok. Digoreng habisan oleh kadrun. Tujuannya akhirnya Presiden mundur. Ternyata dia sendiri akhirnya ngaku Oplas. Gagal deh.
2. Neno Warisman. Berdoa supaya Allah jadikan Wowo presiden, kalo tidak Allah gak akan disembah lagi. Ternyata Jokowi yang jadi. Kadrun malah nyembah baliho
3. UAS ngaku mimpi Wowo jadi presiden. Bahkan mendapat dukungan alam gaib (Ustad atau dukun sih?) ternyata gagal juga
4. 6 orang pengikut Rizieq. Gagah berani mengorbankan diri dengan cara konyol demi membela sang majikan agar tetap bebas. Endingnya pas mereka mati si majikan dengan santainya datang menyerahkan diri. Yang di dalam kubur auto protes,"Aseeemm. Tau gini ngapain gue belain ampe mati kalo toh akhirnya dia ujung ujungnya nyerah juga"

APa gak capek kena PHP mulu? Gue aja yang cume ngetik list-nya ini udah lumayan capek, padahal masih banyak list lainnya, apalagi yg ngejalanin.....

pris oner:
jelas banget kalo itu kamuflase..munafik itu..karna pergaulan mereka dgn gerombolan intoleran itu menunjukkan bahwa mereka memang penyokong/donatur bagi kegiatan gerombolannya kamprettt liar itu..kurang ajaarr..
#usirJNEdariIndonesia

M. Kacrut:
Tenggelamkan #JNE

Hades:
Biar tau akibat nya kl bergaul Ama kadrun.. ini yg Lo dpt... Emang lu rangkul kadrun dpt apa ( spt yg di sebutkan JNE mau merangkul semua pihak,rangkul aja mrk.. jgn kaum nasionalis)
KAUM NASIONALIS TDK BISA DICAMPUR DGN KADRUN...
MASAK AIR MAU DICAMPUR DGN MINYAK GORENG.. TOLONG BILANG SY KAPAN LARUT NYA? ????

Hades:
Setuju..

harriz salim:
Saatuujuu

WelehMachihLearn2Joke:
next?
ditunggu perusahaan lain ada yg mau rangkul kadrun?
yuk hukum kadrun dengan mengucilkan mereka dari kehidupan kita

San Ken:
Judulnya "JNE SALAH RANGKUL"

Niu Niu:
Jangan pernah percaya pada kadrun. Mereka memiliki gen jahiliyah

Yulius:
"JNE" = jaringan nasional ekstrimis bin oportunis. Memanfaatkan isu2 spiritual untuk kepentingan bisnis. Benar2 tidak etis. Koq ini menghalalkan berbagai cara ya? Biasanya kan mengharam-haramkan sesuatu ....

Hades:
Kl menyumbang kaum radikal terus perang saudara... APA RAKYAT MASIH BUTUH J..N..E...??
Krn nila setitik RUSAK susu SEBELANGA....

Lanina:
Rakyat khilafah butuh jne sbg loper bom

F545150:
Baru tau dia kadrun sangat jarang pake jasa express... jarang belanja online soalnya krn hukum riba....

TUgiyo:
Lha banyakan ya pengangguran yg kerjanya demo doank boss

Blusukan Jakarta:
Kasihan sob JNE, matian-matian upload foto dg Ketua Banser  NU dan Peduli Umat Nasrani, tapi netizen tetap tidak dipercaya, jadi Seperti maling ketahuan.

Jenny:
Di iris2 pake asam ama nitizen.

Ant:
Sepertinya sob JNE bukan Kristiani ya. Kalo sob JNE dg berani seenak udelnya kutip-2 ayat yg ada di Alkitab untuk pembenaran sikapnya, padahal dia bukan pengikut Kristus, maka kelakuannya tsb tak ubahnya seperti Iblis.

Ingat ttg ketiga godaan yg dilakukan Iblis kpd Yesus setelah Dia dibaptis oleh Yohanes Pembaptis dan berpuasa 40 hari di padan gurun ?  Iblislahlah yg mulai datang menggoda-Nya dg kutip-2 ayat.

Mungkinkah sob JNE terinspirasi Iblis ???

Jenny:
Cari ilmu selamat biar busines tidak going down terus

Lanina:
Kutip ayat alkitab, blh di bilang penistaan agama donk (spt dl kasus Ahok)?

Wanda Bagus Sebastian:
#UsirJNEDariIndonesia

harriz salim:
Kemaanaa....? Jne ga sadar kalo negara ancuur berarti ga ada pengiriman , ada demo aja bisnis pengiriman ancuur

zeffanya n zeevanka:
Ga usah quoted ayat2 alkitablah ga laku jualan ayat ???? Tuhan ga pernah pke jne utk kirim paket ayat begitulah kura2

FruitNinja:
Jujur sebenernya ane kasihan ama JNE krn tahu susahnya membangun bisnis. Tapi nggak kasihan krn nasib kadrun emang selalu apes, ditipu, dibodohi, dimanfaatkan, ga berkah.
Sebentar lagi nyungsep gpp, biar karyawannya (kalo ada yg masih waras) pindah kerja ke saingan.
Saingannya ntar akuisisi asset2nya.

Kecuali JNE berani menyatakan menolak intoleransi dan separatisme, mungkin masih ada harapan. Tapi apa berani cari masalah didemo kadrun (yang bisa jadi merupakan mayoritas karyawannya sendiri, hasil didikan sendiri)?

Lanina:
Rangkulan nya desperate amat? Ketahuan panik...

WelehMachihLearn2Joke:
rangkul sama gus & kristen yg gaya itu tuh terdeteksi gak tulus2 amat haha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel (JNE Konyol!) Upload Foto Bareng Gus Yaqut Dan Selamat Misa, Malah Diprotes Soal Kiriman Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/jne-konyol-upload-foto-bareng-gus-yaqut-dan-F1hsMC9Re0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: