You Now Here »

Jakarta Versi Anies Dan Jakarta Sesungguhnya Yang Dibongkar Risma, Beda Jauh!  (Read 78 times - 69 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,879
  • Poin: 23.958
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Memang kontras sekali gedung kemensos yang lumayan bagus tapi melihat ke arah belakang gedung terlihat sangat kumuh dan banyak pemulung disana dan bertempat tinggal di kolong jembatan.

Ini kejadian waktu gue pulang 2 tahun lalu ke Jakarta melihat ini sangat lucu, dimana institusi kemensos tidak melihat sekitar mereka orang yang perlu bantuan utk kehidupan mereka. Saat itu gue mikir, gimana mau bantu orang lain di seluruh Indonesia, melihat di depan hidungnya aja serasa mereka gak peduli. Apakah ini harus gubernurnya yang menangani? Atau orang² dari kemensos? Akhirnya lewat menuju arah Manggarai gue berdoa semoga ada orang yang peduli nasib mereka. Gue udah mikir si wan jay gak akan bisa dan tak akan pernah ada pemikiran kesitu untuk mengatasi solusi kemiskinan di Jakarta.

Akhirnya Alhamdulillah Puji Tuhan, ada orang yang pas dan berkompeten utk mengatasi masalah sosial dan kemiskinan. Tidak saja hanya utk Jakarta tapi untuk masyarakat Indonesia pd umumnya. Matur nuwun nggeh Bu Risma atas kerja kerasnya utk membangun keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia ??? ?????

Panda:
Lha Abas Ngapain aja?
Cuma gubernur balaikota dki aja dgn sepeda nya.

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Lagi mikirin gmn nilep apbd sebanyak²nya ????

Andy Wijaya:
Secara objektif, kita juga tidak boleh 100% menyalahkan gub jkt, brp byk dana apbd jkt yg akan habis jika dibuat rusun utk para tuna wisma, sementara tuna wisma yg ada di jkt, datangnya dari mana mana. Lain halnya kalo rusun utk warga dki jkt yg tdk punya rumah layak ,itu lbh realistis. Gimanapun, two thumbs for Bu Risma, beliau sdh melakukan hal yg baik dan benar, akhir kata semoga jkt akan menjadi lbh baik lagi dibawah asuhan Bu Risma.

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Tetap gaberner juga gak ada niat membantu gelandangan dr daerah. Harusnya dibantu dulu baru dipulangkan  ke daerah masing². Coba liat cara Risma mengatasi gelandangan di Surabaya datang dari daerah lain. Beliau mengurusi dulu mereka, baru dipulangkan ke daerah masing².

iam hêylêl:
ibu risma bisa kontak Ahok soal CSR Rusun dari pertamina.. ahaha

Prihatin Prihatini:
Kolaborasi yg mantap jika terwujud , makin keliatan program kemensos DKI pada khususnya dan Indonesia lebih sejahtera. Dan makin keliatan wan abud selama ini kagak bisa kerja.

Andy Wijaya:
Kalo itu,,pasti Pak Ahok  mau, dananya gak akan menguap soalnya ha ha ha

Lanina:
Keenakan wan abud donk, kerjaan ga ada di take over Ahok & Mensos! Tp gaji full jln trus.

Iwan Eka Baskara:
Wah, cocok dua orang yang punya rekam jejak tulus mau merubah ibukota ke arah yang lbh baik.... lanjutken....hehehe

Arijanto Notorahardjo:
Semoga Bu Risma dan Kemensos bisa berbuat lebih banyak untuk rakyat Indonesia yang memerlukan bantuan.

Jenny:
Mudah2an hasil karya ibu Mensos menampol wan abud

Lanina:
Ga bakal! Muka badak!

Donny Rahardian:
Btw anies msh cuti covid yak ?

Alex R.:
Anies dulu juga pernah blusukan di belakang balai kota tapi sayangnya gak ketemu gelandangan disitu jadi dikira Anies Jakarta sudah bebas gelandangan.

Wanda Bagus Sebastian:
Bu Risma bener-bener panjang umur biar orang Jakarta gak mikir kiamat melulu ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jakarta Versi Anies Dan Jakarta Sesungguhnya Yang Dibongkar Risma, Beda Jauh! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/jakarta-versi-anies-dan-jakarta-sesungguhnya-yang-fKuiK270gU

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: