You Now Here »

Anjir! 6 Laskar FPI Yang Mati Goblok Dianugerahi Pahlawan Nasional (Kadrun)  (Read 139 times - 48 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,187
  • Poin: 24.266
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Donny Rahardian:
Komnas Ham lbh lucu lagi, kemarin meminta kesaksian orang tua dan keluarga para pelaku, lha ortu sama keluarga nya di rumah, kejadian nya di tol, mau kesaksian apanya ?

Adi S:
Komnas ham burger isinya kadrun kadrun jd sama isi otaknya hhh

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Kenapa kelompok ini makin hari makin halu aja ya..?? Mereka merasa ada negara di dalam negara dan membuat keputusan spt negara ini punya mbah moyangnya.

Gobl*k bener kalau ada orang yang masih percaya (terutama kaum kadal gurun) 6 mayat yang udah di tanam di g̶o̶r̶o̶n̶g̶ g̶o̶r̶o̶n̶g̶ tanah di jadikan pahlawan. Ngakak sambil koprol ane bacanya. Mereka bukan pahlawan tapi WAH-LAWAN alias WAH me-LAWAN  aparat. Jadi mati karema melawan aparat hukum adalah tindakan dan jalan hidup mereka yg penuh kekonyolan.

Sekali lagi bagi siapa yang mati karena melawan aparat kita berikan penghormatan sebagai WAHLAWAN, bukan pahlawan.

Adi S:
Makin halu karna mabok pipis onta bang.. ????

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Dan mau menyembah baliho tapi baliho nya udah gak ada.  ????

Barkah Adi:
Udah pada sakit jiwa kali yak gerombolan itu? Mayat aja masih dipake buat politik kaya gerombolannya anies bas edan dulu.
Atau malah ane yang jadi sakit jiwa? ????
Yeeeeee....
Goblok!!!
Kurang ajar!!!
Takdir!!!
??? ??? ??? ???

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Hahaha... Bukan lagi om, udah gila tingkat dewa... TAKDIR...! ????

Jenny:
La kalo junjungan nya koit, dpt gelar apa ya dr mereka lg.

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Gelar PAHA LAWAN. Kan doi doyan selangkangan dan paha.. ??? ?????

Alex R.:
MBI itu majelis apaan? Pemberian gelar pahlawan itu ada aturan UU nya. Cocoknya hanya sebagai pahlawan kesultanan Petamburan sajalah....

HIR HODOK:
Quote:
"Kok keluarga mau? Ini juga jadi pertanyaan besar saya. "

Keluarga orang yg meninggal itu kemungkinan besar tak berkutik karena kekerasan FPI. Tidak mungkin hanya pada saat demo anti pemerintah pengurus dan anggota FPI beringas.

Abu Delapan:
Sadar ngga sih, onta hanya membawa kearah perpecahan bangsa ?

Stevanes Ariffin:
Jadi... kapan para petinggi FPI itu mengikuti "Suri Tauladan" dari ke 6 "Pahlawan" itu??

lalu raditya:
Jika ingin menguasai org bodoh, bungkus yg batil dgn kemasan agama/Averroes.

Wanda Bagus Sebastian:
Pemerintah pasti gak denger pemberi anugrah abal-abal kayak MBI. Mereka mati g*bl*k karena melindungi si buron cabul.#Go-blockDah
#Let'sOnta

windujati:
hahahahahahaha....PRANK akhir tahun.
 nggak ada lu, ngga seru  droon...

Johan Mulyadi T:
Dari fotonya saja keliatan tampang preman pengangguran.

«§»  p0rn Fugitive:
enam mayat "pahlawan" yg mati demi membela pahalawan cabul.

yg mati konyol dijadikan pahlawan tapi yg dibela mati2an malah menjadi pahalawan.

Njoto:
Karena mental para laskar sudah merosot.. maka perlu penyemangat bagi laskar yg ada untuk ikut²an mati goblok juga membela buronan cabul

Joid:
kebablasan cita-citanya . seperti negara dalam negara . pahlawan nasional negara petamburan (mimpi basah)

iam hêylêl:
semoga rizieq segera menyusul... ahaha

F545150:
Ini hanya utk meng endorse brand ormas mrk di hadapan para pengikutnya yg sdh mulai gemetar dan loyo supaya bangkit dan siap mati goblok utk bohir...

Lanina:
Pahlawan kacung arab

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anjir! 6 Laskar FPI Yang Mati Goblok Dianugerahi Pahlawan Nasional (Kadrun) Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/anjir-6-laskar-fpi-yang-mati-goblok-dianugerahi-LHGDdGCADK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: