You Now Here »

Rizieq Dilepeh JK, Dicuekin Anies Dan Dilucuti Di Bui, Ambyar  (Read 110 times - 120 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,892
  • Poin: 23.971
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Rizieq Dilepeh JK, Dicuekin Anies Dan Dilucuti Di Bui, Ambyar
« on: December 15, 2020, 04:05:22 PM »




??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Ternyata tuhan nya kaum baliholimin pake baju tahanan gak lebih seperti napi bandar narkoba dan maling ayam. TAKDIR...!

Mr.BIG:
Imam Jumbo di tangkap polisi cieeeeeee.........yeeeeeeeeeeeee
Syukur alhamdulllll......ilah

........:
pas make rompi orange! gembelnya keliatan! Rijik berpikir duh kalo gt lbh enk di kampung leluhur ana ya

Syakaf-911:
??? ??? ??? ???

Arif Soetanto:
Chaplin kehabisan dana
Bukopin lepas dgn kredit macet 7 T
Dituntut QNB 500 juta usd
Kredit macet BRI 4 T

Belum proyek macet di mana2

Njoto:
Giliran pake baju orange, kelihatan seperti preman pada umumnya..

Panda:
Biasa nya juga preman jubah putih, pengikut nya aja yg bodoh bilang imam besar.
Wkwkwk

Bobo Djowang:
Jangan dipakein baju oranyelah, nanti bisa2 dituntut pencemaran nama baik sama Timnas Belanda, kenapa gak baju belang-belang aja.

Mr.BIG:
Baju belang belang itu bajunya gerombolan siberat dan Gerombolan siberat yg lgsung demo berjilid jilid karena menambah rusak nama jelek mereka

##? ???:
Iya spt gerombolan si berat belang belang aja item putih. Jgn oren..tar ketuker pasukan oren dan tkng parkir

B-Over:
Besar kepala, banyak melakukan tindakan2 dan mendompleng dana serta diluar rencana para cukong yang semata-mata hanya untuk kepentingan 'nama besar' si rijik sendiri... Terima nasib lah, jik

Blusukan Jakarta:
Alamak, dipakein kemeja (bukan rompi) oranye, celana pendek dan sandal gunung, terlihat mirip banget dengan tukang bakso atau tukang obat girlan. Betul kata Nyai! wkwkwk

Mr.BIG:
Penistaan imam jumbo

silabo hatung:
kalo sorbannya dibuka lebih miris lagi.. kesombongan telah menghinakan dirinya

Noris Paulus Sinurat:
Kalau disanjung setinggi langit tiba-tiba jatuh sakit nya gak seberapa tetapi malu nya bisa membunuh diri sendiri? ??? ????

GustiMbotenSare:
Maaf ini fotonya cuma croping muka bibieb atau asli yach ? ......klo bener asli, berarti selama ini dasternya rangkep berapa sehingga kelihatan jumbonya

##? ???:
Kalo dilucutii lg dalemannya... mungkin secungkring si uas

Ronindo:
Aseli, dijamin, hehe

Heppy Ysyz:
Rompi oranye nya kurang panjang ga mecing blasss,,
Piye pak polisi ga ada jubah oranye to,,,?

Arif Soetanto:
Minta sumbangan daster oranye

Popeye:
Lho.. yang difoti pakai baju orange dan celana pendek hitam si Riziek ??? Ahaiiiii kok jafi kelihatan seperti ayam sakit...

permadhi Th:
tunggu aja FZ bezuk, ntar akan komen klo MRS dihajar oleh polisi...

Mr.BIG:
Kasihan Ama Jack Kedele, habis uang sekoper tapi hasil tidak ada. Jack Kedele.....kasian deh lo

silabo hatung:
yang masih tersisa di arena pertempuran adalah segerombolan kecil sejenis burung pemakan bangkai yang terus mematuk sisa sisa cerita yang masih bisa dinarasikan untuk memperlihatkan eksistensinya, bahwa mereka konsisten tetap kritis terhadap jokowi walau pun matras yang biasa diinjaknya telah di gulung polisi. padahal, sejatinya presiden tak pernah menyakiti bajingan para pemakan bangkai itu ! .. yang adalah para pecatan, pengangguran ada yang masih jomblo, pensiunan koplak, pecundang dst..

##? ???:
Rasain tu kmrn blng polisi minta jatah ke si nyai
... gamparin aja om polisi

Awam Wahono:
Para maling makanya kagak usah dihormati !! kerjanya muterin uang hutang gali lobang tutup Lubang , terganggu galang demo !

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rizieq Dilepeh JK, Dicuekin Anies Dan Dilucuti Di Bui, Ambyar Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/rizieq-dilepeh-jk-dicuekin-anies-dan-dilucuti-di-zDpuy8krqM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: