You Now Here »

Gak Heran! Soal Ngeles FPI Ahlinya  (Read 80 times - 39 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,879
  • Poin: 23.958
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Gak Heran! Soal Ngeles FPI Ahlinya
« on: December 20, 2020, 05:59:03 AM »




Njoto:
Dengan ketegasan polisi menindak ormas bajingan, akhirnya marwah dan wibawa polri meningkat di mata masyarakat.. bravo polri

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Gak heran lah sama kelompok preman berdaster ini. Hukum agamanya bisa di tipu² dan allahnya juga bisa dimain²kan, apalagi kita cuma manusia.

Gak heran juga " tuhan baliho" nya juga suka menipu dan berbohong, makanya pengikutnya juga pandai membuat HOAX, fitnah, dan jago ngeles.

Udah jago fitnah, suka tebar hoax dan kebohongan publik tapi merasa benar dan sok suci. Gak perlu heran sama gerombolan munafique ini...!

Alex R.:
FPI pantang ngeles atau berbohong apalagi sebagai organisasi keagamaan FPI sangat menjunjung tinggi kebenaran. Yang dilakukan FPI adalah mengungkapkan kebenaran versi FPI. Kalau tidak percaya FPI siap debat. Tapi awas  kalau sampai FPI kalah debat FPI tidak segan menggunakan "cara khusus" untuk membela diri. Ini bukan ancaman ya, tapi FPI hanya sekedar mengingatkan semua pihak yang selalu mendiskreditkan FPI.

Wanda Bagus Sebastian:
Tapi yang bawa sajam dan menikah polisi itu ada videonya bambannnngg…
Hahaha, typo, Mas. Dikira malah nikah.
#Let'sOnta

Sita W:
Coba bambannnnngg diganti aguuuuussss? ???

«§»  p0rn Fugitive:
waah komplit penistaan terhadap cikeas ...
bambang .... bapaknya
agus .... anaknya ...
apa gak ada yg lain ?
edi gitu?
eeh cikeas juga yaa hahhaaaa

HolyGanZ:
Logika berpikir semua anggota nya seragam dari atas kebawah, pura2 atau memang o'on.

Hades:
Bkn oon.. tp tengelam, oon mah tiarap,ini tenggelam, lbh dlm dr permukaan bumi sampe kedalaman, hmm.. kira kira sejuta meter dibawah bumi.. dekat pusatg bumi lah kira kira

Hades:
Gw demo ni Ama 1000 org, tp ada 100 org yg bawa ganja, gw bilang, "bawa kemari tuh 100 org yg bawa ganja, buktikan... jgn asal ngomong, bawa kemari... KRN PASTI BUKAN ANGGOTA GUE... ITU PASTI PENYUSUP"
Teriak kayak bijaksana, begitu masuk kata negatif, itu bkn kami...
"Ada yg benci dirinya, ada yg berlutut mencintainya..."
Kayak lagu jaman doelu...

##? ???:
Ini yg di dorsuharto di tjpriok kan.   Ini satu2nya prestasi suharto yg ane sukkaaaak bnget. Kpn ya pak de hilang sabar dan dor mrk. Ah sebaiknya pas wajib vaksin
.. tuker aja dgn suntik arsenik atau sianida. Drpd zombi2 ini bermultiplilasi. Ngeri. Lbh ngeri drpd corona. Corona saja masih manis  cerdas dan sopan  dan gaak suka ngeyel. Fpi? Udah guoblok tenan ngeselin tukang ngeyel.

HIR HODOK:
Semakin menarik mengikuti bagaimana sepak terjang kaum radikal dan teroris agama tahun 2021 dan seterusnya. Kita perlu semakin waspada namun tidak perlu takut karena sejatinya kaum radikal dan teroris agama serta pendukungnya bukanlah kaum yg happy dan secure.

Santun:
beraninya cuma maen kerubutan, kalu satu lawan satu mana berani mereka

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gak Heran! Soal Ngeles FPI Ahlinya Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/gak-heran-soal-ngeles-fpi-ahlinya-Pm1KNtqUWq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: