You Now Here »

Hotman Paris Diminta Bela HRS, Pendukung Lupa Kafir?  (Read 135 times - 118 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,912
  • Poin: 23.991
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Hotman Paris Diminta Bela HRS, Pendukung Lupa Kafir?
« on: December 15, 2020, 08:06:01 AM »




??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Kalau sudah begini mereka gelap mata. Siapapun orang yang kompeten membantu sebagai lawyer si bibib akan di cari. Nah, bang Hotman adalah seorang pengacara yang kondang (bukan pergi ke kondangan yah) dapat diandalkan sebagai pengacara si bibib. Saranku utk bang Hotman, jangan mau bang karena abang seorang kafir sama seperti saya yang selalu di hina dan dilecehkan ajaran kita (Tapi sebenarnya dosa juga sih karena Tuhan sudah berfirman cintailah musuh²mu)

Pendukung si bibib sudah tak ada lagi opsi. Andai saja  misalkan seekor babi jadi pengacara terkenal, mungkin mereka akan memakai jasa babi itu walaupun haram dan menjadi auto halal. Itulah kaum baliholimin yang garang di awal tetapi mengemis diakhir. Mereka selalu mengandalkan otot dan pita suara untuk merendahkan orang lain yang tak sepaham dan tak seiman dgn mereka. Namun jika terpojok, barang haram dan hina pun diperlukan utk di kunyah  dan ditelan demi kepuasan dan keinginan mereka. Dasar kaum munafique yang gak pernah ke boutique tapi hobi ke discotheque...Taqdir...!

si memble:
Dah kefefet.

«§»  p0rn Fugitive:
hotman paris pernah diboikot karena berbau prancis.
lupa yaaa kadrunnnn ???

permadhi Th:
biasanya kofar kafir, saatnya yang kafir minggir, biar yang kofar maju.

Stevanes Ariffin:
Minta bantuan Hotman Medan dong, khan yg berbau Perancis diboikot...

B-Over:
Dulu itu bukannya ada yg namanya yim pengacara muslim, yg aktif dalam kasusnya baasyir?

Lanina:
Utk bibieb cari ‘hotwoman’ saja, ketimbang hotman

San Ken:
Dulu yang beda dicap kafir. Sekarang ngemis bantuan ke orang yang dulu mereka anggap kafir. Sedemikian rendahkah harga diri mereka?

Wanda Bagus Sebastian:
Kadrun boikot Hotman Paris karena kata "Paris". Emang gak ingat dulunya, drun?
#Let'sOnta

Jenny:
Mudah2an tdk terima, soalnya nanti mengigit Bang.. semua akan di porak porandakan . Percayala kalo ada mau nya, apapun akan di lakukan.

Raduan Loyarti:
Terima bang Hotman.
minta bangunkan 100 gereja masing masing bujed 3 M.
,dikota kota yg abang tentukan.
ITU KALAU KALAH .
Klw menang??
GRATIS

Delavian Panggabean Sidabutar:
????....➡️ "taqiyah!!!"

JSebastian:
Ini sih macam nolong serigala kejepit, abis di tolong kita di gigit nya pula nanti

Regiano Gashareth:
wkwkwkwk..pengacaea yg muslim kan banyak, kok cari bang Hotman yg nyata2 bukan muslim?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hotman Paris Diminta Bela HRS, Pendukung Lupa Kafir? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/hotman-paris-diminta-bela-hrs-pendukung-lupa-V4OdYveaHG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: