You Now Here »

Lagu Lama, Ketum PA 212 Sebut Pendemo Bawa Sajam Dan Ganja Adalah Penyusup  (Read 131 times - 38 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,187
  • Poin: 24.266
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Donny Rahardian:
Setuju sama si slamet klo mereka itu penyusup demo, nah si slamet sama gerombolan nya penyusup NKRI.

TMP2020:
Bisa ga spt di parpol, begitu ada yg ketangkap korupsi/kriminal, diminta/dipaksa menyatakan mengundurkan diri dr keanggotaan/kepengurusan ato dipecat saja, jd mereka ga perlu sibuk membantah dg istilah penyusup.

Parlindungan Panggabean:
Kalau ditangkapin dan dipenjara, menurut saya itu terlalu boros. Tangkap dan telanjangin lalu lepas dan buru pakai anjing.

EastMan:
Ga perlu ditelanjangin jga gpp....... biarin aja mrka pake daster, diolesin gula, diikat di pohon or tiang yg dibawahnya byk semut.... hihihiiii......

Sriwedari:
Nanti kalo ngelawan polisi trus ditembak mati, baru deh diakui anggota fpi, biar bisa jadi bahan gorengan

Eva Rahma Sabila:
adanya penyusupan dan terjadinya kerusuhan menjadi tanggungjawab penyelenggara demo

iam hêylêl:
ntar kalo di dor mati, baru di akuin kali, dibilang harum dan senyum segala.

ahaha

No Fear:
harüm Vangké tikus, senyamsenyüm mesum, fisang-nya lagi di-tegang²-in 72 bddri

C Jon:
#TangkapSlametMaarifSiPenghasut

Wanda Bagus Sebastian:
Saya prihatin~
(・ω<)☆
#Tehepero
#Let'sOnta

........:
pokoknya kl FPI ngomong apa, kita percaya sebaliknya!

Ndemik:
Tinggal menunggu keberanian dan ketegasan poli* menindak tegas mereka.

Saya sekeluarga dan sekecamatan pesimis bahwa mereka akan tegas, dalam kerusuhan Mei mereka bilang tegas tiap 1/2 jam konpers, tapi akhirnya antiklimax, yg katanya dalang sudah diketahui, bahkan ada big dalang,nyatanya hilang terbawa arus banjir. Saat itu saya sangat berharap bahwa poli* sudah berubah, sudah mempunyai keberanian mengungkap kerusuhan. Tapi nyatanya hanya mentok  jendr* ompong yg ditangkepin.. Kekecewaan itu berlanjut sampai sekarang.. Bagus poli* bisa ngandangin RS, tp dia bukan siapa",dia hanya pemimpin tim hore... Alat poli* itu sudah hebat,int* jago, ga kalah dg luar negeri,melacak buron teroris puluhan tahun bisa, buron koruptor puluhan tahun, bahkan menyeret kembali kesini bisa. Tapi.. nangkep yg bayarin RS dan eehbaal tukang ngerahin massa ga pernah bisa.

siBaling:
kalau nangkep doang itu masalah kecil sob. Tapi kalau para bohir/dalang ditangkap tapi kemudian mereka 'ngamuk'  dan bikin kerusuhan antar etnis di mana-mana...apa nggak kasihan rakyat sob? menurut gue sih, biarkan saja nggak ditangkap, tapi dibunuh pelan-pelan..Mereka para pecinta uang, kuras habis uangnya...ntar juga mati sendiri...

Ndemik:
Nangkep masalah kecil, tp ga bisa nangkep. Klo mmg sudah ditangkep masih bisa ngamuk? Apa aparat ga punya alat dan SDM nya untuk mengantisipasi? Mengharap uang mereka habis ga akan habis sob, mereka "sablon" sendiri kok, loe tinggal minta berapa dikasih lebih? ??? ????. Klo semua aparat berpikirnya ntar klo ngamuk bikin rusuh gimana...ya bubarkan saja semua aparat, percuma juga dikasih klo berpikirnya begitu.  Tuh si Toni dulu dikandangin juga ga ada yg ngamuk..udah bebas malah banyak ulahnya sekarang.

Awam Wahono:
saat tidak dikasih izin polisi demo 1812 kwatir disusupi sislamet bilang selama ini aman aman saja tidak pernah disusupi , giliran ada yg ketangkap bilang penyusup ! omongannya mencla mencle !

No Fear:
fenyusüf falé lo fitax, mét !!

nenek² sama feremfuan² jelek antüm jadiin tameng demo faling defan..., kõflax antüm !!

No Fear:
"....tidak pernah bawa senjata tajam, hanya tangan kosong..."  otak kosong, tepatnya !!
"...kami yakin pasti itu penyusup.." klo kami yakin g'rombolan antum itu khilafah pengkhianat pancasila.

faham antüm ??

F545150:
Penyusup menyusup dengan selamet...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lagu Lama, Ketum PA 212 Sebut Pendemo Bawa Sajam Dan Ganja Adalah Penyusup Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/lagu-lama-ketum-pa-212-sebut-pendemo-bawa-sajam-gv5GX6ZQ51

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: