You Now Here »

Ketua GP Ansor Jadi Menteri Agama, FPI Makin Kejang Kejang  (Read 95 times - 51 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,894
  • Poin: 23.973
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ketua GP Ansor Jadi Menteri Agama, FPI Makin Kejang Kejang
« on: December 23, 2020, 05:31:28 AM »




pris oner:
Ingat!!! Menteri Agama..bukan menteri suatu agama..

Regiano Gashareth:
dalam satu acara, pak Yoqut menyebutkan, Indonesia merdeka bukan hanya karena Islam, tapi berkaitan dgn perjuangan para saudara2 yang beragama kristen..Hindu..Budha..Konghucu dall..

«§»  p0rn Fugitive:
itu kan dulu sebelum dia ditunjuk jadi menteri agama.
dulu juga menteri agama yg lama awalnya juga ngomong begitu .... tapi tetap aja sama seperti zombie manapun pasti akan menekan umat minoritas.

zombie bisa aja teriak2 toleransi tapi tidak berani melawan perintah agama onta utk membenci kafir bahkan perangi dan bunuh kafir.
seperti membersihkan baju pake taek kebo.

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Kita menaruh harapan dipundak Gus Yaqut. Semoga saja intoleransi di Indonesia akan terkikis sedikit demi sedikit namun pasti. Kita juga berharap kaum intoleran, ideologi radikal, dan teroriame dapat di bumi hanguskan dari negeri ini. Ingat Gus, kita mempunyai 6 agama yang dilindungi oleh konstitusi. Bersikap adil adalah kunci utk mempererat ke-bhinekaan kita...

Selamat Gus Yaqut atas dipilihnya menjadi Menteri Agama semoga amanah....

Parganago Lumbannahor:
Jujur saja, ada harapan tapi Ane sangat takut kecewa lagi.

Heriadi zein:
Sama.

Kimonostereo:
Dekat rumah saya Cibubur ada bedeng full atribut hti bendera hitam. Apabila bedeng tsb bisa dibersihkan maka Menag yg sekarang memang jozz, oya sama stiker hti yg di kaca belakang mobil juga dong itu hrs dilarang!

Teddy rukmantara:
Juga bendera hitam isis/hti harus dilarang

Alex R.:
Semoga Menteri Agama yang baru dan Menteri Dalam Negeri mengeluarkan SK Bersama menyatakan FPI sebagai organisasi terlarang.
Selain itu Menteri Agama yang baru bisa bekerja sama dengan Polri menghemtikan aliran dana kotak amal masjid ke teroris. Kalau mengharapkan tindakan dari Ketua Dewan Masjid mah sia-sia....

Heriadi zein:
Amin amin amin

Bakul kopi batas kota:
Langkah awal sertifikasi pendakwah dg cara uji keilmuan terbuka. Yg kedua ormas yg bernaung di bawah agama wajib dapet rekom menag. Ketiga membentuk badan pengawasan dakwah online. Ke empat meninjau ulang lembaga pendidikan agama yg terkontaminasi paham radikal. Ke lima pengelolaan masjid dan rumah ibadah menjdi wenenang menag dngan mengakat jadi PNS. Ke 6 mempermudah izin pembangunan rumah ibadah sesuai agama yg di akui negara dan menjamin proses ibadah agama masing2.

Dd mj:
Ke 7 audit semua lembaga keagamaan termasuk MUI

Abyudaya Dakara:
ke 8, ganti tata kelola pendidikan dasar utk anak2,,,,, agar ahlak yg diutama kan bukan belajar tulisan arab nya.

«§»  p0rn Fugitive:
perwakilan umat kristen di kementerian agama jangan dijabat oleh muslim.

Popeye:
Semoga Gus Yaqut membaca dan menindak lanjuti + audit MUI

Dd mj:
Ketegasan dan keberanian saja tidak cukup. Gelar jenderal pun tidak cukup. Yang lebih penting dari itu adalah ideologi dan keyakinan terhadap NKRI. Bukan orang-orang yang coba menarik massa dan berpolitik di dalamnya.

Sing penting buat masyarakat adalah ACTION nya cak, sebab kalau cuma janji, tegas, ideologi dan ada keyakinan tapi tidak ada action yang berarti itu ibarat sudah masuk lubang tapi tau-tau loyo tengah jalan akhirnya lemesss...
Yuk kita nobar apa yang akan 'dilakukan' Menag baru kita, semoga memberikan ketegangan hingga akhir, Joss!

piter:
Gus Alif, saya setubuh, ehhh...setuju.

valiant:
langkah pertama buburkan FPI ......

HIR HODOK:
Semoga MENAG baru realistis melihat dinamika orang beribadah atau tidak beribadah di negeri ini.
Berani membuat jargon BELA NEGARA, BUKAN BELA AGAMA.

Buaya2009:
CABUT SKB 2 mentri !! CABUUTTT, plisss, Gus !!

BANZAII  !!

«§»  p0rn Fugitive:
aahhh ..
zombie manapun sama aja.
mau zombie dari nu keq, zombie dari militer keq, zombie dari kadrun keq ...

semua zombie pasti akan tunduk pada perintah agamanya yaitu utk membenci "kafir" dan menekan "kafir".

arip banget:
yang mendesak .....
sertifikasi juru dakwah!!!

Alex R.:
Diplihnya Menteri Agama yang baru dengan track record sebagai tokoh Banser Ansor/NU yang moderat dan nasionalis memberi angin segar bagi usaha membendung kaum radikal.
TNI dan Polri sudah bertindak tegas terhadap kelompok radikal dilevel operasional. Langkah penting yang kita tunggu segera adalah kesepakatan dilevel kebijakan antara Menteri Agama, Menteri Dalam Negeri, Menteri Pendidikan, MenPAN RB untuk membersihkan negara ini dari golongan radikal anti Pancasila.
Selama dua puluh tahun lebih kelompok anti NKRI ini terus meluas dan berkembang dan tolong pemerintah jangan tunda lagi basmi mereka demi keutuhan NKRI.

«§»  p0rn Fugitive:
Tugas mendesak menteri agama :
1. hancurkan fpi (tidak hanya bubarkan tapi juga HANCURKAN, seperti perlakuan kepada pki begitu juga fpi harua dinyatakan TERLARANG, HARAM)
2. sertifikasi ulama
3. kasus2 intoleransi dan persekusi terhadap minoritas. (gereja GKI yasmin di bogor, kemudahan pemberian izin membangun ibadah agama minoritas walau di tempat mayoritas, menghapus skb 2 menteri).
4. kerjasama dgn menteri pendidikan utk memisahkan pendidikan agama dgn pendidikan formal di sekolah2 formal. sekolah2 tidak lagi memberikan pendidikan agama. sekolah hanya memberikan pendidikan formal. pendidikan agama harus diberikan oleh organisasi keagamaan, dibawah tanggung jawab kementerian agama).
5. hapus status syariah di aceh, sumbar dan daerah2 yg menekan minoritas.
jabar, sulsel, ntb, banten, riau, dki

«§»  p0rn Fugitive:
korupsinya 2 menteri ini menjadi pemicu jokowi utk reshuffle?

Donny Rahardian:
Dengan ketegasan nya selama ini saya tidak ragu dengan Gus Yaqut,



yg menjadi masalah nanti adalah Kemenag itu sendiri yg isinya orang tua dan ketuaan atau orang2 nya orang tua yg mungkin saja guru nya atau orang yg dituakan oleh Gus Yaqut, sehingga rasa segan dan intervensi tidak terelakan.

«§»  p0rn Fugitive:
mengenai fpi.
sepertinya sudah menjadi langkah jokowi di awal periode kedua ini utk menghabisis fpi agar jokowi bisa lebih tenang kerja di periode kedua.

terbukti fpi/toyib itu bukan apa apa.
dulu sebelum kabur, walau sudah banyak laporan polisi tapi si toyib belom ditangkap. tapi setelah kembali dari arab, cukup dgn satu kasus (kerumunan covid), si toyib dgn mudah ditangkap bahkan tni ikut unjuk kekuatan dgn begitu saja menghancurkan baliho si toyib.
terbukti, fpi tidak ada kekuatan apapun bagi jokowi.

mengenai menteri agama.
semua orang bisa melihat bahwa penunjukan menteri agama dari gp ansor adalah utk menjaga agar fpi tetap tengkurep, bahkan harus sampe hancur.
tapi, apakah kerja menteri agama hanya ngurusin focong fpi?
bagaimana kasus2 intoleransi?
Saya pribadi masih pesimis menteri agama akan bersikap adil dan toleran terhadap umat minoritas, selama menteri agama masih dijabat oleh kadrun.

MUNGKIIINNNN ..... jika menteri agama dijabay oleh "kafir" ... seperti AHOK ... bagaimana yaaa??? ada komentar?

Masrat Viola:
Begitu negarawan nya pak jokowi shg rela utk mengajak Sandiago dll masuk ke jajaran kabinet demi menyelamatkan NKRI dari paham radikalis apalagi salah kandidat capres 2024 sang mulia gabener sdh terlihat syahwatnya. Lebih baik saat ini dimunculkan kandidat kandidat capres agar sedkit terpecah suara para kadrun

«§»  p0rn Fugitive:
itu dia.
baru kali ini dalam sejarah politik dunia, di negara manapun belom ada capres dan cawapres yg kalah bisa masuk ke kabinet.
gimana kira2 di rapat pertama  kabinet, wowo ketemu uno hahhahaa
wowo : eeeh unyil kau ada disini rupanya???
uno : iya wo gw diajak pakde kesini.
wowo : wo wo wo .... gw wowo bukan jarwo.
uno : yaa iya eluh kan emang wowo.
wowo : trus, kita mau ngapain disini Nyil ?
uno : nasib pecundang kita wo, harus jadi pembokatnya pakde.
yg penting lumayan laah buat karir politik gw wo.
wowo : lah eloo enak buat freshgraduate politik-us ....
lah buat guee ..... JAUH LEBIH ENAAAKKKK ... gue disuruh si kurus utk belanja alutsista ... enak enak enak enakkk lumayan bisa dapat cipratan duit belanja alutsista hehehheee.
uno : yaah terserah eloh deh wo. tapi ati2 wo jangan sampe kedengaran yg lain kalo elo nyebut2 dgn panggilan "si kurus" yaa, bisa2 kita bisa ditendang lagi.
wowo : okeehhh deh Nyill ... atur ajee hehheheheee

iam hêylêl:
SEMOGA... ahaha

Herman Kusut:
Benar bung, sudah terlalu lama langkah catur Pakde. Sekarang waktunya show force, habisin yg suka demo2, yg Intoleransi. Murah kedepan Indonesia bisa melesat jauh lebih maju, tanpa membuang biasa yg gak jelas untuk pengamanan. Selamat mengabdi Gus Yaqut, rakyat menanti kelanjutannya

Eustachius Widianto:
Semoga harapan jadi kenyataan

erik:
tukang kecap yang tidak bisa buat kecap ??? ?????

«§»  p0rn Fugitive:
"tukang kecap yang tidak bisa membuat kecap". (Alifurrahman, 2020)

satu lagi quote epic dari pak sob.

Prihatin Prihatini:
Pilihan Menag  jokowi paling tepat dalam memerangi radikalisme di Indonesial. Menag terdahulu..rekomedasi pembubaran aja ga mampoe!!!

«§»  p0rn Fugitive:
menteri lama dari aceh yaaa pasti ada radikal nya

Noval Adianto:
Tulisan yang lugas , konkrit dan masukan untuk Gus Yaqut .
...Selamat bekerja untuk Pak Menteri Agama RI....

Love The Truth:
Siapapun jadi pemimpin...Tanpa Hasil, Hanyalah Tong kosong nyaring bunyinya...Kita lihat gebrakkannya dan kita lihat hasilnya....seseorang diuji setelah berkuasa / Berduit...Semoga Saja FPI / HTI dan semua dedengkotnya Habis tak bersisa...ya tak bersisa.

«§»  p0rn Fugitive:
kita lihat, neo NU apakah bisa nasionalis, toleran ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ketua GP Ansor Jadi Menteri Agama, FPI Makin Kejang Kejang Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ketua-gp-ansor-jadi-menteri-agama-fpi-makin-ceEepN0pU7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: