You Now Here »

Untung Mahfud MD Tidak Jadi Wapres  (Read 81 times - 70 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,892
  • Poin: 23.971
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Untung Mahfud MD Tidak Jadi Wapres
« on: December 29, 2020, 08:03:29 PM »




bang gondrong:
penulis dengernya stengah2. padahal dijelaskna prosesnya di serahkan ke persoalan hukum, trus di jabarin HGU yg di kalim oleh pihak sono tanah yg di beli itu sudah di telantarkan  30 tahun. padahal izin HGU baru turun tahun 2008 ke pt, nah si pihak sono belinya tahun 2013. berarti kan blm 30 tahun di telantarkan udh di  dudukin ni tanah.

(kalau dari kacamata hukum, pihak sana pasti kalah.)
jadi jadi jangan setengah2 memahami sesuatu.

IVN:
menurut gw isunya bukan sekedar memahami posisi si Mahfud di kasus ini SAJA. Tapi selama dia jadi Menko, yg gw ngerti ada 1 yg konsisten dr bapak menko yg terhormat ini. Yaitu, segala seesuatu yg ada embel2 "Islam" selalu benar. Mulai dari isu pemenggalan di Perancis. Komen Mahfud sebagai Menko apa? malah nyanyi ayat di twitter. Pemenggalannya sendiri yg jelas2 pelanggaran hukum gak digubris sama sekali. Ok lah itu kan di luar negeri. Tp gimana dengan Sigi? Dengan getolnya bapak Menko ini meyatakan bukan motif agama. Padahal korbannya udah teriak2 dan pelaku jg udah ditelusuri dari kelompok Mujahid Indonesia Timur.

Mindset dia yg paling konsisten adalah kalo ada embel2 "Islam" selalu benar. Wajar gak kalo orang curiga dia bakal tetep konsisten di kasus ini, yaitu membela si FPI? Menurut gw sih wajar. Karena pengalaman menyatakan demikian, dan saat ini blm ada kiblat yg berubah arah dari bapak satu ini. Gw gak isu kalo nih orang cuma komentator politik. Tapi nih orang Menko, urusan hukum pula, act like one lah. Bilang di Sigi bukan motif agama, terus motif apa? maling ayam? Statement ini keluar dari Menko, sangat berbahaya, antara dia sekedar mabok agama, atau bohong dan sadar kalo pelaku Sigi berasal dari "kelompok" yg dia bela, dua2nya sama gawatnya. Rasa kemanusiaan dan hati nuraninya udah dijual buat menyelamatkan muka "agama" dia.

Samiun:
anda yang jangan setengah2, maksudnya bagaimana? kalau untuk pesantren di teruskan saja ???  kalau pesantren di tanah hasil serobotan tak ada IMB boleh di teruskan, tapi gereja yang ada IMB bisa di segel. dimana logika berpikir anda? bangsa ini sudah sakit kronis

Arif Soetanto:
Zombie is always zombie

BritneyYang:
memkopolhukam kog ga ngerti hukum ya?
apa atas dasar "pesantren" terus boleh melanggar hukum padahal beritanya
imb blm Ada.
apa jadi menkopolkam Aja.

zeffanya n zeevanka:
Beginilah yg sdh2, experienced speak for itself. Klu pewe (posisi uenak) galfok!

«§»:
lebih baik menghadapi setan tua daripada menghadapi impostor.
tapi setan tua dan impostor ini ada di gerbang yg sama ....
aduuuh biyuunggg

«§»:

(click to show)


komentar gw dijadikan inspirasi oleh penulis
hehehehheeee

Semarsays:
Sy percaya prof mahfud pasti sdh dan sdg menyiapkan sesuatu utk kelompok ini, jgn lupa bhw ibunda beliau adlh korban lgsng dr kelakuan buruk kelompok ini,
Secara beliau adl putra madura asli yg sgt menjunjung tinggi martabat keluarga, tentunya sdh pasti beliau sgt terluka oleh apa yg menimpa ibunda dan keluarganya
Hny mkn beliau tidak mau menampakkan amarahnya, dan ini yg sesungguhnya terkadang lebih mengerikan
Mkn sj beliau tersenyum tetapi, api itu ada di dada beliau , siapa di dunia ini yg tidak akan sakit bila bunda yg melahirkan dan membesarkan kt di perlakukan sprti itu
Kalau sj dia boleh, bisa dan pny kuasa sdh pasti dia cabut itu nyawa org2 yg telah meneror ibunya
Tidak berarti bhw ia adlh seorang pendendam atau apalah, ttp beliau ttp manusia yg pny emosi, rasa marah, dsb
Benar dia bicara sprt itu di publik, ttp apa yg ia lakukan di belakang layar kt tidak tahu apapun
Maka kurang elok bila kt terburu2 menjustifikasi,

Samiun:
omong kosong, si machfud itu sdh jadi kadrun berbulu cebong........kampret tetap kampret

«§»:
duit tidak mengenal orang tua.
ada skandal duit di balik tanah itu.

Bossi Thian:
Msh ingat Apa yg mr Md katakan soal kasus ibu meliana? Bgmn menurut dia pada kasus penolakan renovasi gerrja di pulau....
Cocoklogi, L A G I :
Pd pilpres 2014 kebesaran nama beliau (sebenarnya/sepertinya) udah ampir sirna, makanya cepat2 banting stir dukung mr.President.
Q: kalo di reshuffle kira masuk ke genk "barisan sakit hati" ngak ya? ????

«§»:
pasti masuk barisan sakit hati.


pasti si mahmud punya banyak ekor makanya kadrun bisa memegang ekornya ketika mahmud mencoba menekan kadrun

pasti si juki ngomong gini di wa :
juki : eiitss ingaaatt ... mahmud gw pegang ekor lo yaa.
mahmud : iya iyaa ane faham juki.

JempolKejepit:
Terus terang saya gak liat bedanya tuan mahput menjadi menteri atau jadi wapres. Nah tuan kiai wapres aja lebih pendiem dibandingin tuan mahput kok.  Tapiii lebih parah lagi, bossnya tuan mahput. No comment terus. Mosok asset negara mendadak diusulkan jadi tempat pendidikan satu agama dia diem2 aja. Emang dia dipilih buat mikirin satu agama doang di nkri?

«§»:
alasan dia :
gw kan bukan menteri agama
tapi gw adalah menteri segala urusan.

Hades:
Pak Mahmud,sy akan pilih bapak jd presiden,asal ni ormas jumbo lenyap dr NKRI... 
Itu aja...

«§»:
kalo dia jadi presiden, bisa dihidupkan lagi barisan focong itu

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Untung Mahfud MD Tidak Jadi Wapres Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/untung-mahfud-md-tidak-jadi-wapres-OmM9I8N2uw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: