You Now Here »

Sering Demo IMB Gereja, Markaz FPI Ternyata Ilegal Harus Digusur, Kena Karma!  (Read 124 times - 64 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,895
  • Poin: 23.974
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




«§»:
mumpung sedang meningkatnya semangat anti kadrun ditambah lagi dengan sekarat nya si focong, mari kita bongkar catatan digital tentang dosa2 focong agar focong lebih cepat dimampozzkan.

UletBulu:
gerombolan ilegal,imam jumbo ilegal,dan ilegal-ilegal yang lainnya....pasti akan menyusul

Adi S:
Markaz aja ilegal apalagi istri selir simpanan dan para anggotanya ilegal semua

Jay:
Si virsa halal bosku...

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Masalah markas syariah efpei mau digusur, ane masa bodo amat. Mau jungkir balik koprol berjamaah sambil takbir juga ora urus...! Mereka lagi menikmati hasil panen yang di pupuk dan dipelihara dengan kesombongan dan kebencian.

iam hêylêl:
kalo gereja di artikel tanahnya di beli lunas, kl "gereja" FPI tanahnya milik negara.

ahaha

Awam Wahono:
Jangan kasih kendor proses hukumnya

Lanina:
Jati diri asli nya saja... front preman indonesia, emang ada milik nya yg legal?

Arif Soetanto:
Beli tanah terlantar dari petani penggarap.

Tanah terlantar kok ada penggarapnya? Bukan terlantar dong

«§»:
bini orang terlantar digarap tetangga.
eh datang si focong : eh gantian dong gw yg garap.

daster 4ever:
orangnya aja ilegal sehingga tak boleh hidup diluar kandang

Wanda Bagus Sebastian:
Ilegal kok dihalalkan?
#Let'sOnta

zeffanya n zeevanka:
What goes around comes back around hey my baby... ???? #Beyonce

rudi sasongko:
Om manuel, itu bukan dibusukan oleh langit. Tapi memang busuk dari awal kelahiran nya. baik orang -orangnya dan organisasinya..

silabo hatung:
selama bumi tidak datar patah tumbuh hilang berganti.. sepanjang langit tidak bertiang mati satu tumbuh seribu. skeptisisme yang mendekati pasti !

rudi sasongko:
maksudmu gmn sob...? aku ga paham.

Njoto:
Menunggu chaplin kena karma juga...

rudi sasongko:
iya itu kmrn sampe jauh2 ke afgan, mo ngandeng taliban ke negeri kita tercinta ini. kan AssuE..

Panda:
Monggo Di Bongkar

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sering Demo IMB Gereja, Markaz FPI Ternyata Ilegal Harus Digusur, Kena Karma! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sering-demo-imb-gereja-markaz-fpi-ternyata-ilegal-teu2oXJM7o

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: