You Now Here »

UAS Tak Perlu Repot Soal Ucapan Selamat Natal  (Read 103 times - 54 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,169
  • Poin: 24.248
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
UAS Tak Perlu Repot Soal Ucapan Selamat Natal
« on: December 24, 2020, 12:15:34 PM »




??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Kita umat Kristiani tidak membutuhkan ucapan Natal dari orang² yang munafik dan hati penuh kebusukan seperti UAS. Biarkan saja karena hati dia sudah tertutup oleh tirai kebencian yang sangat susah utk dibuka.


(click to show)


Snipersiantar:
Selamat (menjelang) Natal buat bung Joe & keluarga, bung Panjath & keluarga, dan bagi semua penulis & komentator Seword yang merayakannya maupun yang turut merasakan kegembiraan dari perayaan itu.
??? ??? ??? ??? ????

Harangan Toras:
selamat menyambut natal... ??? ??? ??? ???

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:

(click to show)


??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Terima kasih om.. ??? ?????


(click to show)


Syakaf-911:
Keyholder of Nirvana, but the question is: Which nirvana he want to go/? ???

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
I'm not sure... might be the nirvana where is full of satan ????

proyek kebumen somalangu:
Selamat hari Natal, damai dan berkat kehidupan / berkat firman-Nya senantiasa membawa sejahtera dan kedamaian.

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:

(click to show)


«§»  p0rn Fugitive:
happy milad sayidina Yesus Almasih.

عيد ميلاد سعيد لجميع القراء

P1000OEAN:
Wkwkwk.. UAS ustadz Kebetulan lucu jadi laku, keok ya Sama selangkangan perempuan yg jdi bini mudanya. sekarang klo Dia mulai ngoceh lagi berarti Dia udah gk sanggup bercocok tanam di ladang bini mudanya.

«§»  p0rn Fugitive:
ustat zonkmad dan ustat maulana gimana? kan muka nya mirip tuh, muka katrok.

ustat maulana yang terkenal jargon nya itu loh : jaama'aaahhhh .... eee jama'aahhhh

........:
halah UAH UAS lagi! duo kadrun
yg satu mimpi wowo 5x yg satu pgn gandeng tgn wowo ke surga!
apa yg diarepin am 2 org kadrun ini

Panda:
So mad So mad, loe ga usah ngurusi agama lain.
Kaum Nasrani juga ga perlu ucapan dari loe.
Emang kalo haram akibatnya apa sih?

Adi S:
Umat Kristen tidak butuh ucapan selamat Natal dari uas dan sejenisnya para kadrun. Malah mengotori  kekhusukan Natal....

zeffanya n zeevanka:
Tul,tul,tul????kata upin? ???

zeffanya n zeevanka:
Selamat natal buat semua penghuni sewords yg merayakan. Damai dibumi seperti disurga????don't let the sun go down on you????let our heart fill with joy of Christmas. God speed

Oen:
Itu negara UEA pasti semua rakyatnya kapir dan pasti akan masuk neraka jahanam kata UAES dalam mimpinya ,WWWHHHHAAATTTT?? .WWWHHHHAAATTTT?

Rsjr:
Kocak nih ustad.....lmayan menghibur nih akibat stres liat saham apple gw agak anjlok dkit...wkwkwkwk

«§»  p0rn Fugitive:
ketika kadrun diberangus, tidak ada lagi tukang rusuh di bulan natal ini.

#KadoNatalDariJokowi

Simon Mariana:
Siapa Isa? Ga tau tuh. Kami cuma tahu Yesus. The One and Only.

Cahkene:
Isa=Yesus

«§»  p0rn Fugitive:
itu kan menurut mamad.
lagipula, deskripsi mamad tentang isa berbeda dengan yesus di kristen.

isa dideskripsikan mamad sebagai muslim padahal isa (dan juga semua nabi lainnya) tidak pernah mengucapkan dua kalimat sahadat, syarat utama menjadi muslim.

yesus adalah tokoh yg nyata, ada banyak saksi2 nya .....
sedangkan isa hanyalah tokoh fiktif, tokoh reka'an dari si mamad.

Cahkene:
Arti bahasa Isa (Syria) itu ya Yesus (Indonesia), orangnya sama, teologinya berbeda, karna terpengaruh oleh bidah

Jika arti kata muslim berserah padaNya (semoga tidak salah) memang iya, tapi agama bukan islam

Yesus dengan Isa, keduanya nyata

«§»  p0rn Fugitive:
dua nama beda yang dipaksakan sama.
tiba2 nongol orang arab memaksakan nama asing tidak dikenal.

Simon Mariana:
Betul sekali. Cara hidup dan orang yang sangat berbeda. Sorry to say . But he is not my GOD. My GOD is the GOD of Israel.

Cahkene:
"Tanggal tersebut, jika dikonversi pada kalender Masehi, memang tepat pada 25 Desember!"

- Penanggalan apa yang dikonversi?
- Mengapa mengabaikan Sinterklas?
- Nasrani atau Kristen?

«§»  p0rn Fugitive:
perdebatan tanggal itu gak penting. lo bisa aja merayakan natal di tanggal 17 agustus, 10 november, terserah.
tanggal 25 desember dipilih sebagai kesepakatan bersama, sebagai "kiblat".
sama seperti muslim menjadikan kotak item sbg kiblat agar muslim tidak nyembah sembaranh arah. mirip seperti itu juga penentuan tanggal 25 desember.

gak ada urusannya dgn sinterklas.
tanpa sinterklas pun tidak masalah.
sinterklas hanyalah tradisi.
sama seperti ketupat lebaran.
apakah jika tanpa ketupat, tidak bisa lebaran? emangnya ketupat berasal dari arab?

kristen. mamad menyebut kristen dgn istilah nasrani.
arti nasrani berasal dari kata nazareth, nama kota asal Yesus.

Cahkene:
Gak penting? Ya penting dong, kalau gak penting gak ada penetapan tanggal 25 Des.

Siapa itu Sinterklas? Tradisi apa?

Kuran menyebut Nasrani itu merujuk pada bidah waktu itu, bukan pada pengikut Almasih. Pengikut Almasih itu disebut Masihiyin atau Kristianos dalam bahasa Yunani, Kristen dalam bahasa Indonesia.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel UAS Tak Perlu Repot Soal Ucapan Selamat Natal Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/uas-tak-perlu-repot-soal-ucapan-selamat-natal-4JiNSMYeND

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: