You Now Here »

PTPN Somasi FPI Agar Serahkan Lahan Di Megamendung, 5 Makam Laskar Digusur Dong  (Read 93 times - 52 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,892
  • Poin: 23.971
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex R.:
Tidak masalah ada lahan di Depok yang tadinya akan dibangun museum sejarah Nabi tapi sudah di batalkan dan dipindah ke lahan reklamasi di Ancol. JK akan dengan senang hati memberikan lahan tersebut kepada FPI bila harus mengosongkan markasnya di Megamendung. JK kalau menolong Rizieq tidak akan setengah-setengah, sesudah mengongkosi kepulangannya tentu dengan senang hati akan menyediakan lahan luas pengganti lahan di Megamendung.

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Hmmm, menarik nih. Bukan hanya kavling surga diserobot sama kaum pentol korek, tanah orang pun di bumi di embat juga.

Jadi kesimpulannya, efpei adalah gerombolan yang serakah dan rakus di bumi dan akherat...

Syakaf-911:
Kavlingnya kan di sorgah plus seritfikat dan konci. Surgah tanpa gerbang, konci nya ga tau buka gerbang yg mana?
Salam akal sehat ??? ?????

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Gimana ada sertifikat broh, mereka kan nyerobot kavling orang...

C Jon:
Ini sih udah jelas penyerobotan lahan milik orang lain, udah tindak pidana. Kalo FPI ngga mau kosongkan lahan, maka PTPN bisa minta bantuan Polisi dan Satpol PP utk mengusit mereka. Kalo melawan, tangkap dan tindak secara pidana.
Ngga usah takut dgn label agama, pembela agama, pembela ulama, bohong semua. Mereka ini hanya preman menyamar jadi ulama bersorban.
#RiziekPenyerobotLahan
#UsirFPIdariMegamendung

Jenny:
Kemarin kemarin tidak tersentuh ne ormas makanya merajalela. Sekarang tarik mang ??? ?????

Sumadi ra basa basi:
tapi jangan seneng dulu kalo hanya lokasi segitu bagi bohir kecil.... masih ada cendana, juga caplin mereka juga tuan tanah di negeri ini  hanya apa mereka masih mengganggap gerombolan ini penting bagi mereka...

B-Over:
Awas mark up penggantian bangunan oleh pihak FPI terhadap bangunan pesantren. Hhmm mungkinkan menyentuh 7 M? 70 M? 700 M? atau 7T? Kalau penggantian bangunan sebesar itu dipakai untuk mereka minggat ke yaman, relakan aja penggunaan APBN

........:
gedung disita pemimpin dibui organisasi banned!

Alamakkk:
Setelah menahan diri selama 7 tahun ditekan ketakutan akan massa preman yang besar, PTPN akhirnya mendapat kesempatan melihat sikon sekarang di mana semua elemen pemerintah, TNI dan Polri, didukung mayoritas masyarakat, bersama-sama sepakat melawan kesewenang2an FPI.
Gaspoll!! Jangan sampai kehilangan momentum!

Love The Truth:
Habisin semua sampai ke akar akarnya

ivan:
mantab....jgn kasih kendor....

Prihatin Prihatini:
Kalau lahan utk pesantren nya ulama2 NU , malah akan di perluas jika di perlukan. Kalau lahan "pesantren" pas lulus megamendung malah jadi radikal bahkan bibit teroris nantinya. FPI , menyerobot SEJENGKAL pun harus di tuntut. Premanisme di balut sorban ala ulama , tanpa malu2 menyerobot tanah yg bukan miliknya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel PTPN Somasi FPI Agar Serahkan Lahan Di Megamendung, 5 Makam Laskar Digusur Dong Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ptpn-somasi-fpi-agar-serahkan-lahan-di-megamendung-7N0AZOJHmX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: