You Now Here »

Keraguan Kaum Waras Senegeri Akan Janji Tanpa Bebannya Jokowi, Dijawabnya Tuntas Malam Ini  (Read 151 times - 116 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,169
  • Poin: 24.248
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




toto Mulya:
Terima kasih, telah menulis keresahan kami sekeluarga! Kog Jokowi diam!!?
Sekarang terjawab. Skenario Allah misteri.. Si pongah , sombong dan sok yang atur negara tekuk lutut hanya karena covid 19. Bravo Indonesia Ku

Aven Jaman:
sama2 Om Toto

Victor Drummond:
Baru diperiksa ini, jangan senang dulu. Tar di lobi ma pak kumis berubah lg deh.. wait and see aja kmn ujungnya.

Jenny:
Lega dikit da hahahha dr pd habis uang negara memburu yg slalu merugikan org waras

Pribadi simpel:
Beda jauh sama kasus ambulans pmi

Aven Jaman:
kawal terus pokoknya...

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Proses belum selesai. Kita lihat kedepannya apakah hukum benar² dijalankan sebagai pedomannya. Jangan sampai kasus yang BANYAK merugikan rakyat dan negara hanya di vonis kurang dari 2 tahun. Kita tentunya mengapresiasi kerja luar biasa dari Polisi dan juga tentunya TNI. Namun, apakah dalam persidangan akan ada kejanggalan atau blunder yang membuat rakyat waras kecewa..? I don't know... Misteri Ilahi tidak ada satupun yang bisa membukanya.

Jenny:
At least sudah msk di penjara dan sedikit ada kelegaaan ternyata krupuk juga kalo disiram air. Utk ke sananya mudah2an semua penduduk indonesia (bukan kadrun ya) mengawal sehingga permainan tdk di mainkan di oleh hakim n jaksa

Ributcoklat:
Ditunggu dgn rada cemas, akhir kisah, bisa berbalik lg ga??

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Hanya Tuhan yang tahu sob...

Mr.BIG:
2thn? No way.pasal berlapis

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Maunya kayak Baasyir hukuman seumur hidup kalo boleh milih.

Aven Jaman:
kawal terus bang...

Bapake Maria:
Ha ha.. berita paling top

Aven Jaman:
iya, plong bener...

Lanina:
Plan B.... berikut nya

Aven Jaman:
semoga,,,

Bogha:
BRAVO.....POLRI-TNI, Akhirnya ..........

Aven Jaman:
I love TNI/Polri

Djancuk:
Saya belum sepenuhnya senang krn baru 1 orang saja yang dikandangin, masih byk yang belum terutama simaman yang mendampinginya blm dikandangin juga

Aven Jaman:
menyusul Bang. Lihat aja ni ke depan.

Ari Kurnia:
Sama, Saya juga berpikir begitu. Walau harus pilih jokowi bukan pilih lawannya, tapi dlm hal intolerant masih kurang
Jangan lupa, para pembisik2 yg kurang baik pun harus di ganti, krn peranan ya yg membuat Pak jokowi jadi lambat merespon periatiwa2 yg terjadi, belom lagi kinerja menteri2nya yg belom bisa sejalan dgnnya

Aven Jaman:
semoga Bang. Makanya mari kita kawal terus...

purajp:
Masih Ada tuh sosok KhaDrun Bersarung nya

Aven Jaman:
tenang, sy dapat bocoran kok...

Dikadalin:
Jng senang dl bang sebelum para perusak negri ini kena dor ! seperti kartosuwiryo

pris oner:
utk saat ini selamat buat polri.. ???? tapi sepertinya ada sesuatu..atau hnya perasaan saya saja? ????? tiba2 suddenly semuanya terjadi bgitu cepat..begitu mudah.. semoga tdk ada sesuatu itu.. berjaga-jagalah.. sepertinya musuh mencoba memaksa napas mereka utk bermain panjang..
awal 2021 Kapolri selesai..siapa the next??kapolda metro sekarang? ?????
2024 tdk lama lagi..pak Jokowi selesai.. sementara mereka masih ada..
waspadalah.. waspadalah..

3 Lintang Hapsari:
Skenario bohir (1) mrz bikin chat mesum utk alibi kriminalisasi ulama. Skenario (2) mrz kabur malu dg biaya hidup gerombolan goodfather, kasus chat mesum disp3 klan bohir. Skenario (3) datangkan rizik politik kegaduhan utk memenangkan klan bohir dan pembusukan pdip gerindra. Sekaligus ciptakan alibi ketidaktegasan gang solo agar terjungkal dr bursa kapolri. Skenario (4) sukabumikan mrz nggak guna sekaligus mempromosikan loyalis bohir jadi calon kuat kapolri. Agar tdk mengganggu jaringan bisnis bohir dan mengamankan kepentingan 2024

pris oner:
analisa skenario 3 & 4 itu yg bahaya..dari awal,feeling saya ke arah itu..mereka akan bertahan utk main panjang..2024 g lama lg..

3 Lintang Hapsari:
Skenario 3 berhasil. Terbukti nana sudjana digeser dr kapolda metro jaya framingnya krn tdk tegas shg otomatis terjungkal dr bursa calon kapolri. Skenario 4 nyaris berhasil tapi alhamdulillah kasus mrz diambil alih bareskrim otomatis bohir kecele gagal mengeksekusi skenario 4

pris oner:
nah,kapolda metro skarang "milik" siapa?? apakah kapolda metro skarang di-framing tegas shgga bisa jadi calon kapolri sblm 2024?? jgn lupa daerah asal mereka..

3 Lintang Hapsari:
Yup. Jagoan bohir. Penyidik chat mesum sekaligus sp3kan

pris oner:
nah..dari awal g pernah benar2 percaya..kejadian tgl 12-13 itu kelihatannya terlalu mudah..serba sangat cepat..nampak seperti "natural"..aneh..

3 Lintang Hapsari:
Rizieq nggak punya pilihan. Tertembaknya 6 laskar membuatnya sadar bhw bohir nggak peduli lagi pdnya krn dianggap telah gagal mencapai targt yaitu tdk melakukan safari politik sebelum pilkada berhub sakit. Pasukan bohir akan terus mengintainya 24 jam dg resiko akan ada korban laskarnya termasuk dirinya jika dia berani bergerakndr persembunyiannya. So mending menyerahkan diri. At least masih bisa bernafas di tangan aparat polri di bwh komando idham aziz yg tandemnya tito dan bareskrim

pris oner:
beberapa saat sebelum putuskan utk ke polda,sepertinya dia dikasih pilihan..mungkin bohir,mungkin jg waprs..

Supreme Leader:
Heran gw, rata2 d mari pada seneng bibib pemilik kapling surga petamburan d tahan, lupa ya ada remisi pengurangan masa tahanan, belom lagi pakde tinggal beberapa tahun menjabat, setelah itu?

Apa polri perlu d apresiasi? Iya, asal jgn lupa, mereka saat ini konsisten krn siapa....dan saat siapa itu sudah tdk ada, siapa yg tau selanjutnya gmn....

Selama dki 1 kaga kesentuh, polisi msh sama seperti sebelumnya

Johan Mulyadi T:
Awalnya sinis ya mas, akhirnya mringis isin. Orang sabar kalau marah menakutkan, orang ga sabar selalu ngeritik.

Aven Jaman:
hooh...hahaha.
Asli Bang...
Semoga dimaafkan ketidaksabaranku selama ini sama Bapak.

Adi S:
Ini baru permulaan, hanya bisa lihat nantinya apa benar" serius si cabul ini diproses hukum atau hanya sandiwara semntara saja untuk menyenangkan kita yg cinta nkri.

Aven Jaman:
Yakin deh sama kerja POLRI skrg...

Iwan Setiawan GP:
Maka, bisa jadi pergantian Kapolda Metro dan Pangdam Jaya kemarin segera setelah kepulangan Riziek menimbulkan kegaduhan politik plus ciptakan kerumunan adalah "jalan" yang harus ditempuh oleh dua putra Makassar menunjukkan integritas dirinya selaku pemimpin.....

(Apakah benar Pangdam Jaya diganti?.....mohon informasinya)

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Keraguan Kaum Waras Senegeri Akan Janji Tanpa Bebannya Jokowi, Dijawabnya Tuntas Malam Ini Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/keraguan-kaum-waras-senegeri-akan-janji-tanpa-PshuMB7NWU

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: