You Now Here »

Bikin Ngakak! 6 Laskar FPI Yang Tewas Digelari Pahlawan Nasional Oleh Sesama Anggota FPI  (Read 88 times - 49 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,912
  • Poin: 23.991
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HIR HODOK:
Hasil dari indoktrinasi palsu dan ilmu taqqiyah yg sdh tertanam dalam di alam bawah sadar mereka membuat mereka semakin TIDAK WARAS.

Alex R.:
Halusinasi tingkat tinggi cuma beda tipis dengan orang sakit jiwa.

Arya2:
Klaim sepihak kelompok dongo gak usah jd berita, cukup buat guyonan dan cemooh di medsos saja
Mana ngerti tentang kriteria2 tersebut? Kalopun ngerti jg gak akan dipakai selama junjungannya sudah bersabda

Parlindungan Panggabean:
Huahaha.. huahaha.. huahaha.. huahaha.. huahaha.. huahaha.. huahaha.. hua. uhuk uhuk uhuk..
Setiap tgl. 2 Desember ahli warisnya dapat santunan 3 nasbung karet 2.
Jonru, Buni Yani, Sugik dll, sabar yah.. nanti kalau ente2 dah modar baru dapat sertifikat pahlawan. Kalau kebelet pengen, nggantung di kabel sutet aja..

Leonard Teguh Halim:
Apakah hal ini tdk menyalahi aturan, pahlawan nasional dari negara mana yg mereka maksud, kalo bukan indonesia, berarti mereka punya negara sendiri di ddlm negara, dan bila begitu apakah bisa dianggap makar, karena secara terang dan jelas mereka menolak negara Indonesia.

Den Bagoes:
Heeeeeehhh....! menolak negara Indonesia?
masih butuh rupiah buat nyambung hidup ae kok ya keakehan polah....


Heheheheheheheheeeeeee............Koplak!!!

F545150:
Sangkin ngga ada satu tempat/negara pun yg mau menyetujui aksi mereka dan mengakui kekhilafahan mereka terpaksa para khadrun menciptakan kekhilafahaan nya dalam otak hayalan mereka sendiri... tapi uniknya hanyalan satu kadrun dgn kadrun lainnya bisa bisa saling connect lho... kayak anak2 kecil yg berkumpul bermain rumah2an, kawin2an, masak-masakan...

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Waduh...sebentar lagi Megamendung Bogor akan ada Taman Makam Pahlawan nih bisa ngalahin TMP Kalibata.

Bisa diusulkan ke ikan buntal zonk utk merealisasikan lahan tersebut buat laskar² yang mati sangit berikutnya.

Biasanya para pahlawan gugur dinyanyikan lagu Gugur Bunga. Nah utk laskar kadrun cukup lagu Bunga Bangke...

Felix lai:
Gak apa apa sob... kalau Megamendung jadi taman makam pahlawan ( Pahlawan Kesiangan ), semakin banyak isinya semakin bagus.
Untuk Zonk dan para koleganya juga pastilah disiapkan tempatnya di sana.

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Sip... ????
Berarti fix ya kl si bibib dan koleganya juga akan dijadikan pahlawan revolusi a̶k̶h̶l̶a̶k̶  ngakak...

Felix lai:
Sip sob... bahkan Bibib itu pahlawan Internasional, pemakamannnya di Puncak Himalaya,wkwkwkkwk

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Maksudnya di jatuhkan dari puncak Himalaya..? ????

Love The Truth:
Nenekku adalah pahlawanku

Njoto:
Pahlawan radikalis

Toni Chua:
wah kalo gitu bibib bisa dikash gelar pahlawan mesum

Prihatin Prihatini:
Jaman Ahok ada gubernur tandingan. Kalo kadrun bisa sembarangan menobatkan "Pahlawan Nasional" , PresiDRUN tandingannya MRS ? Panglima2 an jg udah ada? Laskar2 an jg uda ada ? WapDRUN2 an nya baru jadi mantu. SekDRUN2 an munawarman ,  Istana Kadrun uda jelas di Petamburan. Istana bogor udah jelas di megamendung...Kereeeeeeeen ente2 semua drun.

BritneyYang:
mau kasih gelar pahlawan terserah efpei, tapi jangan pakai kata nasional
secara efpei TDK mengakui Pemerintah NKRI.
lebih cocok pelawan petamburan

Jr.:
pahlawan nasional versi revolusi ahlak fpi.
keliatan otaknya sdh soak, minta disetrum biar sadar.
aliran setrum sdh dimulai dr pentolannya.

Tgh Wangsa:
Yang pastinya Pahlawan NasiBungkus untuk revolusi mangkrak,..........

Anwar bunawar:
alhamdulillah

WelehMachihLearn2Joke:
ha! cuma negara api fetamburan aja yg koplak konyol otaknya ferhamburan yg bisa menggelari pahlawan abal2 kepada 6 preman bersenjata api dan tajam.
jangan samakan bangkai hewan itu dengan pahlawan kita. itu penistaan buat pahlawan nasional kita yg sejati

JSebastian:
Sepertinya mereka kurang sehat....

WelehMachihLearn2Joke:
bukan cuma kurang sehat, malahan mau matilah mereka itu (cari mati)

Arijanto Notorahardjo:
Mungkin maksudnya pahlawan nasi bungkus.

iam hêylêl:
pahlawan di dunia tapi bangs4t di neraka.. ahaha

Wanda Bagus Sebastian:
Demi bela buron cabul, kok dianugerahi pahlawan nasional? Hahaha
#Let'sOnta

windujati:
harusnya MBK = Majelis Bangsa Kadroon

welly kamal:
Penyemangat pancingan agar ada ikan mabok masuk akuarium fpi.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bikin Ngakak! 6 Laskar FPI Yang Tewas Digelari Pahlawan Nasional Oleh Sesama Anggota FPI Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/bikin-ngakak-6-laskar-fpi-yang-tewas-digelari-FQMRYLDqPP

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: