You Now Here »

Menkopolhukam Dukung Pesantren FPI Di Bogor, Cocok Masuk Reshuffle Jilid 2  (Read 124 times - 67 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,169
  • Poin: 24.248
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Rocky:
Pak Mahfud... Anda Kok Membingungkan!!!! Waktu lalu anda ijin khan penjemputan... Sampai beluduk!  Sekarang anda memberi signal yg menurut saya Aneh... Wong itu tanah negara yg Sedang berproses utk Dikembalikan ke negara Kok anda beropini lagi... Jangan main 2 kaki dong pak... Sekali A tetap A Ngak Ada itu A minus or A plus...  Capeeeee dechhhhbb... Maaf pak saya cuman rakyat biasa yg geli mendengarkan STATMENT anda...

Indisen:
Mpud ini terlalu banyak bicara di luar kewenangannya. Dia ga sadar kl bukan pengamat lagi.

Justru alasan-alasan seperti pesantren tersebut yg membuat FPI jadi berani serobot tanah, coba kalau vihara? Milik sendiri aja langsung dibakar ketika mayoritas ngamuk..

Ronindo:
Iya bener, cocok jd pengamat aja beliau. Jd Menko jd amburadul

Prihatin Prihatini:
Dipikir2 bener jg apa yg di klaim ridwan kamil kemaren. Kan pengakuan nya FPI malah di ajak dialog, sblm kedatangannya. Dan tidak ada perintah tegas dri pemerintah pusat , Menkopolhukan pd khususnya untuk membubarkan kerumunan jika melanggar protokol. Ya pda santai lah. Pas presiden marah aja baru pd sibuk. Ehhh skrg statemen yg ambigu.

Ronindo:
Emang

Oen:
Tidak menghormati ibu yang sudah sepuh gemetaran sewaktu didemo diperkusi , sudah lupa karena sudah minta maaf hehehe

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Susah kalo zombie pasti bela zombie...

Ronindo:
auw, ghelap ah

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Emberrrr....

Aan Widjaya:
Katanya mau adil, sedangkan rakyat yg garap tanah negara diusir, kalau buat pesantren dibolehkan, jadi bingung pak akan konsistensimu.

Jenny:
Bingung ya. Plin plan. Tdk konsisten

Arif Soetanto:
Zombie juga aslinya

Jenny:
Kurasapun..

benny partono:
Pas untuk di reshuffle........gak mutu

proyek kebumen somalangu:
Bumi gonjang ganjing..
Langit kelap kelip..
Jo di songko.. ngisor mejo ono ulane...

Lihat dulu pelajari di medaos dan segala tindakan..
Banyak hoax.. yang berusaha mengalihkan berita sampai tgl 29 besok.
Mulai yg dr kpk menangkap.. sd.. pengkodean latihan militer teroris hanya di jawa temgah.
Sabar....
Permainan catur itu banyak kemungkinan nya..
Dan g semudah itu ditebak.
Chaplin.sby.cendana.bakrie dan gerombolan gerilyawan kpk.pks,ponpes radikal.
Merapatkan barisan.. menghujam.
Mencari celah chaos.
Sedangkan satu sisi menghindar dari bentrokan / makan memakan.

Strategi nya g akan semudah itu disimpulkan.
Saran...
Tetap waspada dari provokasi..
Dan tetap komit NKRI harga mati.

Lyoto Barca:
Pada kenyataannya apa yang dikatakan RK masuk akal. Berawal dari level seorang menteri yang memberi lampu hijau penjemputan brizik makanya berentet kerumunan. Walaupun penjemputan tidak bisa dilarang tapi setidaknya bertindaklah dengan akal sehat tidak perlu dikemukakan. Ini ibarat menkeu yang menyatakan bahwa posisi rupiah sangat tidak stabil terlepas dari faktanya mungkin benar tapi mengingat posisi/jabatannya tidak perlu mengeluarkan statement spt itu.

Ronindo:
Yes, saya setuju dgn RK, waktu kini membuktikan

silabo hatung:
wewenang menteri koordinator politik,  hukum & ham dan keamanan adalah mengkoordinir tiga pokok kementerian tsb .. malapetaka nya menteri politik tidak ada dalam kabinet indonesia maju. yang ada baru menkumham & menhan, kapolri, panglima tni dan bin.. bagai pucuk dicinta ular tiba mahfud jadi leluasa membicarakan politik sesuka dia. sebab, takdir nya yang sekadar nyaris menjadi nomor dua membuat dia harus berpolitik ! .. sangat jelas mahfud kini sedang bermanuver untuk tidak mau kehilangan suara dari kelompok mainstream yang anti jokowi !! .. mahfud yang ada diatas angin sama seperti prabowo akan menggunakan kedua kaki nya guna peruntungan di 2024 ! .. tapi ingat, pejabat (tinggi) negara yang sengaja bermain dua kaki adalah musuh rakyat juga karena tidak pernah sanggup untuk bekerja maksimal. sejati nya mereka tak lebih baik dari (para) koruptor ??? ?????

Stevanes Ariffin:
Diteruskan dengan kondisi melawan hukum??  Ntar ane rampas tanah orang untuk bikin pesantren boleh dong??

Parganago Lumbannahor:
Ngebet ikut kontestasi 2024.

Toleransi:
Kalau dilihat dari sisi positif, mungkin md ini maksudnya baik.. ormas itu kalau cuma dibubarkan, organisasinya aja yg bubar, tapi pastilah otak di bekas2 anggotanya tetap bercokol ideologi barbar dan buas akibat cuci otak jangka panjang, disebutkan boleh tetap pesantren tapi yg urus NU dll, mungkin diharapkan dgn adanya pencampuran umat NU dll dgn para barbar, lama2 ideologi buas itu akan hilang. Asal jgn sampai malah NU yg malah menginstall program buas itu. Mungkin... Mungkin iya..mungkin tidak.

Donny Rahardian:
Bener kata RK kan, loe semua kemarin ini malah sudutin RK, bkn nge fans sama RK, tapi esensi komentar nya dia bener.

Tau kan jadinya siapa yg jemput MRS secara tehnis ?

Indisen:
Maaf RK kmrn kita salah menilai anda..

Ronindo:
Saya dr awal setuju dgn RK, tinggal waktu yg membuktikan, nah kejadian juga.

Indisen:
Selamat bang anda tidak salah menilai ????

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Susah sob, dia jago ngeles...kan pakar hukum jadi tau semuanya gitu lho...

sam bodhiwan:
waw  ini monster satu lagi keluar kemungkinan ini lebih sadis dr JK,kelemar-kelemer gayanya hatinya lebih sadis dr-------- susah di bandingkan tunggu saja tgl mainnya.

Njoto:
Menkopolhukam seharusnya berbicara dari sudut pandang hukum, bukan malah merangkul dan memberi angin ke radikalis

zeffanya n zeevanka:
INI yg dulu digadang2 calon wapres? ckckck...

Wanda Bagus Sebastian:
Dulu mau sikat radikalisme, tapi kok belum ada apa-apanya? Sikat apa?
#Let'sOnta

Iwan Setiawan GP:
FPI itu ormas yang tidak terdaftar....organisasi tanpa bentuk.....lha kok mau dirangkul???

Ingat ya pak Mahfud, ibunda anda nyaris dicelakai kelompok mereka.....janganlah sekarang anda mulai main dua kaki......statement anda seolah merusak tatanan kenyamanan negeri ini yang mulai dibangun lagi.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menkopolhukam Dukung Pesantren FPI Di Bogor, Cocok Masuk Reshuffle Jilid 2 Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/menkopolhukam-dukung-pesantren-fpi-di-bogor-cocok-QtEt0rrWT2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: