You Now Here »

Ucapkan Selamat Natal, Dahnil Malah Diserbu Pendukung Prabowo, Karma Masa Lalu?  (Read 124 times - 56 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,169
  • Poin: 24.248
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




##? ???:
Kasian banget saban natal golongan muslim yg abu2 bibgung sendiri. Nyelametin dihujat . Gak nyelametin dibilang kadrun. Ekwkwk kasiaaaàn. Makanya beragama jg otak mesti tetap teepasang di batoknya. Jgn dipindah ke dengkul spt uas

Hafiez Sayid:
Wkwkkwkw emang seperguruan dia ama so...mad ????

Martabak Sweet:
klo kata saya gimanapun bahasanya, klo memang tidak boleh ya jangan diucapkan, lebih baik diam,

walaupun memang mz danil jubir menhan, memangnya tidak ada staff pak PS yg beragama Kristen atau katolik yg bisa mewakilkan ucapan selamat itu?

sesama alumni Muhammadiyah saya sedih mz liat jenengan


Satu satu, bukti kalau ajaran SARA dan intoleransi adalah bagian dari ajaran islam, ditunjukkan oleh penganutnya sendiri. Dan tanpa merasa bersalah pula. Malah merasa itu hal yang wajar.

Menampar para pengeles yang selalu berkata "itu OKNUM!".

Kecuali kalian para pengeles, kiai, ulama, ustadz maju mengecam dan meralat kalau hal yang dikutip diatas bukan ajaran islam. Ditunggu :)

Nawadi Zheng:
Dan itu sdh diajarkan berpuluh2 tahun yg lalu ??? ?????

pris oner:
akhirnya mereka berkelahi sendiri.. ??? ??? ??? ??? kasihan..

Martabak Sweet:
Kelucuan tiap tahun disertai keborokan hakiki.

Sepertinya umat Kristen tidak gila hormat atau gila ngemis diberi "Selamat Natal" atau sejenisnya. Umat Agama lain mungkin juga seperti itu. Diberi selamat ya sesuatu yang baik. Memberi selamat ya juga sesuatu yang baik. Malah menunjukkan nilai-nilai ke-Tuhanan.

Yang kebakaran jenggot dan kesal sendiri justru banyak petinggi islam dan umatnya yang repot sendiri, kesal sendiri, bingung sendiri, menunjukkan kejelekan islam itu sendiri dan malah mengecilkan nilai nilai ketuhanan mereka.

Apakah karena tidak ada yang bagus dalam islam makanya ustad somad dan sejenisnya kalau dakwah isinya menjelekkan Agama lain? Karena kalau yang didakwahkan kebaikan DIRI SENDIRI, sepertinya tidak ada? hihi.

Dan mereka tidak menyadari hal itu. Kelucuan dan keironisan yang hakiki.

Sanggalaru:
Begitulah kualitas iman hasil menjelek2an agama lain, bukan berdasarkan keyakinan mutlak dalam tauhid. Iman yg berdasarkan perbandingan cenderung menonjolkan kemunafikan. Membenci kafir tapi celan dalam aja bikinan kafir, mengharamkan kebiasaan kafir krna takut jadi ikutan kafir tpi pola hidup malah menyaingi kebiasaan kafir. Liat tiang listrik langsung kesurupan, liat ambulans lewat langsung kesambet, ngucapin selamat natal auto murtad, tpi liat paha mulus dibilang rejeki. Lalu mengklaim diri lebih beriman dan merasa lebih pantas menghuni surga. Kok ane malah curhat gini sih... ????

Regiano Gashareth:
wkwkwkwkwk..ngakak dah...

Wanda Bagus Sebastian:
Sungguh terlalu, tapi itu dimaklumi :')

Panda:
Di maklumi aja komen2 atas Dahnil dari kubu "sebelah"

Heriadi zein:
*mentri2an...
:)

Lanina:
Agama sendiri acak kadut, pake ngurusin agama umat lain

hoetomo:
Di Dunia ini kenapa banyak Agama ???
Kalau satu Agama kapan sampai penyebaran Agama ke seluruh Dunia yang penduduknya milyaran apalagi jaman dulu belum ada transportasi canggih.
Tuhan tidak mau menyusahkan Manusia.
Soal penilaian ,  itu hanya Tuhan yang tahu cara menghitungnya , parameternya buuaaanyaak..
SARA itu tidak ada gunanya bukan si Sarah lho.

UletBulu:
musim beriman telah tiba,mendadak setiap natal banyak orang yang sangat beriman,kalo setelah natal ya kembali ke asal.....

F545150:
Setiap natalan para nduns gatelan

silabo hatung:
.. di tempat asalnya ga gini gini amat ! kepikiran ga, sih pencipta milyaran planet koq ga elegan, seperti nya benci banget, ya kepada yang nyembah sesembahan lain. ada lebih dari lima milyar kepala kafir, lho. kata nya wajib dipenggal atau dijadiin kayu api. ngeri kali ! .. kalo dari mula tau begini bisa dijamin satu pun ogah dijadiin manusia. mendingan jadi monyet. enak jadi monyet kalo mati, mati aja. tapi, coba ditanya tuh apa bener bener asli beliau pemilik segalanya. jangan jangan, boong ?!

Ayat1403:
Kepada penulis seword  dan saudaraku yang merayakan Natal, Selamat merayakan Natal.
Semoga Natal menyemangati kita untuk terus berjuang dan memberikan yang terbaik dalam hidup ini.

Selamat Natal Dan Tahun Baru 2021

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Nikmati aja apa yang sdh di tabur, dan sekarang memanen hasilnya. Buah dari hasil panen yang dipupuk dengan kebencian akan terasa pahit dan itu harus di makan dan ditelan.

Masih ada aja manusia yang beragama tapi kedengkian dan kebencian terus berkembang di hati mereka. Bangsa ini tidak akan maju jika masih banyak manusia yang buta toleransi hanya dengan utusan receh.

arya kamandanoe:
Mungkin agamanya 212 yg suka mengharamkan apa saja. Ucapan selamat saja Haram. Jangan2 bikin anak juga haram.

Paulus tupan:
Daniel kan hanya mengucapkan selamat bergembira bukan selamat natal, masak salah juga

Heriadi zein:
Wkwkwk.... Udh dijwb sm cuitan sesama kadrun.... Kuncinya niat wkwk....
Lama2 bingung sendiri.... Ini Indonesia atau negara yg itu sih...  Yg otaknya mau perang mulu?
Lha wong jelas2 di Palestina beda agama sama tetangga ya ngucapin Selamat Natal.
Dulu2 Indonesia gak gini-gini amat. Bibit sih mungkin ada, tapi kalau gak dikasih berkembang dengan pilkada terkeji yg terus merembet ke demo bersilit2, ceramah2 yg kompor meleduk,  ditambah, bisa jadi (ex ???) teroris2 yg dikasih pulang....   Mustinya sih 'bisa dikendalikan'.
Jujur aja.... Keluarga besar gw termasuk yg kna imbas 'politik pecah belah' yg bermula 2017 ini. Aneh. Tata cara ibadah sama tp karena yang 'usia segitu' nyicip ceramah (dan ketagihan) di tempat2 tertentu terus mendadak merasa plg agamis dan cara sodara2nya dianggap salah dan kurang beriman.

WelehMachihLearn2Joke:
mending dahnil diam dulu deh selama 5 tahun bertapa dulu..
mungkin (kalau beruntung) rakyat indonesia udah lupa siapa dahnil yg dulu..

Hafiez Sayid:
Si danil ini kan memang kalo diwawancarai di tv suka njelimet muter2 sok2 politis seakan2 ngomong teratur dan terarah tp suka salah arah jd blunder sendiri beda ama gus yaqut emang konsisten dari dulu...

septian rc:
Sampe sekarang saya ga paham.. tahun 80an 90an dulu ngucapin selamat natal itu yah biasa aja.. lah kok makin maju dunia, malah makin jadi2 soal larang2an... Allah nya Uda ganti ya?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ucapkan Selamat Natal, Dahnil Malah Diserbu Pendukung Prabowo, Karma Masa Lalu? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ucapkan-selamat-natal-dahnil-malah-diserbu-jRYOptcv4v

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: