You Now Here »

Analisa Kenapa Kadrun Bawa Ganja Saat Demo 1812  (Read 98 times - 44 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,892
  • Poin: 23.971
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Analisa Kenapa Kadrun Bawa Ganja Saat Demo 1812
« on: December 21, 2020, 08:57:01 AM »




??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Begini nih yang katanya ormas keagamaan dengan IB dihormati seluruh dunia..? Liat aja pengikutnya model kayak gini. Makanya lebih afdol dj namakan Kelompok Preman Berkedok Agama.


(click to show)


mbladus ah:
Begundal-begundal begini nih yang membuat nama Islam rusak, yang mengakibatkan adanya Islamphobia.

Amankan Korlap-nya

Ayat1403:
Joosss banget, memang isinya PREMAN

Stevanes Ariffin:
Mending gua jadi preman beneran daripada belajar dari imam yg muridnya model gini...

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Yup betul, sekalian kalo mau jadi preman yang kakap sekalian jgn yg ecek² gak jelas kyk gini. Uang gak seberapa tetap aja di bui

Enaja:
bang, itu ada 50rb dilipet2 maksudnya apa ya

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Bisa jadi ngedemo sambil jual cimenk, atau uang hasil demo

Djancuk:
Analisismu keliru min, yang bener adalah ganja kan efeknya bisa senang dan ketawa2 mungkin mrk lg stres frustasi krn masa depan kaum kadrun suram jadi pada nyimeng

HIR HODOK:
Indonesia, mungkin sudah seperti Iran saat ini, mayoritas hanya mendemonstrasikan atribut agama Islam, namun kelakuannya jauh lebih buruk dari ateis atau gnostik.

Semakin menarik melihat apa yang akan terjadi di negara-negara Islam mulai tahun depan.

Anwar bunawar:
Bawa Ganja Saat Demo untuk mengaktifkan "senjata" pentungan bawaan bagian bawah untuk nyoblos

ajemukegile:
Saya pikir Ganja tidak ada hubungan mau demo atau tidak. Itu yang kedapatan bawa ganja memang pengguna ganja lah. Lagian kalau ngisep mariyuana alias ganja kita jadi males, bawaannya pengen nyatai aja.. (pengalaman pribadi). Kalau mau agrressive itu pakainya sabu atau extasscy .

Arijanto Notorahardjo:
Biar tahan lapar pas demo, apalagi pas tahu Mobil logistik demo ditahan Polisi wkwkwk

Alex R.:
Kayaknya tidak sengaja terbawa sehabis ngeganja dan begadang malam sebelumnya. Yang penting tidak minum alkohol haram itu...

Wanda Bagus Sebastian:
Katanya narkoba diharamkan, tapi ada yang bawa ganja ketika demo. Ngeles lagi, Kadrun?
#Let'sOnta

Odank Sagala:
ditambah lagi kecanduan agama, ngarep sorga plus 70 bidadari, cuman mau nanya kalau kadrunwati yang bergelar "syarifah" NS ada 70 bidadaranya g ya???

F545150:
Si Kadrun pake ganja utk menjaga otaknya tetep dlm kondisi halu...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Analisa Kenapa Kadrun Bawa Ganja Saat Demo 1812 Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/analisa-kenapa-kadrun-bawa-ganja-saat-demo-1812-y7EfJ1zSCH

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: