You Now Here »

Benang Merah Demokrat, Gubernur Dari PKS Dan Lahan Sengketa FPI  (Read 122 times - 61 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,892
  • Poin: 23.971
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Benang Merah Demokrat, Gubernur Dari PKS Dan Lahan Sengketa FPI
« on: December 26, 2020, 12:02:52 PM »




??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Sarangnya dibongkar, ular² beludak mulai keluar satu persatu. Harus di gebuk biar gak bersarang ke tempat lain utk bertelur dan berkembang biak.

Kembalikan semua batu bata, genteng, ubin dll ke efpei. Jangan mau utk ganti rugi. Mereka yang nyerobot kok galakkan mereka dr yang punya lahan. Udah terlihat orang² yang membela kasus ini adalah para donatur, pelindung, dan pemakai jasa mereka sebagai kedok untuk kepentingan pribadi dan kelompok.

Mr.BIG:
Ngapain dikembalikan?
Suruh mereka ambil sendiri dlm waktu 7x24 jam kalo gk diambil lgsung aja seruduk dan ratakan

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Jangan salah, dikembalikan maksudnya dibuang ke rumah si bibib di fetamburan

WelehMachihLearn2Joke:
haha bagus juga biar pusing emak2 di sana lihat pemandangan gunung batu bata di depan pintunya

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Sekalian bikin candi fetamburan

Wanda Bagus Sebastian:
Demokrat (terutama Pak Prihatin), Mak Aher, sama FPI ternyata adalah poros lahan sengketa PTPN versi Niha. Mirip seperti "Poros Jakarta Demolisher" antara Gabener Gurun-JK "Caplin"-Briziq.

nihayatur rohmah:
Iya poros serobot tanah negara

Daniel Toba:
Informasi A1 Jabar,
Lahan Megamendung Akan Segera Di Eksekusi Keras Dengan Penutupan PENEMBOKAN Jalan Masuk/Keluar Lahan Megamendung..
Pemindahan Para Santri Atau Pemulangan Akan Diurus Pemda Jabar.
Arus Listrik PLN Diputus..
Langsung Perataan Tanah Lahan Dan Menghijaukan Kembali.
Januari 2021.
GIR 6 Sedang Berlangsung.

HolyGanZ:
Sarang kadrun bule kapan menyusul?

Mr.BIG:
MANTAP sob......GILING TERUS JANGAN SISAKAN SETETES DARAH RADIKAL DI NKRI

Hafiez Sayid:
Kalo perlu TNI turun

Alex R.:
Salah sendiri membangun di lahan bukan milik sendiri dan mengandalkan backing penguasa jaman SBY. Secara hukum posisi FPI sangat lemah tidak ada pilihan lain kecuali angkat kaki karena PTPN VIII sebagai pemilik sah mau mengambil kembali lahan miliknya.

Njoto:
Libas semua ular beludak yg sudah keluar, ukar beludak yg selama 6 tahun selalu mengganggu jalannya pembangunan dan menghalang²i Indonesia menjadi negara maju.. mereka senang kalau Indonesia menjadi negara terbelakang, rakyat terpecah, sehingga mereka bisa mengangkangi kekayaan bumi pertiwi

Senopati:
Bahan artikel nih mbak Niha:
Youtube:  /watch?t=1922&v=-1tr6fsWF-k

banyak channel yg ambil penggalan video ini

silabo hatung:
kunci inggris nya sby terlalu lemah. lamban, letih, lesu, loyo, lunglay .. berdampak negara tak mampu hadir dalam banyak hal, sampai bisa dengan mudah dikooptasi oleh semacam preman sekelas kampung petamburan betawi ! .. alhamdulillah, jokowi pelan pelan, hati hati, namun pasti telah membuat harga diri bangsa berangsur pulih, bangkit, lancar dan meluncur. sudah tak membutuhkan gigi mundur lagi. 1,2,3,4,5 wuuueeeesssss bablass kadrunnnee ..

Noval Adianto:
...Tanah puluhan Hektar Coy berapa duit nilainya ?
 Wah...ini sudah gila.....Kalau tanah yang dikuasai
oleh rijik dan FPI tidak bisa  dikembalikan kepada
PTPN  ,berarti ada yang tidak beres ,.ada Mafia Elit..
Perlu  membentuk suatu Komite pengembalian aset
negara tanah PTPN ,untuk kepastian pengembaliaannya.
Hayo penulis2 Sewords kuliti terus ,sampai aset kembali.

Syahrul Mufidho:
Kalau pakai perhitungan komersial, Tanah Jabodetabek itu minimal 9,5 juta.
Kalikan saja 50 ribu meter persegi.
Udah hampir 600 milyar penyerobotan tanah selama 2 periode nilai minimal.
Kalau mau pakai lebih ekstrim lagi dengan perhitungan harga tanah Kebayoran FPI Sudah merugikan negara 3.3 Trilyun selama 2 periode kerusuhan

HolyGanZ:
Seharusnya mereka yg bayar uang sewa lahan dan kerusakan tanaman diatasnya, bukan sebaliknya.  Tapi emang cara berpikirnya yg terbalik?

WelehMachihLearn2Joke:
ormas rasa mafia tanah

Bagong bicara:
Bakar sarangnya tikus tikus pada keluar. Super jitu

Hafiez Sayid:
Ungkap terus ampe donatur yayasan HRS udah kepalang basah guyur aja sekalian biar terang benderang hattrik sekalian

arya kamandanoe:
Markibong!! Harcurkan markas Teroris berkedok Syariah. Melawan pemerintah, tetapi menyerobot tanah Negera. Bibib dan Laskarnya ibarat hewan yang menjijikkan. Lebih baik dimusnahkan dari Bumi Indonesia.

Agung Nugroho:
Hrs ada kebijaksanaan dri pemerintahlah:
#Robohkan bangunan liar yg diatas tanah milik ptpn status hgu.
#Seret pejabat yg ngawur dan memfasilitasi kadrun tumbuh

Arif Soetanto:
Sarang teroris dibilang bermanfaat......

lalu raditya:
??? ????? Berarti PKS & FPI punya tujuan yg sama, NKRI bersyariah.

arip banget:
pks pernah menyatakan berafiliasi dengan ikhwanul muslimin di mesir yang sudah dinyatakan sebagai organisasi teroris oleh pemerintah mesir .....

Odank Sagala:
sudah masuk gigi 5, kebut terus.... yang menghalangi jalan libas....

Parlindungan Panggabean:
Persenggamaan poros Demokrat - PKS - FPI dalam membangun fasilitas pendukung cikal bakal teroris. Jadi ingat deklarasi HTI di Senayan pada periode siraja mangkrak. Demokrat ternyata bukan hanya berjiwa korup, tetapi juga pendukung kelompok radikal. Hancurkan parpol anasionalis pendukung kelompok radikal.

Parganago Lumbannahor:
Lewat masa somasi, langsung aja diBULDOZER.

Panda:
Dgn adanya surat marzuki ali ke Mahfud berarti ada sesuatu antara demokrat atau klan nya dgn fpi.
Usut aja tuntas biar terang benderang Semua.

Prihatin Prihatini:
Momentum yg sama tepatnya , berantas aset penyerobotan lahan2 mereka. Marzuki alie ? Mantan ketua DRR RI...kok ikut campur hal2 yg melawan hukum ? Sdh terbiasa neehhh.

WelehMachihLearn2Joke:
mantappp
makin malu deh partai dan bekingan mereka tambah ditelanjangin

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Benang Merah Demokrat, Gubernur Dari PKS Dan Lahan Sengketa FPI Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/benang-merah-demokrat-gubernur-dari-pks-dan-lahan-t9J0x61FSq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: