You Now Here »

Fetamburan Has Fallen, FPI Is Dead! Bravo Polri TNI?  (Read 120 times - 37 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,879
  • Poin: 23.958
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Fetamburan Has Fallen, FPI Is Dead! Bravo Polri TNI?
« on: December 19, 2020, 04:41:38 PM »




??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
FPI isn't dead, yet. Jangan berandai² dulu kalo efpei udah mati. Kita tau kelompok preman berkedok agama ini akan selalu ada karena para anggotanya tidak hanya menyasar ke warga biasa, tapi sudah berafiliasi dengan beberapa jaringan teroris di Indonesia dan luar negeri.

Terlihat kelompok ini sudah tidak solid karena koordinasi yang terlihat tidak terstruktur seperti sebelumny jika ada demo. Kita hanya melihat dari kacamata penangkapan si imam buron saja, bahwa tanpa dia maka pengikutnya tak berdaya. Tetapi ketahuilah, masih banyak cara bagi mereka untuk melakukan gerakan atau aksi yang mungkin saja lebih mengerikan. Ingat, radikalisme sudah masuk kesemua sendi kehidupan seperti di pemerintahan, pendidikan, jurnalistik, dll. Ditambah para bohir yang masih dapat menghirup udara bebas tanpa diketahui keberadaannya akan selalu memakai jasa mereka utk mengacaukan stabilitas politik dan instabilitas keamanan nasional.

Kita bisa bilang Hey, FPI is dead and terrorism is out from this country, apabila negara khususnya aparat  penegak hukum menumpas habis sampai akar rumput dari kelompok/jaringan ini. Kita bisa saja bernafas lega karena si bibib sudah ditangkap, namun kita harus tetap siaga dan waspada...

Jack Jersey:
mereka itu semuanya setan  Joe, arab saudi itu tidak pernah serius pegang kitab sucinya sendiri ,karena mereka itu semua setan,jika setan serius maka dia akan mati!
setan mana kenal kasih sayang!

ustadz sayyid habib yahya

Sita W:
Tugas kita dukung  TNI Polri? ??? ????

Prihatin Prihatini:
Yang menarik kemaren , belom sempat memulai orasi , udah pada di usir2in dan di ancam sama polisi , jika tidak mau bubar ...Tangkap... Bravo Polri & TNI. 4 Hadiah diberikan kepada masyarakat Jakarta pada khususnya, di penghujung tahun ini. Pangdam mencopot semua baliho MRS , Polri mentangkap  MRS , 6 laskar di tembak mati , dan kemaren pembubaran para demonstran kadrun dgn elegan. Advance happy new yearrrssss...(lupakan corona sejenak)

Bapake Maria:
Ternyata inilah kegunaan pandemi covid hadir di dunia. Sehingga ada larangan bergerombol. Kawanan yg suka bergerombol kena libas krn ulah sendiri.

iam hêylêl:
Berhamburan !!!
ahaha

Supreme Leader:
Terlalu premature bilang FPI IS DEAD....

Jgnn lupain nazwa sm gabener msh eksis, msh bs manfaatin kan sisa2 akar rumputnya fpi

siBaling:
mungkin memang belum mati, tapi sekarat..bohir mereka tiarap semua sob...takut sama TNI

pris oner:
kamprettt2 itu belum mati atau tiarap..mereka sekedar merunduk..tdk boleh ada kata puas dgn keadaan sekarang..jgn pernah katakan sudah menang dlm melawan mereka..mereka akan selalu menemukan cara utk merongrong negeri ini, dengan/tanpa pemimpin..afiliasi mereka dgn jaringan2 teroris ditambah simpatisan mereka yg bergerak di segala bidang, membuat kita harus tetap waspada..jgn sampai lengah.. informasi sekecil apapun terkait dgn keberadaan mereka atau gerakan yg dilakukan, harus kita sampaikan kepada aparat TNI-POLRI..

TMP2020:
Hrs kita akui ada progresnya, tapi bagaimana bisa menyatakan selesai kalo vonis sj blom ada ??

Lah...kalo cuma 1-3 thn dg potong remisi, 2024 sdh jd pemain utama lagi kok.

Lanina:
Msh sekarat, blm mokat

Alex Cris:
Youtubenya aja masih ada :V
Twitter juga

siBaling:
bener kan kalau efpeak itu cuman debu. Ditiup wuffff...ambyar...kalo pemimpinnya pengecut, sangat mustahil bisa bikin anak buah militan... saya penasaran dengan si sok garang munarman..semilitan apa orang ini ...apakah akan kabur, atau mewek bencong?

Rocky:
NKRI bersukacitalah... Tuhan Allah menunjukkan Bahwa IA Mengasihi Indonesia...

Heppy Ysyz:
Judulnya bagus kreatif siiiiippplah

WelehMachihLearn2Joke:
kita mana bisa abai dan anggap enteng sel2 tidur radikalis?
jangan stop sampai fpi aja.
ada juga yg pea pea tuh
masih banyak peer di indonesia

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Fetamburan Has Fallen, FPI Is Dead! Bravo Polri TNI? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/fetamburan-has-fallen-fpi-is-dead-bravo-polri-wmO39uxWFg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: