You Now Here »

Benny Mamoto Ungkap 37 Laskar FPI Jadi Teroris JAD Dan MIT! Ngerii!  (Read 121 times - 123 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,187
  • Poin: 24.266
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Jadi ingat si munaroh bilang "anggota² kami tidak dipersenjatai apalagi senjata api." Tidak dipersenjatai tapi jago bikin senapan rakitan dan bom. Pantes aja efpei merasa diatas angin karena sebagian pendukungnya memang terlatih utk membuat aksi teror yang berafiliasi dengan jaringan² teroris di Indonesia. Sekarang saatnya Densus 88 utk menyisir kelompok preman teroris dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia.

At Heist:
Betul....!
Kalau hanya karena anggotanya dilarang membawa senjata terus bisa dijadikan patokan anggotanya tidak bersenjata, maka pepo juga bisa bilang anggota bemokrat berpegang pada motto "Katakan tidak pada(hal) korupsi"

Prihatin Prihatini:
Polda & Pangdam yang baru di lantik , kemungkinan sudah mendapatkan data intelejen tersebut , mungkin jg yg sebelumnya. Bedanya dengan Polda & Pangdam yang baru di lantik ini menyikapi nya dengan serius , dan sudah bertindak dengan tegas.....Karena ke inginan mereka membuat jakarta aman & tentram. Dari para kadrun & preman selama ber tahun2 merasa di atas angin. Terlebih setelah tanggal 11-11-2020

##? ???:
Fpi tu  pelatihan teroris selevel sd begitu.

F545150:
Bukannya play grup..

##? ???:
Play grup berkebutuhan khusus.( minta jatah saban patroli sweeping ke rmh bordil)

WelehMachihLearn2Joke:
iya sih play group..
soalnya modar semua kek  anak play group lawan lulusan akpol..
kalau di luar rumah "play cowboy"..
kalau di dalam rumah "play chowley"

B-Over:
Sudah saya bilang, muka si nopel dengan giginya itu saja sudah bagian daripada teror. Jadi tolong rekan2 komentator, jangan posting foto si nopel di kolom komentar. Untuk penylis yg masih pasang muka si nopel sebagai ilustrasi artikel, siapkan obat penahan mual..

Brian:
Tak perlu pengampunan, dialog atau rekonsiliasi apapun dalam menghadapi makhluk2 seperti FPI dan sejenisnya.

Sudah harus dilakukan penangkapan massal, pembuangan massal atau pemusnahan massal.

........:
amiiiiin

WelehMachihLearn2Joke:
dari dulu terindikasi dan disebut teroris sampai ke manca negara itu udah pastilah teroris, cuma pintar2 aja pura2 pakai topeng sipil plus topeng agama. biar bisa masuk rumah indonesia kayak maling gitu..

Bobo Djowang:
Memang sudah dari dulu, emang beda FPI dan teroris itu apa? ya nggak ada, orang anggotanya aja juga termasuk teroris. Ingat ketika Osama Bin Laden di tangkap USA, mereka malah mengucapkan terima kasih bukan ke USA tapi ke Osama Bin Laden.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Benny Mamoto Ungkap 37 Laskar FPI Jadi Teroris JAD Dan MIT! Ngerii! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/benny-mamoto-ungkap-37-laskar-fpi-jadi-teroris-jad-wGA76tEKQY

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: