You Now Here »

Jatah Bansos Covid 19 Untuk Anak Pak Lurah (Baca: Gibran)  (Read 137 times - 43 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,187
  • Poin: 24.266
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jatah Bansos Covid 19 Untuk Anak Pak Lurah (Baca: Gibran)
« on: December 20, 2020, 08:23:35 PM »




??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Beberapa penulis seword menulis opini dan artikelnya berdasarkan  KECEPATAN dulu, AKURAT belakangan.

Teman² disini menanyakan kenapa media TEMPE yang jadi referensi..?

Kita akan mengutuk perbuatan korupsi tsb oleh partai banteng apabila beritanya valid tidak simpang siur lalu di buat artikel berdasar fakta.

iam hêylêl:
halu... ahaha

Wong Ndeso:
Ya elah drun..drun.. majalah tempe lo jdiin sumber, lo tinggal di gua ya.. sorry lo gak lv nulis dsini, pembaca seword cerdas2 kok.. jdi sumber di tempe ja lbh banyak fulusnya disna, gak usah nyampah dimari..

UletBulu:
saya lebih suka tempe daripada tempo

Sutamines:
hadehhh....tempo masih lu percaya. sudah cek fakta? meskipun aku tidak setuju gibran maju walikota saat ini, tapi aku yakin, dia ga sekemaruk itu. goodie bag yg dibuat utk alat kampanye di solo hanya ribuan. dan itu dipesan ke percetakan di solo. penduduk solo tidak sampai 600 ribu. ngapain pesan sampai 10 juta tas?
mikir yuk sebelum buat tulisan meskipun hanya opini

Debrodjo:
ketika "pak lurah" masih jadi walikota, anaknya gak pernah mau menerima pesanan katering dari kantor walikota. bahkan ketika masih jadi "calon lurah" caplin si "calon wakil lurah" harus berjanji tidak menerima proyek selama jadi wakil lurah. tempo kok dipercaya.

Bunda Nelangsa:
Aku kok merasa aneh dg tulisan ini kok bs ta mengambil sumber berita dari tempo ,semoga ada penulis lain yg bs nulis dari sumber yg lebih bs dipercaya

xenakis2:
jika sumber dari pks, bemokarat, pan, grup dari ex partai ilc bekoar koar
baru boleh  bikin tulisan opini untuk membahas hal tsb
dengan catatan penulis harus juga punya sumber A1+ sebagai source

Jay:
Ini sdh saya liat bukan satu dua penulis seword sdh kena virus kadrun. Beropini tanpa ad bukti dan hanya katanya tanpa d validasi sebelumnya! Benarkah saya sebelumnya??...tuh contoh deh penulis seword bung nafys...jelas dan teraktual.

Niu Niu:
Mas penulis, hati2 kalo mencari sumber berita...jgn hya satu sumber aja, takutnya jatuhnya ke fitnah.

Harry Raka:
Di seword ada penulis model spt ini.?

arip banget:
satire

Alex R.:
Kawasan Petamburan dan Megamendung disekitar kediaman Yang Mulia Imam Besar adalah daerah kedaulatan FPI. Siapapun yang mendekati kawasan tersebut apalagi mau memasuki radius tertentu harus seizin laskar FPI dan kalau sampai melakukan pelanggaran pasti akan ditangkap tidak peduli siapapun orangnya. Sebagai laskar FPI mereka hanya menjalankan tugas melindungi imam besar dan keluarganya apalagi mengingat perkembangan akhir-akhir ini dimana FPI merasa terancam. Sebaiknya penangkapan oleh laskar FPI tersebut menjadi peringatan bagi BIN untuk tidak mengulangi perbuatannya. Kalau sampai terulang lagi laskar FPI akan bertindak lebih tegas dengan menahan aparat tersebut. Ingat ya bukannya FPI melawan aparat tapi aparat intelijen yang memancing laskar FPI untuk bertindak tegas.

bbhari:
Waaah... apa ya iyaa?  Cek dulu dong ....

Batang garing:
Awas hoaks kadrun

Jessica Syarifah:
Yang nulis siapa ini? ???? Kok referensinya Tempe???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jatah Bansos Covid 19 Untuk Anak Pak Lurah (Baca: Gibran) Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jatah-bansos-covid-19-untuk-anak-pak-lurah-lijb9d0HoO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: