You Now Here »

Setelah Jokowi, Sekarang Giliran Aa Gym Ulama Pertama Beri Contoh Siap Disuntik Vaksin  (Read 123 times - 36 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,168
  • Poin: 24.247
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Gabener:
Aa jim itu tukang poligami maju pertama kalau suntik vaginasi

IsakItlay:
Hahahahahaaa...smg komen anda dibaca si Gym

F545150:
Ngoahahahay...

«§»  p0rn Fugitive:
jihad
aa jin : jihad itu memang bagus, bisa langsung mengantarkan kita ke syuurga. semua zombie wajib berjihad.
kadrun : aa jin mau duluan jihad?
aa jin : oh kalian aja dulu yg berjihad. ulama punya kewajiban dakwah.

poligami
aa jin : poligami itu enak dan niq'maat, bisa memuaskan hasrat seksual tanpa takut larangan agama. justru agama kita memberikan kebebasan kepada kita untuk bersyahwat melalui poligami. semua zombie dibolehkan poligami.
kadrun : aa jin mau poligami?
aa jin : oh, aa sudah poligami duluan. sekarang aja bini aa ada dua. enak loh bisa makan dua apem setiap malam.

jihad yg wajib, gak mau duluan.
poligami yg tidak wajib, malah harus duluan.

Johan Mulyadi T:
"Jujur saya ngakak sekaligus jijik dengan sikap ulama seperti Aa Gym ini.
 Gimana ngga ngakak, di saat bersamaan Aa Gym menuntut orang lain harus
tampil pemberani, di saat itu jugalah Aa Gym malah menunjukkan sikap
dirinya yang cemen alias penakut".  Sangat betul sekali mbak Jemima, kalau si Aa sih cuma mau cari popularitas sesudah ratingnya ambleg.

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Si Aa kalo ada penyuntikan janda bahenol dia yang harus duluan... Heran ya ustad² kadrun paling demen selangkangan janda termasuk imam besarnya...

«§»  p0rn Fugitive:
zinah yg diajarkan agamanya.

Glent Lim:
Aa mah jagonya nyuntik sih ya, nyuntik dgn jarum tumpul

Pribadi simpel:
Nyuntik apa? Pake apa? ??? ?????

ABC:
Orang kalau jiwa dan pikirannya sudah terserang virus kebencian jadinya terlihat licik, sirik, culas, jahat dll yang jelek2 serta berjiwa kerdil. Bagaimana mungkin orang ini jadi panutan dan dipercaya, sudah pasti pendukungnya juga memiliki karakter yang sama atau bisa jadi mereka tidak sadar karena sudah mabuk kepayang dan terjangkit virus yang sama.

##? ???:
Golongan yg hobi menggoggong di suntik  rabies saja

Oen:
AA mau divaksin pertama kali asalkan vaksin buatan Arab dan kemasan berhuruf Arab ajib dan halal wuahahaha

Wakaseh Birowo:
Dulu AA Gym... itu seorang  ulama .... setelah jadi AA Jimi ... rasanya sich jadi partisan ... alias bani kadrun.

Ayat1403:
cemen ngeeeett .... banyak bacot ini  orang yg mengaku sok suci dan sok bijaksana tp suka NYINYIR.

Gym .... jgn suka berkelit bilang aja takut mati .... pakai alasan kalau sdh selesai dari BPPOM dan MUI ...

(itu ubut ubut dilepas biar otaknya longcer eeeeh ... kan sdh dipindahin otaknya didengkul!)

«§»  p0rn Fugitive:
kegagalan pemerintah adalah tidak bisa menggratiskan tes covid (rapid test ataupun swab test, PCR test).
Makanya sekarang jokowi menebus kesalahan itu dengan vaksin gratis.

Wilefhas62:
Padahal ini saatnya dia sebagai ulama mengejar pahala sebagai pahlawan bangsa. Saya menduga orang ini penakut

Abdul Kahar:
aa gym cukup suntik urine onta aja..

Alex R.:
Aa Gym itu orang bijak dia tidak mau terburu-buru disuntik vaksin covid-19. Takutnya kalau sampai kenapa-kenapa kasihan kedua istrinya tidak ada yang menafkahi mereka. Kalau para pejabat kan ada uang pensiun tapi kalau si Aa dia harus terus ceramah terus untuk menghidupi keluarga.

«§»  p0rn Fugitive:
si aa jin seperti anak kecil yg ketakutan disuntik. berdiri paling belakang, kalo bisa malahan pengen kabur aja agar tidak disuntik.

Jenny:
Takut ntu nya kena covid jd nga berasa ntar

Pribadi simpel:
Jangan kuatir ....
Mati muda pasti ada bapak baru . ..
Tarik sis ... semongko ...

lalu raditya:
Aa jim lagi nyari jemaah, nyari fuluss ??? ?????

Syaharudin Abdullah:
bagi pengikut nya statement AA ini bener bener dipuji.

Anwar bunawar:
pe nge cut

Harangan Toras:
si aa harus diawasi ini. congor depan ama congor belakang bisa beda bunyinya. .

Dikadalin:
Aa ..eek

XxX:
Sebisa mungkin golongan kadrun jgn disuntik, biar mati, habis populasinya

Ari Kurnia:
Walau menerima pujian, rada was2 juga. Apalagi denger berita2 diluar negri org yg di suntik vaksin ternyata ada efek sampling yg tidak ringan, gimana kalau terjadi apa2 sama presiden?

Stevanes Ariffin:
si aa itu ga usah di vaksin juga ga pa pa koq.....

Victor Drummond:
Emang kadrun percaya kalau Presiden Jokowi disuntik vaksin covid-19? Dalam otak mereka pasti sangsi, palingan dibilang itu suntikan vitamin c.

Pribadi simpel:
Jika begitu, ntar si aa dan kadruns divaksin kencing onta aja

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Setelah Jokowi, Sekarang Giliran Aa Gym Ulama Pertama Beri Contoh Siap Disuntik Vaksin Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/setelah-jokowi-sekarang-giliran-aa-gym-ulama-qDw2TMXf2L

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: