You Now Here »

Lahan PTPN : FPI Menggugat Atau Digugat, Hasilnya Akan Sama, Kalah!  (Read 121 times - 66 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,187
  • Poin: 24.266
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Stevanes Ariffin:
Kalo PTPN tdk menggugat fpi, maka ada unsur korupsi di PTPN.

proyek kebumen somalangu:
itu sih semua sdh tahu bahkan para penduduk desa, seperti saya. masalahnya mrk itu kuat dan kebal hukum.

Senopati:
Cara paling simple bagi PTPN adalah melaporkan pidana pada polisi dengan menggunakan pasal 385 KUHP penyerobotan tanah.

Sendiri Lagi:
Pepo... mana Pepo... kongkalikong penyerobotan lahan ini kan terjadi jaman dia?. Cuci tangan lagi?, seperti kasus Hambalang?. Dengan mengorbankan rijik?!. Apes bener si imam jumbo.

JempolKejepit:
Satu2nya cara adalah blow up tag, "rezim menutup pesantren". Kayaknya sms marjuki ali ke tuan mahput dipertimbangkan juga. Tapi mungkin mereka juga akan tereak2, banyak cukong laen juga yg menguasai tanah negara.

Bobo Djowang:
Biasalah, oknum

purajp:
Materai 6000 solusinya

Donny Rahardian:
Hayoo siapa yg awalnya kasih itu lahan ke MRS tunjuk tangaaan..

budiman:
kalau riziek mau menang, ga perlu susah2, tunjukin surat tanah/sertifikat, beres dan menang, kalau tidak ada surat bukti, ga ada gunanya, pasti kalah.

Oen:
Tunjukan 7 (tujuh ) juta umat pasti menang kaga usah pakai surat suratan wuahaha

WelehMachihLearn2Joke:
tapi gak ada bohir..
gak ada nasi bungkus..
gak ada 7 juta ummat..

Syaharudin Abdullah:
ya udah .. silahkan ambil bangunan nya.
tanah nya balikin ke pemerintah.

Alex R.:
Mungkin demi lahan 30 hektar Rizieq bersedia tanda tangan diatas meterai bahwa FPI mengakui Pancasila sebagai dasar negara.

mbok Darmi:
Welehh, enak banget si RS. Saya juga mau tanda tangan di atas meterai bahwa MDC (Mbok Darmi Community) mengakui Pancasila sebagai dasar negara, dan dapat bonus 30 hektar tanah.

Erika:
Tak semudah itu ferguso.... ????

budiman:
tidak bisa begitu, ini akan jadi preseden buruk, nanti negara kesulitan klaim kembali tanah yg
diserobot orang lain, penyerobot tanah akan memakai kasus rijik sebagai pembenaran.
kalau sampai rijik menang walaupun melanggar UU kepemilikan tanah, kita akan segera melihat masyarakat rame2 klaim tanah HGU dengan alasan ditelantarkan.

proyek kebumen somalangu:
tanda tangan g ada artinta.. sumpahnya aja g ada artinya, sumpah berdasar apa ? apa ada kekuatan ke Tuhanan nya ?
g ada blasss... makanya mereka seperti haikal hasan bersumpah itu biasa, tp krn tdk ada unsur ke Tuhanan nya, ya tahu g berakibat apa apa.
semua hanya ideologi kekuasaan, harta.. semata.. itulah ideologi yang di ajarkan top junjungannya. misi junjungannya khan itu..

Erika:
Rugi dia makin besar dong...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lahan PTPN : FPI Menggugat Atau Digugat, Hasilnya Akan Sama, Kalah! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/lahan-ptpn-fpi-menggugat-atau-digugat-hasilnya-m2vnUgfsB9

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: