You Now Here »

Sindiran Telak Ngabalin Kepada Din Syamsuddin Soal Jabatan Wamendikbud  (Read 117 times - 60 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,187
  • Poin: 24.266
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Popeye:
Untung ga dipilih jadi wapres... makin jadilah intoleransi Indonesia. Jadi dewan pertimbangan mMUI saja mui jadi kadrun.
Rendahkanlah dirimu maka akan semakin rendah? ??? ??? ?????

HolyGanZ:
Setuju..
Untung kita.

«§»:
rendahkanlah dirimu karena memang kau rendah.
jangan orang rendah memaksakan diri tinggi

Wanda Bagus Sebastian:
Amblas deh, Muhammadiyah kalau Djin Sam Soe Din masih ada! Ahaha
#Let'sOnta

Suti Dorf:
Cara cerdas (culas) untuk terlihat tinggi adalah :
Jangan berkumpul dengan orang-orang yang lebih tinggi dari anda.
Tetapi kumpulkanlah orang-orang yang lebih rendah dari anda.
Maka otomatis anda akan terlihat tinggi sekalipun posisi anda berdiri adalah di pojok aula atau di luar pagar.

#Djin Sam Soe Din

Yanti Darlan:
Maksudnya ingin jadi mendikbud, bukan wamen. Masa wamen prof sdgkan mendikbudnya kalah gelar ????

Mr. Anonimus:
Ya kalau begitu bikin aja jabatan sendiri, profesor biasanya hebat dalam teori namun dalam praktek masih harus ada pembuktian dulu. Tuh lihat aja Gubernur DKI...

«§»:
mosok wamen nya prof tapi menteri nya tukang (g)ojek hahhahaaa

judul sinetron baru : tukang ojek naik kursi

3 Lintang Hapsari:
Stress abis digugat cerai isterinya? ???

Mr.BIG:
Ohhhh....gitu toh. Tolong tanyain dia mau gak kalo saya kenalin ama bibi saya yg janda tapi sdh nenek nenek (giginya blm tumbuh tuh) hahahaha

«§»:
yang pernah oplas itu yaa

«§»:
ah kalo gossip ginian cepat banget sampeyan.
dasar wanita .... hahhahaaa

Simon Mariana:
Pak Jokowi lagi duduk ngopi aja pasti salah urusannya sama dia mah. Otaknya penuh kebencian.

BENZ GUN:
Sakit hati sama Banser tuh si Din..Din..

Mr. D U:
Din mah ga usah di dengerin. Ngotor2in mulut aja ngomentari soal dia.
Harusnya pemerintah lebih tegas lagi, kandangin aja kaya si Rizieq..wk.wk.wk

W1R⊙:
Biasalah uring uringan kalo lagi datang bulan.....

Jay:
Prof ala kadrun....pengen dia yg mau d angkat tapi GK d gubris.

Teddy Sanjaya:
Merasa dirinya paling benar dan pintar itulah akibatnya sakitnya tuh disini

C Jon:
Mantap nih bung AMN, makjleb buanget. Si Udin sakit hati berkepanjangan. Di era sibeye, hanya jadi utusan khusus, eh di era pakde periode dua, entah angin sorga apa bertiup PHP bakal jadi Wapres, malah ngga dapat apa2. Udin frustrasi, bikin KAMI juga ngga jalan. Seperti Gus Dur bilang, jadilah si Udin gelandangan politik seperti pendahulunya Sengkuni dari Condongcatur.

WelehMachihLearn2Joke:
pepatah yg cocok:
anjing menggonggong, kafilah berlalu..
jadi apapun itu, ah sudahlah..
jalan aja cepat2

Andi Kenagarong:
Kalo saya sih om maunya :
anjing menggonggong, kafilah ambil batu
timpukin aja itu anjing
wakakaka...

«§»:
udin samudin : memang harus merasa malu.
saya saja ditolak menjadi wapres maka semua kader mamadiyah harus menolak ditawari jabatan apapun apabila jabatan itu lebih rendah dari wapres.
kalo bisa, kader mamadiyah harus melamar posisi presiden sekalian.

F545150:
Bilang aja kalo saya yg mau jabatan tapi tidak di tawarin... gitu khan din ?

Jesse Sihombing:
Oalah Djin Sam Soe Din, dah jadi cerai, itu urus bini dulu ya

Leonard Teguh Halim:
Kalo ibu2 bad mood biasanya lagi dapet, cuma saya masih gak ngerti kalo bpk2 yg bad mood

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sindiran Telak Ngabalin Kepada Din Syamsuddin Soal Jabatan Wamendikbud Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sindiran-telak-ngabalin-kepada-din-syamsuddin-soal-Fhfjhjw5PJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: