You Now Here »

(Tanpa Beban Effect!) Bohir Panik, Pemuja Bibib Konyol, Komnas HAM Andalan Terakhir  (Read 91 times - 115 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,895
  • Poin: 23.974
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
HAMlah bubarin aja komisi yg satu ini. Sudah banyak negara mengHAMbur-HAMburkan uang cuma buat ngasih makan mereka tapi gak ada HAMsil  kerjanya. HAMpir gak ada bantuan untuk kasus intoleransi, HAMnya pilih² kasus. Emang HAMjay nih komisi. HAMpun dah maunya apa mereka..! Kalau cuma membela gerombolan HAMa radikal, HAMrusnya bubar aja. Percuma bela pentol korek yang faHAMnya radikal. Bisa HAMbruk dan HAMcur negara ini.

jose_sekali:
Bagaimana dengan HAM untuk korban di SIGI, sudah bagaimana komnas HAM Bertindak?? Kok hanya FPI aja yang mereka ributkan..??

F545150:
"Siap berangkat ke jakarta menemani habib rizieq di penjara !" emang ada duit tiket tran$port ???

Ayat1403:
kan mengharap : Ongrat : ongkos gratis. Magret : makan gretongan
??? ??? ??? ???

FruitNinja:
Penulis jangan meninggikan komnas hamburger gitu donk. Hanya akan menguntungkan segelintir oknum itu, menaikkan daya tawar pada bohir.

Mengenai pakde, sepertinya saya bisa menebak kemana langkah selanjutnya. Yang penting tetap solid rakyat Indonesia waras ????

Aryk:
makin kesini komnas ham makin memble

HIR HODOK:
Orang Papua yg ada di KOMNAS HAM itu sebenarnya pintar, tapi karena KOMNAS HAM sudah disusupi kadrun sobat orang Papua itu jadi kelihatan bodoh belakangan.
Terus terang sdh lama saya ngak percaya KOMNAS HAM dan sejenisnya - sejak awal pemerintahan SBY.

Jr.:
pengikut rizieq: kami siap menemani habib di penjara, takbir!
polisi: itu kategori demo & kami siap dg water canon !
????

afarinah:
Komnas ham gak datang direkontruksi tkp karena RS gak ada duit buat bayar, makanya malas. Mereka hanya bergerak kalau cium duit. Gak ada duit nehi2 aja.

Bobo Djowang:
Beneran nih minta ditangkep? jangan mewek dan teriak2 HAM nanti kalo beneran ditangkep.

Sita W:
Komnas HAM ciut, FPI ciut....tapi yakin deh koar-koarnya tetap membahana, walau isinya cuma imajinasi? ???, sapa tau ada yang percaya...ya yang percaya jelas gerombolannya sendiri...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel (Tanpa Beban Effect!) Bohir Panik, Pemuja Bibib Konyol, Komnas HAM Andalan Terakhir Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tanpa-beban-effect-bohir-panik-pemuja-bibib-6SHd7YCKWC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: