You Now Here »

Banyak Gaya, FPI Bogor Siap Berontak Dan Korbankan Nyawa Jika Rizieq Disakiti  (Read 108 times - 124 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,912
  • Poin: 23.991
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




BritneyYang:
kebanyakan orasi manusia bodoh Dari efpei Bogor, langsung Aja datang ke metro Jaya, polres Bogor ga ikut2.
tambah bodoh Aja mereka.

B-Over:
Pertanda cuma modal bacot ya.. wkekwkwk

Simon Mariana:
Pak Polisi tolong di data. Yang bilang pemerintah biadab dan Zalim. Check NIK nya. Apakah terima bansos. BPJS nya bayar apa gratis. Dapet kartu pra kerja ga ? Dapet bantuan karyawan ga?  Dapet KIP ga. ? Kalau dapet biar di hapus aja. Kan katanya pemerintah zalim. Dan kalau nanti kena Covid tolong di tandain. Ga usah diobatin. Suruh jemur matahari aja siang2.

Awam Wahono:
setuju harus didata jangan sampai kecolongon orang orang menikmati fasilitas dari pemerintah tapi merongrong pemerintah

Kzl Gabut:
sebenarnya sob-nya juga diperiksa dari segi:
- keuangan dari segi pajak dan money laundering (hampir 4 tahun bisa melancong ke luar negeri duit dari mana
- kewarganegaraan : apakah benar dia WNI atau imigran gelap asal Timteng yang punya massa karena effort bertahun2
- keamanan negara : apa maksudnya dia ada pidato di Youtube yang mendukung ISIS
- tujuan hidup : apakah dia mau menetap di Indonesia - karena pernah ada pidato yang mengatakan presiden RI yang sekarang tidak sah
- dll dll ... banyak pasal yang bisa dikenakan ke sob ini selain pasal di kasus tradisional: texting cabul, penistaan agama lain, penghinaan Pancasila dll dll

Awam Wahono:
kalau tidak diawasi daerah ini  lama lama beranak pinak tambah banyak bisa jadi markas

Jesse Sihombing:
Oalah gerombolan nasi bungkus, ayo kalau berani datang ke polda metro jaya, biar sekalian ikut di masukkan ke bui, tapi ingat ya, gak dapat makan. Utk makan biaya sendiri? ??? ??? ?????

Stevanes Ariffin:
Lho, kalo membahayakan nyawa polisi atau orang lain yg tdk tau apa apa, ya tinggal di dor aja.

Stevanes Ariffin:
Kalo berani, serbu aja Kapolda... pengen liat uji nyali mereka...

Harangan Toras:
cocok.....siapkan peluru banyak2

Barbarian King:
Kasih ancaman pidana 25 taon kasus terorisme ntar dijamin ngibrit lgi ke arab..

Netep disono udh.

Abdul Kahar:
kerbau2 dungu..

hoetomo:
Uang bohir sudah turun , siap2 dapat nasbung.

Lanina:
Ayo... wujud kan segera, berontak, serang, drpd bosen dengerin bacotan ancam-ancam mlulu

Aryk:
Serang tante FH 'tuh........dia telah nyakitin Bibib ampek kebet-kebet.

Kapal Selem:
oratornya bisakah ditangkap dengan pasal penghasutan dan pengancaman?

arip banget:
cokok .....
masukkan kampus rehabilitasi ......

Odank Sagala:
mereka berani menjual N Muhammad, sungguh tidak beradab

Jay:
Seperti mengasuh anak harimau.....kecil jadi teman.besar menjadi lawan. Makanya jgn d pelihara kadrun onta. Selama ini kita tahu bahwa kadrun onta sudah banyak melakukan hal-hal yg bertentangan dgn hukum tpi seolah² terjadi pembiaran. Nah sekarang harimaunya sdh besar² smua baru negara ini sibuk smua. Knp tidak d tindak tegas dr dulunya? Persetan dgn HAM klo melanggar hukum....

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Ngakak gue sama gerombolan sumbu pendek yang gak ada otak. Berani kok keroyokan.

Beginilah kalau sudah di brainwashed sama ustad² radikal dan teroris. Kata²nya bombastis bgt. Cuma rambut sehelai jatuh bisa ngamuk hahaha... jemb*t si bibib jatuh, mereka ngamuk gak ya..?

GustiMbotenSare:
Jatuhnya di kandang kambing atau di kasur neng firza ?.....ups ntar sama kapolda metro dibukak lagi filenya

Popeye:
Merasa jumawa kalau berkelompok. Kalau sendirian seperti junjungannya... ayam sakit.

welly kamal:
Mau ditahan, bener tuh nyali ikhlas. Langsung aja ke PMJ bawa makan sendiri yo, nasbung bohir ?

Jenny:
Sehelai rambut pun tdk boleh jatuh, keren amat statement nya. Hahah blufing ma....  Jangrik jangrik .

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Banyak Gaya, FPI Bogor Siap Berontak Dan Korbankan Nyawa Jika Rizieq Disakiti Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/banyak-gaya-fpi-bogor-siap-berontak-dan-korbankan-HXP6p8Cemk

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: