You Now Here »

(Sedih Cuy!) Aa Gym Menangis Lihat Bibib Diborgol Dan Ditahan  (Read 262 times - 125 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,879
  • Poin: 23.958
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
(Sedih Cuy!) Aa Gym Menangis Lihat Bibib Diborgol Dan Ditahan
« on: December 16, 2020, 08:13:14 PM »




Harangan Toras:
wajar sealiran menangis....walaupun tangisannya mungkin menyakitkan bagi aliran sebelahnya

Leo Vargaz:
Ini saatnya bersihkan NKRI dari para PENYAMUN, jangan sampai kehilangan momentum.

Stevanes Ariffin:
Aa koq ga nangis liat rakyat kecil di sweeping fpi sih??

«§»  p0rn Fugitive:
bukan sweeping tapi merampas amal jariyah dari resto2 cafe2

Bobo Djowang:
Itu bukan sweeping, tapi nasehat...

Agus:
Sejak poligami, orang ini semakin gak jelas, ditambah membela si Anies, makin gelap. Eh sekarang malah menangisi si MRS, semakin hitam gelap pekat.

Popeye:
Aa Gin munafikun.. seorang ustad berdusta pada istri pertamanya dan anak anaknya pastinya khotbahpun isinya hanya dusta...
Hingga akhirnya ketahuan selingkuhannya..... sadar Gim atas munafiknya itu.. ? Belum juga bertobat?.. nanti bangkrut lagi lho....

No Fear:
jualan ayat , target market ibu²...
dipiliiihhh....dipiliiihhh...,

Popeye:
Ibu2, janda kesepian dan moyang geulis yang semok dan geulis masuk target sang ustadz munafik

Stevanes Ariffin:
Justru krn bangkrut, maka jualan ayat...

Popeye:
Ehhh ga taunya ayat2 hingga saat ini hanya segelintir yg laku.  Makanya mendompleng si p0rn Fugitive ternyata ambyar impian

B-Over:
Menangis itu adalah skill wajib yang harus dimiliki oleh seorang penceramah untuk menaklukan hati para jamaahnya...

Skill menangis baru bisa dikuasai setelah skill suara bergetar dikuasai dengan sempurna.

No Fear:
p0rn fugitive  no.2
target banyak di majlis taklim ibu²
menangis syahdu mendulang simpati kadrünwati

Popeye:
Terus siap siap dikawinkan? ??? ????

Noval Adianto:
Kenapa Aa Gym......tidak menangis melihat seorang rijik yang mengaku
Habib tapi perilakunya mesum , mulutnya kotor dan kasar...??
Sungguh terlalu...........Aa Gym memang benar2  manusia munafik.

No Fear:
sesama fisang tegang...., aktor pemain watak

Popeye:
Ya karena sama sama mesum makanya langsung anjlok proyeknya dia

lemonteh:
Aa Jin mmng top ???? munafik savalasnya.. ????.
Klo ngomong gayanya sok lupa ingatan? ???‍♂️? ???‍♂️ ??? ??? ??? ??? ????

«§»  p0rn Fugitive:
kalo kafir yg salah, jangan pernah dilupakan.
kalo kadrun yg salah ... GAK DA ITU, KADRUN GAK PERNAH SALAH  ....
TAKDIIRRRRR !!!!!!!!

lemonteh:
????‍♂️? ??? ??? ?????

Jack Jersey:
Beberapa hari ini dia YANG MAHA KUASA menyatakan isi hatinya, yang benci penggunaan kekerasan dengan alasan membelaNYA untuk kepentingan politik.

mulai sekarang SAPU JAGAD,tidak terkecuali!

ustadz sayyid habib yahya

kayla hengky:
Makin lama makin jelas siapa pendukung Nkri dan siapa anti Nkri.

Oen:
Klo ane tertawa waktu ane kawin lagi , biarin isteri yang lama yang nangis wuahaha

Chuck Longthong:
Barusan si doi, minta pak Dhe dan Puan yang di suntik vaksin dulu. cardroon satu ini kerusakan otak dan hatinya sdh akut dan tidak mungkin sembuh lagi.

Kampret212:
jualan agama buat memuaskan selangkangan... tp yang beli jualannya juga banyak kok... artinya yang beragama dan goblok itu banyak banget

Melanie:
AA nggak nangis liat istri pertamanya nangis...

Klap Hwonyla:
apakah aa gym menangis melihat foto ini? kalau jawabannya TIDAK .......brarti dia tidak punya nurani

kalau jawabannya TIDAK TAHU, brarti dia tidak obyektif & kuper
 
(click to show)


«§»  p0rn Fugitive:
loh siapatuh, koq mukanya hilang

Jack Jersey:
Sudah saya bilang Tuhan tidak sempurna!
jika Dia sempurna maka tidak ada penderitaan di muka bumi.

ustadz sayyid habib yahya

Syaharudin Abdullah:
HRS tahun 2003 pernah di tahan.
HRS tahun 2008 juga pernah ditahan.
Jadi bukan pertama kali ini aja Pak Gim menangis mengingat riwayat pak HRS.

«§»  p0rn Fugitive:
3 kali dipenjara, si toyib bisa dapat janda cantik .... eh piring cantik hahahhaaa
4x dipenjara, si toyib bisa dapat perawan ting tong wkwkkkwkkwkkw

AK-47:
Lihat bibib diborgol dan ditahan Aa menangis tapi tahu bibib menghina agamanya Aa dengan penyebutan kata "lontong sate" samapai 9x di acara Maulidan, Aa sedih nggak? Sepertinya..........., jangankan sedih, marah aja kagak, mungkin bagi Aa yg dilakuin bibib itu lumrah dan wajar-wajar saja... mungkin lho ya...

Jay:
Ini ulama jdi panutan.....mikir??

Panda:
Semakin banyak orang Indonesia jadi bodoh gara2 Arab kw.

Odank Sagala:
masih ada space untuk 2 lagi, mungkin kalau supah full bisa lebih khusyuk beribadahnya, poligami termasuk sunnah rasul, besar fahalanya..

Dewa Rengkong:
kadang orang yang sudah berani menampilkan dirinya di atas mimbar dan menjadikan dirinya utusan Tuhan untuk berbicara tentang kebenaran dan kebaikan Tuhan, malah memiliki prilaku yang terbalik dalam kehidupan nyatanya, siapapun itu, saya ga mau mendiskreditkan agama A atau B atau C, banyak sekali orang-orang munafik yang menebalkan mukanya "mewakili" Tuhan mewartakan kebenaran dan kebaikanNya..  Ketika orang hanya mewartakan kebenaran dan kebaikan versi dirinya sendiri hanya untuk tujuan kepuasan pribadi apa itu benar yang disampaikan ?

julians ian:
EGP mau nangis, mau jungkir balik mah bebas
#saynotokadrun

agung widodo:
Jadi,... si A'A Gym mau ikutan menggantikan si risik di tahanan ?

Jenny:
Jago acting smua. Kadang2 mikir ya , apa nga malu ya kalo di flash back . Ku menangisss..membayangkan..

Wanda Bagus Sebastian:
Lalu untuk apa catut foto wanita AA Jin, Mas?
#Let'sOnta

Donny Rahardian:
Kenyataan nya AA dan Ahok walaupun sama sama nangis tapi sama2 udah kawin lagi, lha yg bikin tulisan sama yg komen udh blm ?

Indisen:
Aa gym kawin lagi, bahkan jauh sebelum Ahok masuk bui

Popeye:
AA gim kawin lagi dengan mendustai istri pertama dan anak2nya...
Kalau Ahok kawin lagi setelah dia bercerai dari istri pertamanya..
Yang satu dusta yang satunya lagi terang benderang.

UletBulu:
dia mungkin baper divuekin bini-bininya.....

Awam Wahono:
Semoga Tangisan itu tidak  mengharap like

Alex R.:
Sebagai sesama pria bersorban wajib soliderlah....

piter:
Keadilan hanya milikNYA, di dunia milik mayoritas AA. Walaupun yang di sangka pelanggaran UU, bila menyangkut mayoritas AA, AA akan bilang tak adil. Jadi di dunia dan di akhirat memang berbeda.

Mojo pahit:
Si Eek gym, ngomong di halus halusin seakan paling suci... Tapi kentinya Ngaceng gak bisa boong lihat janda muda

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel (Sedih Cuy!) Aa Gym Menangis Lihat Bibib Diborgol Dan Ditahan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sedih-cuy-aa-gym-menangis-lihat-bibib-diborgol-a0wFFulvTZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: