You Now Here »

Modyar! Tidak Punya Malu Jadi Ketua Pelaksana KKIP, Suryo Prabowo Disleding TB Hasanuddin  (Read 87 times - 32 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,895
  • Poin: 23.974
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Gak malu ya seorang perwira yang telah menghina pemerintah membabi buta hanya demi politik kekuasaan tiba2 di tawarin masuk ke pemerintahan di embat juga. Demi uang urat malu udah putus.

Ngomong² si wowo kemana ya..? Ngumpet di kandang kuda..? Atau lagi dipijat sama si zonk..?

Alex R.:
Benci sama Jokowi sih teteup, tapi nolak jabatan sayang dong....

Yudhi Christian:
Jadi kesimpulannya tak punya harga diri.

welly kamal:
Sepertinya ps bakal melakukan hattrick di pilpres 2024. Cara kerja dan partai yang ber-orba, dengan satu-dua jabatan saja sudah menggerus dan ber-kroni.

Bapake Maria:
Ya mereka selama ini kan memang sdh tdk punya malu, gila jabatan, dan terbukti malu-maluin.

benny partono:
Ada yang benci tapi dikasih bintang sama yang dibenci mau terima....ada lagi yang benci tapi dikasih jabatan mau.....ada yang benci tapi dikasih titik titik mau juga.........itu sich namanya Mr Muna.

Kampret212:
tempat berkumpulnya "trah" prabowo. Klu soal harga diri, gerindra udah gak punya. Lha ke-malu-an aja gak punya.

C Jon:
Kalo lihat namanya, apa si JSP ini dari kalangan “kafir”? Apa Wowo ngga kesian kalo nanti nasibnya kayak Ahok yg dilepeh Wowo dan Hashim? Wowo selalu saja milih orang.

Sardijanto Djoemairi:
Heran saja, kok gak ada rasa malunya.

C Jon:
Junjungan nya aja ngga punya kemaluan, udah ditebas Fretilin.

Hafiez Sayid:
Apalagi prbowo jd preside  bisa2 ancurrrr

Ayat1403:
diotaknya yg ada JABATAN, KEKUASAAN dan CUAN, sabodo teuing dgn ucapanya yg pernah dikeluarkan dan HARUS dijilat kembali LUDAHNYA yg sdh disemburkan kemana mana.

Parganago Lumbannahor:
Namanya juga cari MAMAMM!.

Lanina:
Rejeki nomplok, apalah arti malu & sungkan?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Modyar! Tidak Punya Malu Jadi Ketua Pelaksana KKIP, Suryo Prabowo Disleding TB Hasanuddin Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/modyar-tidak-punya-malu-jadi-ketua-pelaksana-kkip-UL1LjFHSe4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: