You Now Here »

Natalius Pigai : Sosok Tepat Peribahasa Jelek Muka Cermin Yang Dibelah . Kasihan Yah.  (Read 93 times - 63 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,894
  • Poin: 23.973
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




BritneyYang:
mba Erika Dari dulu si pigai ini emang nyebelin, yg heran knp bisa jadi anggota komnas ham.
Hatinya sdh hitam seperti kulitnya.
tweet nya Sama sekali ga pantas

Erika:
huss !! hahahahhaa.... jangan jadi body shaming aaaah.... wkwkkwkw

WelehMachihLearn2Joke:
ooo shaming.. bukan swimming / renang haha

Mojo pahit:
Kalo ga salah
Pig = Babi   I/ai=saya..

Anggun Nidyanto:
itu ciri khas yang sudah benci jokowi akut.jadi jangan heran.kemarin2 si pigai protes intoleransi di papua bahwa jokowi gagal melindungi papua.ucapan menteri agama itu bagian dari bertoleransi.kalau pemerintah A maka pembenci jokowi akan B dan sebaliknya.gitu terus sampe si rocky gerung nikah hahaha.coba menteri agama mengatakan tidak akan ucapkan natal.pasti si pigai protes lagi.bolak balik terus

JempolKejepit:
Nama bapak itu kan Natal, mungkin yg ngucapin heppi best day ke bapak itu kurang banyak, makanya beliyo jadi sensi

Erika:
wkwkwkkwkw... bisa jadi... ga kepikir saya.. wkkwkwkw

Arijanto Notorahardjo:
Lha Gus Yaqut kan memberi ucapan Selamat Natal ke semua rakyat Indonesia yang merayakan sukacita Natal. Kalau Si Pigai gak bersukacita saat Natal ya urusannya sendiri. Gak usah lebay Bung Pigai.

harriz salim:
Pak Pigai mmg baper , terlalu senzi....

acar timun:
Sis erika, kasih judul kok makjleb banget.. itu larinya udh ke body swimming ??? ??? ??? ??? ???? mungkin di rmh si natalius udh ngga ada cermin ya sis, saben ngaca dia stress jd cerminnya dihancurin semua

Erika:
Yeeeee...... hahhaha.... bukan salahku tp salah yg bikin peribahasa ??? ??? ??? ???

Akbar-NM:
selalu berpikiran negatif, selamat natal, ciuus loh :D

bams:
Ya harap maklum yg bermuka demikian

WelehMachihLearn2Joke:
komnas HAMpir mau dibubarkan

purajp:
Min di blur dong fotonya

harriz salim:
Gpp.....khusus buat Pak Pigai , warga Papua yg tdk tahu tanah Bapak Moyangnya , harus ada ucapan bukan maunya tp jika ada ucapan berarti ada pengakuan dan pasti ada Damaaiii itu yg diharapkan

Lanina:
Mungkin menurut dia, ucapan yg tulus tuh hrs ada antaran hamper Natal nya jg drpd sekedar omongan saja.

HIR HODOK:
Kasihan saudara/i orang Papua yang pintar-pintar kalau sudah masuk Jakarta jadi terkesan kurang pintar.

Saya memahami komentar Natalius Pigai tentang ucapan 'tidak tulus' dan 'berlebihan' dari beberapa orang ketika mengucapkan SELAMAT NATAL 2020. Indonesia kini beda dengan Indonesia tahun 80an.  Dekade 80an dan sebelumnya, setiap orang mengucapkan SELAMAT NATAL nyaris tanpa beban karena semangat NASIONALISME dan BELA NEGARA. Sekarang banyak teman 'merasa berdosa' mengucapkan SELAMAT NATAL karena indoktrinasi yang salah dan karena praktek keagamaan hitam putih.

BELA NEGARA bukan BELA AGAMA untuk INDOSIA MAJU & JAYA

harriz salim:
Ada beban atau tidak mmg hrs ada ucapan Selamat Natal...bukan maunya tp sangat berpengaruh seandai mayoritas yg mengucapkannya karena kita akan tahu bahwa pasti ada Damai karena tanpa ada ucapan mana kita tahu ada benci apa ada cinta , Thq untuk  Gus Yaqut , para pemuka agama Islam , saudara2 muslim n muslimah yg sdh memberikan Damai ditengah2 kesesakan wabah pandemi ini , ada cinta , ada senyum pasti ada damai n kesembuhan

Sardijanto Djoemairi:
Bersyukur bahwa saya tidak mengucapkan Selamat Hari Natal pada Pigai, terlepas dari tulus atau tidak, berlebihan atau tidak apabila saya memberikan ucapan itu kepadanya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Natalius Pigai : Sosok Tepat Peribahasa Jelek Muka Cermin Yang Dibelah . Kasihan Yah. Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/natalius-pigai-sosok-tepat-peribahasa-jelek-aInLPIbBED

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: