You Now Here »

Pak Mahfud Luluh Di WA Juki, Hasilnya Rangkul FPI  (Read 81 times - 68 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,892
  • Poin: 23.971
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pak Mahfud Luluh Di WA Juki, Hasilnya Rangkul FPI
« on: December 29, 2020, 08:51:33 AM »




??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Zombie ketemu zombie untuk membela zombie, akhirnya si zombie bela zombie...

Kesimpulannya: sesama zombie harus solid dan mendukung zombie yang lainnya...

«§»:
makanya .... si mamud gak layak jadi wapres ... apalagi pres.

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Betul banget..

Ronindo:
itu zomjukie nama aslinya

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Dan zomfud ????

Ronindo:
Duh ngeri , meeting Zoom kebayang nanti ????

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Makanya pada zomplak otak zombie² itu... ????

Jay:
Sdh pernah sy bilang bahwa si Menkopolhukam banyakan main Twitteran....mulut doang aksi GK ad.

Ronindo:
Dia harus diblok dari Twitter ama WA

Jay:
Klo bsa....anda msh ingat kasus intoleransi d tanjung balai Karimun. Katanya cuma ramai d medsos kan kampret namanya gitu...bocah ingusan jg tau kok.

Alex R.:
Boleh dong tiru Donald Trump.

proyek kebumen somalangu:
Kenapa mesti donald trump ?
Knp g sebut raja saudi atau diktator arab ?

«§»:
meniru presiden jago medsos ... gitu loh maksudnya

No Fear:
jangan lupa pak mahfud, tujuan yg benar bila didapat dengan cara yg salah tetap tidak bisa dibenarkan. akan menjadi contoh dan ditiru oleh yg lain .
lagi pula urusan ini bukan bidang tugas bapak, janganlah mencampuri dgn ujaran² yg tdk berguna.
sekedar mengingatkan agar bapak tidak selevel dgn zonkie si nyinyirgendut

Sultan Arif Arif:
Saya pribadi SBG umat Islam dan rasa kemanusiaan mendukung langkah Menkopolhukam mengikuti saran Marzuki Alie,itu bukan lantaran lemah terhada FPI,tapi karna alasan lahan tersebut untuk pesantren.tetapi atas nama keadilan saya tak mendukung langkah Menkopolhukam tersebut.
Akhirnya apapun keputusannya saya akan dukung pemerintah.

Martabak Sweet:
Kan pernah saya bilang Mahfud itu sangat bias kalau sudah nempel ke urusan yang berbau islam, SARA dan intoleransi pun jadi. Memang dasarnya orang ini itu mentalnya bukan Bhinneka Tunggal Ika dan bukan juga Negarawan.

Adalah syukur ketika ibunya diancam seperti itu, yang adalah buah hasil ulah si mahfud itu sendiri secara langsung tak langsung.

Mahfud tidak boleh menjadi presiden atau memiliki jabatan strategis. Karena akan menjadi pemicu tumbuhnya radikalisme islam, seperti saat jaman SBY.

«§»:
si mamud awalnya idealis, semangat maju tak gentar ...
eehhh cuma dibisikin langsung mingkem si mamud ini

Martabak Sweet:
Dia idealis, tapi bukan Bhinneka dan adil. Idealisme dia condong ke fundamentalis dan SARA yang terselubung.

Masrat Viola:
Saat seseorang hrs dihadapkan dgn masalah yg berbau agama secara tidak lansung dia akan bersikap mendua, mengingat ancaman neraka dan kejahatan kaum kafir yg sdh tertanam  dalam benak sejak kecil. Sungguh hopeless utk masalah agama yg satu ini

«§»:
zombie akan gamang dan bimbang ketika dipaksa harus melayani kemauan agamanya walau berlawanan dgn akal sehat.

zombie dimanapun tetap zombie.

«§»:
menteri doyan maen sosmed, apa bedanya dgn si izonk?

jadi penasaran, apa yg dibisiki si juki ke si mamud yaa ???
pasti di balik tanah yg diserobot focong tersimpan aib pejabat ... heemmm

HolyGanZ:
Menurun sedikit simpatiku.
Sadar pak.....

Alex R.:
Usul kepada Machfud MD supaya pesantren Megamendung dijadikan tempat pelatihan dan ujian sertifikasi ulama, ustad, mubaligh, penceramah agama Islam seluruh Indonesia. Yang tidak lulus ujian sertifikat harus di black list. Ayo jangan main twitter aja Pak, tunjukkan keputusan yang tegas dan berani. TNI dan Polri sudah bertindak tegas tapi kalau Menkpolhukam mencla-mencle bisa hilang momentum untuk bubarkan FPI. Atau memang Pak Machfud punya agenda politik tersendiri untuk tetap membiarkan FPI terus hadir kali ya...

Jesse Sihombing:
Pak Mahfud kalau bukan wewenangnya, jangan komentar dulu, koordinasi dulu ke menteri terkait. Itu urusan serobot tanah.
Kalau buat ponpes bisa serobot tanah ya pak Mahfud, tolong di jawab.

Ndemik:
Padahal yg saya tunggu pernyataan dari ET yg pegang BUMN, apakah akan sikat atau apakah biarin saja...ee mlh pak md..anti klimaks lagi..kpn sih mereka berhenti php rakyat? Gemes deh iiihhh..

«§»:
mahmud pengen jadi one man show.
menteri segala urusan.

Harangan Toras:
ngakak guling2 jungkir balik salto gaya monyet kena rabies kencing onta

Lanina:
Lbh cocok gabung dgn KAMI si mpud

Samiun:
penguasa indonesia penuh dengan ke pura puraan, termasuk si mamud ini.....cuma cari popularitas menjelang 2024, jangan pernah berharap pada iorang munafik

Awam Wahono:
mestinya dijawab dibangun rumah saja ga boleh ! apalagi dibangun pesantren  !! sebab itu bukan tanah miliknya , begitu saja koq repot

«§»:
loh katanya nabi sulaiman punya pasukan jin yg bisa memindahkan bangunan ???

oiyaa ..... mamad gak punya pasukan jin.
toyib kan cucu nabi mamad bukan nabi sule ... eh sulaiman.

FruitNinja:
Saya termasuk yang menilai bahwa saran Pak Mahfud akan bermasalah di kemudian hari. Nantinya lahan PTPN tidak bisa digunakan sebagaimana mestinya. Lakukan saja seperti yang seharusnya, bongkar! Habis perkara!

Wanda Bagus Sebastian:
Atau kayak pesen online langsung deal! Anda bukan seller Tok... eh (haram).
TOKOPEDIA Ahaha

Ronindo:
Haha, saya juga seller kok, wqwq

Indisen:
Mohon maaf RK kalau cebong sempet roasting sampean..

Alex R.:
Persiapan kalau pensiun Pak Machfud bisa jadi pimpinan pesantren Megamendung. Kriteria Pak Machfud jelas dan tidak berkaitan dengan status lahan tapi pesantren tersebut dukung Pancasila atau tidak.

«§»:
gilaaa ....
padahal semua orang sedang semangat2nya sangat pengen hancurkan focong sampai tuntas ... eeehh si mamud malah balik arah cuma karena dibisiki si juki.
jangan2 di balik tanah yg diserobot focong, ada tersimpan aib pejabat neehhhh

proyek kebumen somalangu:
Si mangkrak dan chaplin.. serta bambang pks taik

«§»:
loh, kenapa mahmud mau mendengar celotehan orang suruhan si kebo jika memang ada aib si kebo di situ?

ataukah memang ada prinsip politik indo : jangan mengusik mantan yg sudah tenang di alam nya ????

Ronindo:
Asyik, umat beragama lain dikasih jatah juga nggak? Oh nggak ya, beliau tak menyebutnya sama sekali.

Indisen:
Yg penting jangan komen soal toa, milik pribadi umat minoritas pun bakal habis dibakar..

Ronindo:
Nah, ribet kan.

GEAR:
Hukum ditegakkan gitu saja Prof. !!

proyek kebumen somalangu:
Lah khan marmud g sebut agaman khan yg disebut adalah wadah umat islam aja abhkan wadah radikal.. mau sebut fpi.. khan ilegal ya bisa nya saya sebut wadah radikal.
Jadi klo yang agama lain itu g masuk hitungan.
Dengan kata lain secara levih luas diartikan.. tdk diakui untuk mendapat tempat.

eko hartono:
Deal dealan antara Juki & Mafud  via WA pasti ada benang merahnya.... jangan jangan.... ah ini hanya perasaan saja

Melanie:
Pantesan dipecat, Gus Dur memang tajam penglihatannya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pak Mahfud Luluh Di WA Juki, Hasilnya Rangkul FPI Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pak-mahfud-luluh-di-wa-juki-hasilnya-rangkul-fpi-HVOba1823G

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: