You Now Here »

Ada Ustad Ngefitnah Nabi, Dan Kita Diam Saja?  (Read 129 times - 31 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,187
  • Poin: 24.266
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ada Ustad Ngefitnah Nabi, Dan Kita Diam Saja?
« on: December 18, 2020, 08:02:56 AM »




Martabak Sweet:
Lah mui tidak menganggap itu menghina "nabi".
Tidak ada ustaz ulama kiai yang menganggap itu menghina "nabi"

Jadi sebenarnya menghina tidak sih?
islam rancu? Sistemnya rancu tidak jelas?

SN:
Emang rancu, kata "Muhammad" aja ga ada kok dalam quran yg bahasa Arab!

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Yang mengherankan, berwujud atau  rupa wajah sang Nabi itu seperti apa sampai si haikal meng-claim itu nabi..? Dari sini kita udah gak percaya sama mulut org ini.

Miris memang masih banyak masyarakat Kita yang masih dibodoh²i oleh sebagian warga keturunan Arab bermodal tampang dan penampilan kearab²an walau ilmu agamanya cuma secetek. Keturunan arab ini memakai priviledge bahwa kami bangsa Muslim aràb yang adalah keturunan Rasulullah. Banyak masyarakat kita mudah percaya dengan wajah ala padang pasir dan bergamis pasti keturunan Nabi dan wajib dipanggil habib. Padahal di negara asalnya banyak warga arab yg jadi pengemis dan gelandangan.

Kembali ke muka arab bahlul si haikal, ini bisa dibilang pembohongan dan propaganda dia supaya pengikutnya lebih percaya bahwa dia adalah pilihan allah karena bisa bertemu dengan nabinya. Pun nabi dijual utk politik kelompoknya supaya lebih banyak yang simpati sama si bogel alias buntelan perut jin ini.

Hafiez Sayid:
Keturunan arab lagiiiiiiiiii...

NightRouge:
Saya udh pernah bilang, bahwa meski seorang manuisa itu keturunan Nabi (bahkan anaknya langsung) nggk menjamin kalau dia itu juga punya sifat dan akhlak seperti Nabi. Anak Nabi Adam a.s, Anak Nabi Nuh a.s, dan Saudara-saudara Nabi Yusuf a.s (Anak Nabi Ya'qub) adalah contoh dari beberapa keturunan nabi yang tak memiliki akhlak yang sama dengan nabi.

Manusia juga adalah tempatnya kesalahan, dan berbuat salah sudah menjadi kodrat dari manusia. Kalau manusia, siapapun itu ntah ustad, ntah ulama, ntah keturunan nabi berbuat salah, ya ditegur.. diingatkan.. bukan malah dibenarkan.. Rasulullah saja pernah ditegur sama Tuhan koq sampai diturunkan satu surah.. lha ini orang yang cuma ngaku keturunan nabi aja songong amat nggk mau ditegur.. mana pengikutnya juga buta akal lagi..

Nabi saja siap menghukum keturunannya dengan memotong tangan mereka jika mencuri sesuai dengan hukum yang berlaku kala itu, lha ini ada "keturunan nabi" udh berbuat kesalahan banyak, menghasut sana sini, menciptakan perpecahan, bahkan memberikan angin bagi teroris masak nggk boleh mendapatkan hukuman? Emang dia siapa?

Alex R.:
Dalam sekeranjang apel selalu ada saja apel busuk.   
 Begitu juga dikalangan habib, ustad, kyai ada saja yang busuk yang memanfaatkan statusnya untuk memanipulasi umat karena motivasi ekonomi, atau politik atau bahkan karena nafsu birahi. Dikalangan pendeta atau pastor juga ada yang busuk. Pada dasarnya orang yang punya power apakah itu sebagai otoritas agama, politik, militer atau power karena kekayaan bisa dengan mudah menyalah gunakan power tersebut untuk memuaskan keinginan pribadinya.

Bob Marley:
Jangan ngemeng aja ente tunjukan mana pastor & pendeta yang busuk yang memprovokasi umat menentang pemerintah? tunjukan mana dan kalau ada apakah umat akan membelanya dan apakah dia bisa memprovokasi dengan basic kitabnya ...ngemeng aja ente

Prihatin Prihatini:
Namun di atas penjelasan tadi , MUI dengan pengurusan barunya , tetap sepertinya Belum ada perubahan , kebijakannya/pernyataan2 MUI cenderung membela/berada di pihak PFI. Baik kepada MRS maupun ke Haikal.

Agung Nugroho:
Dri lisan dan perilakunya yg benar akan dpt hormat dri sesamanya.

Bob Marley:
Dulu majapahit runtuh dan hancur berkeping keping karna ngarab ngarab itu sekarang mereka akan menghancurkan NKRI yang sudah dibangun dengan susah payah...memang agama ngarab ini agama maha penghancur miris banget

B-Over:
Pada dasarnya saya sudah tidak percaya begitu ada penulis seword yang gembar gembor ada 'pengaruh' cuitan Jokowi sehingga pemilihan pengurus MUI sepertinya bersih dari tokoh2 togel. Ternyata ya saya benar, MUI hanya berganti kulit luar saja. Sekarang yah tinggal menunggu kalangan muslim lainnya melaporkan si ngarab songong ini. Mungkinkah habib muannas alaidid?

Oen:
Ini mah Abunawas klo orang kaga percaya sama ane didatangi dan bicara sama orang suci maka orang tersebut kopar kapir kapirin wuahahaha

Akbar-NM:
Jiah kaum keras kepala dan banyak boongnye sm membualnye, mana mau dikoreksi, tuhan aja didikte sm kaum pentol korek sumbu pendek calon dan pemegang kapling pintu sorga.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ada Ustad Ngefitnah Nabi, Dan Kita Diam Saja? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ada-ustad-ngefitnah-nabi-dan-kita-diam-saja-e18adykmF8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: