You Now Here »

Kongkalikong Jual Tanah Milik Negara Kepada Rizieq  (Read 89 times - 62 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,892
  • Poin: 23.971
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kongkalikong Jual Tanah Milik Negara Kepada Rizieq
« on: December 26, 2020, 08:04:23 PM »




Senopati:
Yang dibayarkan si Resek ke petani adalah pengalihan izin menggarap tanah. Ada kata "over garap" dalam kalimat Azis. Ini bukan jual-beli tanah.
.
Sebagai ilustrasi:
Dalam bisnis kendaraan umum, dikenal istilah sobat bagi pemilik kendaraan. Untuk mengoperasikan kendaraan, tiap kendaraan tentu ada supir, yang wajib menyetor harian hak pemilik hasil pengoperasian kendaraan umum. Dalam praktek di lapangan, dikenal istilah supir tembak, yang membayar sejumlah uang kepada supir utama, agar dapat mengoperasikan kendaraan umum selama beberapa jam.
Yang terjadi pada kasus FPI dalam masalah tanah, ibarat sopir tembak mengklaim kendaraan, dengan dalih sudah membayar supir. Tentu saja klaim yg sangat kurang-ajar, karena yg dibayarkan supir tembak ke supir utama, hanyalah kompensasi pengoperasian selama beberapa jam, yang tentu saja jauh dibawah harga kendaraan.
Dari sisi administrasi, tentu saja berbeda. sobat sebagai pemilik, memegang BPKB. Meskipun si supir tembak memegang STNK.
Jadi dalam kasus supir tembak klaim kendaraan, tentu saja pemilik bisa membantahnya dengan menunjuk BPKB yg dimiliki. Kalau si supir tembak menolak menyerahkan kendaraan, sobat bisa lapor polisi mengadukan penggelapan, dan memohon kendaraan dikembalikan dengan melampirkan bukti BPKB. Si supir tembak, dipenjara. Kendaraan kembali.

pris oner:
??? ?????

Mr. D U:
Ilustrasinya josss banget sob... ??? ??? ??? ??? ????

okykyugunto:
Tembak aja langsung si "supir tembaknya" ??? Biar ga kelamaan...

TUgiyo:
Mantep

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Kemungkinan ada keterlibatan penguasa yang terdahulu yang memang di biarkan ormas ini berkembang. Perlu di curigai pula oknum² dibelakang berdirinya markas tak berizin ini.

Jangan berhenti di somasi saja, tapi dalami pihak² lain yang melindungi dan memberikan lahan PTPN VIII secara ilegal.

Bobo Djowang:
Praktek begini bukan hal baru, itu udah lama ada, bahkan warga sudah lama tinggal nggak tahu kalo itu tanah negara, mereka kalo gak salah sudah membayar kepada oknum tertentu agar diizinkan tinggal disitu, ketika negara ingin mengambil alih, langsung ribut.

WelehMachihLearn2Joke:
ributnya: satu gerombolan besar bikin pameran angkat senjata tajam sambil teriak2 kayak teroris untuk mempertahankan lahan hasil rampasan perang jahad

Budi P.:
Manusia itu tercipta dari tanah, la kalautercipta dari tanah sengketa ya kayak kadrun itu jadinya. Bikin sengketa mulu....

Arif Soetanto:
Aher, Marzuki Ali, lurah, camat, bupati

Banyak juga yg namanya disebut2

Wanda Bagus Sebastian:
Mak Aher, Mak Aher..
Ke mana nguapnya?
#Let'sOnta

Odank Sagala:
ada janda nganggur karena g ada yang punya daripada mubazir ya.. dipake saja.... fiza hot ya bib...

arya kamandanoe:
Markibong!! Usut tuntas, penjarakan seumur hidup...biar Imam Jumbo gak bikin kekacauan lagi. Kasus menumpuk jangan sampai dibuat lupa. Harus diusut satu per satu. Hukum harus ditegakkan, jangan sampai kalah sama ormas ilegal.

Njoto:
Markaz Syariah harus membayar sewa kepada PTPN VIII, terhitung dari tahun 2013.. dan sekarang harus pergi karena pemilik lahan sudah meminta

TUgiyo:
Ya kaya PT KAI yang bersihin area sekitar stasiun yang merupakan tanah PT KAI, yang menang ya tetap PT KAI

Panda:
Efpei punya hukum sendiri, jadi ya ga bakal nurut hukum nkri, kecuali Di paksa sekalian Di cyduk.
Tinggal Di buktikan aja Di pengadilan kalo merasa benar.
Mau punya hukum sendiri ya tsrserah
Yg jelas pengadilan Di NKRI.

Jesse Sihombing:
Ternyata oh ternyata si Aher gubernur jabar kader pks ada didalamnya. Katanya banjir di jawa barat, hanya berdoa aja, lama2 akan surut banjirnya.

Den Bagoes:
PERATURAN PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA NOMOR 40 TAHUN 1996
TENTANG HAK GUNA USAHA, HAK GUNA BANGUNAN DAN HAK PAKAI ATAS TANAH

Pasal 5
(1) Luas minimum tanah yang dapat diberikan Hak Guna Usaha adalah lima hektar.
(2) Luas maksimum tanah yang dapat diberikan Hak Guna Usaha kepada perorangan adalah dua puluh lima hektar.
Luas maksimum tanah yang dapat diberikan dengan Hak Guna Usaha kepada Badan Hukum
ditetapkan oleh Menteri dengan memperhatikan pertimbangan dari pejabat yang berwenang di bidang usaha yang bersangkutan, dengan mengingat luas yang diperlukan untuk pelaksanaan suatu satuan usaha yang paling berdayaguna di bidang yang bersangkutan.

Yg sekarang dikuasai berapa hektar ya, masyak yg jadi menterinya waktu itu gak tau?


Heheheheheeeeeeeee............Semplah!!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kongkalikong Jual Tanah Milik Negara Kepada Rizieq Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kongkalikong-jual-tanah-milik-negara-kepada-rizieq-WPUQTouVQ1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: