You Now Here »

Rahma Sarita, Host Cantik Keturunan Arab Yang Hina Pancasila Anggota Partai Nasdem  (Read 182 times - 119 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,187
  • Poin: 24.266
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Kita bisa menyebutnya sebagai oknum tampang arab. Sudah banyak kan oknum² arab yang selalu membuat gaduh di negeri ini. Merasa punya tampang arab memakai priviledge mereka sebagai arab adalah islam yang akhirnya membodohi pribumi² yang tolol.

........:
arab it ngerasa jd Majikan di negeri ini! krn mmg mrk it dipuja puji oleh para kadrun! org org kita sndr yg merasa bhw arab it bangsa superior, bahkan ad yg merasa bhw arab it pribumi! Tolong mrk diksh "pelajaran"

Emak Kepo:
Setuju... Sepemikiran...
Yg tadinya bertausiyah adem.. Eeeh sekarang ketahuan segolongan dengan jijik.

........:
mau menguasai indonesia lewat ideologi! krn ideologi mrk berlindung di balik agama! kena colek mrk teriak kriminalisasi bang54t kan mrk! dan mrk didukung am bbrp org bodoh indonesia sndr dan diberi angin oleh politikus busuk

Panda:
Saya cuma pesan.
Turunan arab Di NKRI sdh jelas2 mau memecah belah bangsa ini,
Baik itu lewat agama (dgn janji surga)
Baik itu lewat media (alasan satir lah
Alasan kritik lah)
Yg jelas mereka (Arab kw) mau jajah NKRI tentu dgn tujuan tertentu.
Waspada aja.

Popeye:
Itu akibat ulah dari masyarakat kita yang mengagungkan keturunan Arab di Indonesia. Lihat saja banyak TKW yang diperkosa, hamil dan melahirkan tapi ormas2 islam dan masyarakat hanya diam membisu tapi kalau terjadi dinegara lain selain dunia Arab ributnya sampai demo berhari hari...

lemonteh:
Tkw yg di perkaos itu klo melawan dan menang dgn meyakinkan atas pemerkaosnya ehhh malah di hukum pancing ehh pancung sob...
Dan tubuhnya di naikan dgn helicopter tuk di pertontonkan pd khalayak.
Hukum kok barbar koplak gitu yo? ???‍♂️? ???‍♂️? ??? ????.

Jack Jersey:
kebanyakan mereka dilaknat,lihatlah  timur tengah dsb banyak perang saudara.
rakus kekuasaan !

Emak Kepo:
Penjajahan lewat agama itu lebih halus dan mulus

Amir Rima:
Apakah wajah dan keturunan arab itu semua bus*k dan bikin mual..? Sy rasa enggak.
Tp sulit hapus pandangan tsb.

Panda:
Memang ga Semua Tapi yg busuk yg pingin memecah belah NKRI

Indisen:
Bnyk yg baik kok malah mayoritas, justru kasian yg baik jd kena stigma

........:
iya saya jg pny kenalan arab, orgnya baik suka ngsh makanan dsb!
tp ad satu arab kenalan saudaraku katanya bangs4t!
mmg ga bs menyamaratakan kita ga boleh rasis

Andy Wijaya:
Benar sob, kita tdk boleh rasis,,semua suku ada oknumnya. Prinsipnya, langgar hukum wajib diproses .

........:
langgar hukum matiin hrsnya wkkwkwk apalagi menyangkut provokasi teror

Jack Jersey:
mereka terlalu bangga dengan agama mereka padahal pengertian agama itu adalah  silaturahmi,alquran itu bukan bahasa arab tetapi bahasa surga,mereka sendiri tidak paham hanya membabi buta dan mengajar orang lain dlm kesesatan yg nyata.alquran itu di turunkan di tanah arab karena arab itu jahiliah!

ustadz sayyid habib yahya

Ju Kamto:
Usir kalo ada arab datang

Odank Sagala:
sudah habib datang syarifah keturunan nabi, kalau ane odang bin fulan bin fulan.... bin Bilal, Bilal itu keimanannya sejajar dengan khalifah yang 4.

Simon Mariana:
Mereka bukan asli Indonesia tapi lagaknya kayak penguasa sampai kebudayaan yang sudah ada sejak lama mau mereka hapuskan. Hanya orang dongo kuadrat yang mau ikut mereka.

Emak Kepo:
Makanya kita ayo... Pegang kuat2 budaya asli nusantara... Contoh masyarakat Bali dan Kalimantan

Andy Wijaya:
Gk semuanya kayak gitu, byk juga yg baik baik. Indonesia memiliki budaya nusantara yg tidak akan punah sepanjang masa. NKRI exist krn budaya Nusantara masih ada.

Bogha:
waduh gila dikira , itelektualnya bagus sebagai mantan presenter TV. gak taunya terkontaminasi faham kadrun. ckckckckckkc sayang sekali .

Mbak Rahma kenapa sekarang jadi Buta sih hati Mu.

Santun:
kASIHAN, kebanyakan bergaul dengan kdroen, otaknya turun ke  dengkul

Emak Kepo:
Bukannya salah gaul... Tapi memang darah kadrun

Noval Adianto:
...Tangkap Sarita......
Ini...Penghinaan terhadap lambang negara.....
Kalau tidak betah hidup di negeri yang indah ini
pindah atau pulang saja ke negeri leluhurmu .

zeffanya n zeevanka:
Sudah bau2 penghinaan lambang negara langsung minta maaf, diproses dong pak pol. Kebodohan yg dipertontonkan + justification

Arif Soetanto:
Meterai 6000 sdh ga laku. Dpt voucher hotel gratis dah

Johan Mulyadi T:
Belum dicyduk?

Emak Kepo:
Arab lagi arab lagi...

purajp:
Mumpung materai nya belum Naik jadi 10 rb ya

violet lavender:
dulu keturunan cina dihina2 sampai sekarang juga masih dihina dan mulai dikagumi
dulu keturunan arab dipuja2 sekarang masih juga dipuja2 dan dihina
dulu keturunan india biasa aja, sekarang masih biasa  belum ada kasus
dulu keturunan bule paling dipuja calon ngetop, sekarang ketahuan cuman modal tampang doank
dulu yg ngaku pribumi merasa yg paling asli, sekarang "pribumi" Indonesia ternyata salah kaprah karena mereka semua keturunan Afrika dan Cina

Andy Wijaya:
Janganlah karena nila setitik, rusak susu sebelangga. Siapapun yg numpang tinggal dan makan di negeri ini wajib menaati semua hukum dinegara ini serta menghormati dasar negara kesatuan ini.

Pribadi simpel:
Istilah nya perlu diperbaiki. Bukan numpang tinggal tapi semua warga negara adalah pemilik sekaligus pelayan negeri ini; jadi mesti ikut menjaga negeri ini sebagai bagian dari kewajiban warga negara karena kita sudah lahir & memilih hidup di sini (setelah mampu memilih).

Dnapiet:
Sudah saatnya pemerintah dan lembaga2 keagamaan juga harus instropeksi tentang sistem pendidikan dan juga sertifikasi keulamaan, kepemimpinan umat, serta validasi kehabiban yg sering disalah gunakan untuk kepentingan pribadi atau golongan. Inilah akibatnya kalau hal2 tersebut tidak diatur, yg seharusnya agama membuat jadi rakyat cerdas, teratur dan bermartabat, malah menjadi pembodohan2 yg membuat rakyat bodoh tidak berlogika, tidak teratur dan bermartabat. Apalagi sejarah telah membuktikan bahwa pihak asing telah menjajah Nusantara ini dg banyaknkaki tangan dari rakyat pribumi itu sendiri yg hanya mementingkan perut dan diri sendiri. Ayo pemerintah dan lembaga2 agama di Indonesia segera bangkit, bangun dan lihat kekacauan yg ada selama kalian tertidur dg kesibukan2 kalian sendiri. Salam Damai dan Sejahtera untuk Bangsa dan Negriku tercinta Indonesia.

bams:
Tahun 2024 jangan se kali2 pilih nasdem

Jesse Sihombing:
Ok sekarang tugas polisi aja langsung panggil si Rahma seret ini, apa motivasi menulis kek gitu, burung garuda diganti burung emprit. Terserah mau satir kek, bukan itu masalahnya, tapi pancasila dengan lima sila itu, sudah diganti ama dia.

lemonteh:
sob penulis ini bgimana.., kaya gini kok di bilang host cantik. Ini jelas kadrunwati asli. Bikin mual mules bersin2 liat tampangnya... ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Wanda Bagus Sebastian:
Rahma Seret, Rahma Seret. Wakanda kok dijadiin lambang negara kita?
#Let'sOnta

Teddy rukmantara:
Sudah tau keturunan arab masih aja gak tau diri bekas presenter tv ini

Ju Kamto:
Arab itu panjang tangan ditempat saya , maka kami selalu benci arab dan arab kotak serta ajaran kotak , tidak ada arab yg baik , hanya 1:1juta , jd arab itu jahat , mulut jahat otqk jahat dan tangan jahqt dan kaum yg dikutuk dan dibuang anak haram dr

........:
jgn gt jg lah! jangan menyamaratakan! walau mmg kl kita liat FPI dan simpatisannya yah begitulah

Noor Arief:
Kayak kamu bener bae tingkah lakunya hahahaa

Joid:
Jelas . penghinaan . seperti junjungannya .. bungkus ..

Parlindungan Panggabean:
Kita tahu perilaku jahiliah dimulai dari Timteng, negeri tempat kelahiran para nabi. Dan kita juga tahu bahwa para jahiliah itu bisa hidup disini karena kebodohan sebagian warga yang beranggapan warga keturunan Timteng sama dengan keturunan nabi.

Stevanes Ariffin:
itupun cuma di Indonesia aja, di Malaysia dlsb, ga ada Muslim yg mengagung-agungkan orang arab.

Panda:
Emang, itu Karena banyak orang Indonesia gampang Di bodoh i, Contoh ya anggota efpei itu)

toni G. Soekarjono:
astagfirulloh....

Hafiez Sayid:
Fenomena aneh...napa banyak keturunan arab yg bikin ulah ya di negara kita?? Dari JNE HRS  gunernur dki ampe yg ni...sama sasarannya PANCASILA...

........:
krn mrk mau membentuk image bhw mrk it turunan Nabi! mrk mulai membuat propaganda tsb dibantu oleh politikus busuk berbalut agama spt PKS dkk!
mrk sedikit demi sedikit membangun image bhw islam = arab!
kl berhasil maka mrk akan menguasai negara, lewat ideologi arabisme!

skrg image yg udh terbangun saja bhw Rijik it keturunan nabi, jd ga boleh diapa2in

Agung Nugroho:
#Apa dlm otak mrk anak bangsa Indonesia non Arab sangat dipandang rendah.
#MasyaAllah, apa mrk pikir ras unggul yg bisa membodohi pakai agama. Dan pantas disanjung sanjung.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rahma Sarita, Host Cantik Keturunan Arab Yang Hina Pancasila Anggota Partai Nasdem Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/rahma-sarita-host-cantik-keturunan-arab-yang-hina-83Ts1rMsDW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: