You Now Here »

Beberapa Orang Dirazia Kedapatan Bawa Senjata Tajam, Mau Bikin Rusuh Saat Demo?  (Read 81 times - 33 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,892
  • Poin: 23.971
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Stevanes Ariffin:
Menurut sekjen FPI itu senjata polisi, karena anggota fpi ga boleh bawa apapun kalo demo...

Leo Vargaz:
Ungkap dan tangkap penyandang dana yang memobilisasi, supaya tuntas.

TMP2020:
Nanti kalau demo sudah selesai, siapa korlapnya, tangkap. Cari tersangka, lalu jemput dan ciduk. Mereka ini tidak boleh diberi ampun meski nangis merengek memeluk kaki polisi. Seret aja sampai ke ruang tahanan.


Lah... dalang demo sebelumnya, yg katanya sdh "diketahui" pemerintah, sdh bagaimana kabarnya ??

 
(click to show)


HIR HODOK:
Menurut saya?
Saatnya negara berani membuat terobosan nasional untuk menggelar seminar, sarasehan, diseminasi, dll untuk kemajuan bangsa dan negara dengan tema: BELA NEGARA & NASIONALISME, BUKAN BELA AGAMA.

Selanjutnya, HUKUM ADALAH PANGLIMA benar-benar dipraktekkan tanpa pandang bulu dan tidak perlu ragu antara HUKUM NEGARA vs HUKUM AGAMA TERTENTU.

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Sara sechan...?

Yulius Aldo:
kalau mau sikat ya sekalian. sikat kok nanggung. cuma bibib aja. kayak mainan aja, kurang serius

Wakaseh Birowo:
itu bukan senjata pak Polisi .... itu tusuk gigi ....

Popeye:
Bawa busur dan anak panah??!!!
Masjid masjid yang beraliran radikal memang selalu menyediakan latihan panah memanah.. yang katanya mengikuti sunnah nabi. Keahlian tersebut jadinya persiapan jika ada demo2 berbalut agama yang tujuannya buat rusuh.

Popeye:
Katanya FPI itu ormas ilegal yg blm dise7i izin perpanjangannya. Bubarkan dan di ilegalkan secara resmi kenapa pemerintah khususnya mendagri dan mendag susah amat menheluatkan statement tersebut ya..

Parlindungan Panggabean:
Karungin sajalah.. lebih irit dan praktis.

Popeye:
Terus buang kelaut biar tanpa bekas dan ditemani bidadari duyung..

Bobo Djowang:
Paling juga Ghost Protocol lagi

Abdul Kahar:
pe ka es pendananya..

Prihatin Prihatini:
Ejakulasi dini 1812 , di bubarin , di usir wkwkwkw .. Demo selesai dalam krg dari 30 menit. Pada di usir2in sama polisi + Tni. Kocak bgt2 demo kali ini ..

purajp:
Mana berani, hukum tunduk pada premanisme Dan radikalisme

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Munaroh mana munaroh.... tuh kata loe anggota efpei kagak boleh bawa senjata dan dipersenjatai. Ngemeng aje loe, gue siram cappucino juga muka loe nyang sepet...

Popeye:
Sepet sepertu buah kesemek

Abdul Kahar:
jangan siram cappucino.. mandiin air jamban aja ??? ?????

lalu raditya:
Sita granmax nya, ben kapoook

Alex R.:
Si Munarman sudah bilang kalau FPI tidak punya senjata jadi mereka itu pasti oknum pemyusup yang mau mendiskreditkan FPI.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Beberapa Orang Dirazia Kedapatan Bawa Senjata Tajam, Mau Bikin Rusuh Saat Demo? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/beberapa-orang-dirazia-kedapatan-bawa-senjata-DaJKqzANco

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: