You Now Here »

Dua Polisi Kena Sabetan Samurai Saat Aksi 1812, Mana Nih Yang Suka Teriak HAM?  (Read 95 times - 47 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,879
  • Poin: 23.958
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Odank Sagala:
HAM = daging babi

WelehMachihLearn2Joke:
"...dua orang polisi terluka terkena sabetan samurai dan ditusuk senjata tajam, mana nih yang teriak HAM?"
==> STANDAR GANDA

"Bahkan saat dilakukan razia, ada peserta aksi yang kedapatan bawa senjata tajam. Bahkan ada yang bawa ganja..."
==> STANDAR GANJA
lumayan biar demonya terasa diangkat melayang2 sama 72 bidadari nikmat gak berasa panas, gas air mata, dll waktu demo sambil nyerang polisi

maklum front preman.. pakai 2 standar sekarang.. GANDA dan GANJA

Eva Rahma Sabila:
HAM digunakan untuk kamuflase dua wajah..
kepentingan dan menindas lawan. by mamarica

Jack Jersey:
Hak asosial manusia ????

ustadz sayyid habib yahya

Niu Niu:
jgn berharap pd komnas ham bikinan mamarika, karna polisi bukan di pihak mamarika.

BENZ GUN:
Komnas Antek Mamarika ....padahal  sang Mama justru salah satu Pelanggar HAM tingkat Dunia ,....

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


Jesse Sihombing:
Ayo komnas HAM keluar dari sarang dan buka mulut mu dan nge bacot yg bener ya. Utk Pak Kapolda di dor langsung yg nge bacok dan melukai polisi itu, gak usah takut HAM, karena mereka bukan manusia, berarti gak punya HAM mereka itu.

esa:
Zonk...mana jonk, suka damai kepala fzonk.

Budi P.:
Jangan banyak berharap sama HAM & KPAI, k0nt0l semua. Kalau gk menguntungkan mereka, mana mau mereka belain.

Odank Sagala:
yang m**k juga ada

proyek kebumen somalangu:
wah klo di gabung bs jadi ngi and tot ..dong

Iman Sukarno:
Polri dan TNI sedang berJIHAD melawan Gerombolan Terroris berbaju agama, Terima kasih Polri-TNI yg selalu menjaga NKRI ALLAH SWT selalu bersama orang Baik

si memble:
Ditunggu kedatangan kek seto menemui anak2 dari polisi korban sabetan samurai waktu demo.

iam hêylêl:
HAM cm buat bela FPI.. ahaha

Parlindungan Panggabean:
Hushh.. jangan ganggu pegiat HAM, mereka sedang asyik melacur.

Glent Lim:
Mana haris nyasar hah? Kok ga bacot spt biasa? Pengen gw tarik jenggot kecoa itu sampe robek berikut kulitnya

Hades:
Bagus kali ya kl tiap kali demo ada perwakilan Komnas HAM ditengah tengah, kayak wasit tinju.. sambil bawa catatan dan kamera... Seru deh... Biar Komnas HAM tau bgm keadaan sebenarnya di tengah tengah demo, kl cm duduk manis sambil cuap cuap.. kan gak aktual...

Alex R.:
Dari kacamata Komnas HAM kesalahan ada dipihak polisi karena telah melanggar hak azasi FPI untuk demo. Kalau polsi tidak melakukan kekerasan bubarkan demi tidak mungkin terjadi insiden tersebut. Jadi ini hanya sekedar reaksi FPI terhadap aksi polisi yang telah melanggar hak FPI untuk demo. Dari sudut pandang ini maka polisi tidak perlu dibela malah sebaliknya Komnas HAM akan panggil Kapolda karena telah melanggar hak demokrasi FPI. Bukannya Komnas HAM berpihak pada FPI tapi sudah jadi kewajiban lembaga tersebut untuk menempatkan kasus ini pada proporsi yang sebenarnya, jadi tolong jangan dipolitisir ya.....

Santun:
KOMNAS HAM ngga dpt undangannya :)

Syaharudin Abdullah:
oh kalo itu adalah resiko tugas pak.
berbeda dengan 6 orang pengawal yang mati disebut syuhada itu.

proyek kebumen somalangu:
syuhada pala mu benjut..
lah jelas jelas menghalangi petugas yang cuma mengintai..
karena keberadaan mrs tsb yang suka kabur..

otak lu ada ngak ?
jgn ngandalin 72 bidadari lu.. burung lu aja g ada apa apanya..
makanya lu ngarep 72 bidadari tsb perawan terus.. karena burung lu.. loyo.. mgkn gw sebut aja cacing

Syaharudin Abdullah:
boro boro 72 pak. 1 aja udah repot

Heppy Ysyz:
Ooh yang mati 6 ketembak itu sudah resiko karena petugas membela diri pak,,,,
Beda kalo lagi ngopi ditembak mati itu salah polisi,,,,

Syaharudin Abdullah:
Sebenarnya sama juga yang 6 itu pun mati dalam tugas versi di sono.

Herman Kusut:
Maaf bung, HAM lg libur panjang. Biasa wani piro, itulah para pengkhianat berbaju Hamburger ??? ??? ??? ??? ????

Paulus tupan:
Haris Ashar ingin kudengar suaramu

Wanda Bagus Sebastian:
HAM sesunguhnya berawal dari sini
 
(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dua Polisi Kena Sabetan Samurai Saat Aksi 1812, Mana Nih Yang Suka Teriak HAM? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dua-polisi-kena-sabetan-samurai-saat-aksi-1812-Pal7VqIFNq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: