You Now Here »

GA Selingkuh, Rekam Video Berhubungan Intim, Ini Cerita Saya. Bagian 1  (Read 76 times - 71 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,892
  • Poin: 23.971
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Wah jangan² penulis selingkuh sama tante saya. Makanya penulis gak mau dipanggil om krn gak kawin sama tante saya. ????

Tantra:
wk..wkw..wk...berarti sekarang sudah boleh di panggil om

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Liat dulu sambungan ceritanya. Kalo bener² kawin sama tante, berarti gak akan panggil bung lagi ke penulis. Aku akan panggil om manuel
 Hahaha..

«§»:
pake bersambung segala hahahaaaaa

harus ada ilustrasi video nih hahhaaa

«§»:
surat Manuel:25.
"Katakanlah, bahwa engkau (Manuel) bukanlah Om bagi siapapun, agar jangan ada yang sembarangan mengaku keponakanmu. Sesungguhnya dusta manalagi yang kau niqmati."

surat Tante : 20.
"Sesungguhnya engkau (Manuel) tidak akan tergoda melainkan dipelihara dari tante-tante agar jangan sekali-kali mereka memanggilmu Om"

##? ???:
Hari begono.. masihkah ada  laki2 yg ga pernah selingkuh?  Meskipun cuma selingluh dlm roh. Tetep aja udah selingkuh. Berani benar kakak penulis ini menulis disini . Next episode kirim foto nya lg dicakar sang istri .

Panda:
Satu kata buat GA
: bodoh.

«§»:
penyakit zaman sekarang :
orang suka cari penyakit sendiri ... selingkuh koq pake direkam, diupload ke medsos pulak

No Fear:
tepatz !! ngga ada kata lain yg lebih pas.
ibarat beli PERDANAX untuk mandi junüb & korek api yg jadi sabun-nya.
mati ngenezt cara selfie

Tantra:
waduhh...terlanjur merasuk mas. pelan2 darah dah terpusat ke titik tumpul. ehh harus berseri. piye iki

Mr.BIG:
Mau sabun?
Ingin cuci tangan masih covid yah.
Wkwkwkwk

«§»:
itu namanya KENTANG
hahahaaaa

«§»:
wah seperti cerita Oh Mama Oh Papa
hehheeeeheee

F545150:
Paling si GA jualan apem ke Nobita san

«§»:
apakah dijual seharga 80 juta seperti artis yg onoh?

firman proindo:
Uang gak menjamin kesetiaan seorang istri, hanya cinta yg bisa.
Jgn pernah meremehkan faktor cinta

Jika Tuhan tidak mencintai manusia  maka adam dan hawa akan dibuang, dimusnahkan, diganti dengan manusia ciptaan baru yg selalu patuh kepadanya.

Awam Wahono:
Sabun mana sabun , ciyeeeee ciyeeee kurang ajar !!

Muhammad Bakir:
Ahai sensasinya yg luar biasa om upz mf mas

«§»:
dia bukan mas mas
bukan orang jawa hehheee

"emang aku mas mu?
kapan aku kawin karo simbok mu?"

Jenny:
Ntar di akhir cerita based on true story on Feb'19.

Sudut merah:
Duduk dipojok sambil nunggu cerita tubi kontinyu nya

Harangan Toras:
??? ??? ??? ??? ??? ?????
ceritanya lemas dijalan. modus

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel GA Selingkuh, Rekam Video Berhubungan Intim, Ini Cerita Saya. Bagian 1 Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ga-selingkuh-rekam-video-berhubungan-intim-ini-9TZ7EzO2jG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: