You Now Here »

Mahfud MD Harus Tiru Ketegasan Kapolda Metro Jaya Dan Pangdam Jaya Terhadap FPI!  (Read 147 times - 72 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,187
  • Poin: 24.266
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Langkah yang diambil si emfud sangat blunder dan mencoreng kewibawaan pemerintah. Disaat negara melawan kelompok radikal berkedok agama, si emfud dgn komentar layaknya komentator di ILC menginginkan ponpes itu di pertahankan. Memang bagus dan mulia hal tsb. Namun perlu diingat bahwa ponpes itu berdiri diatas tanah milik negara. Dan negara berhak pula menghancurkan ponpes tsb utk usaha perkebunan. Jangan membuat opini sendiri bahwa ponpes itu harus dipertahankan. Seharusnya emfud koordinasi dengan beberapa pihak di pemerintahan. Seolah² kita berpikir bahwa si emfud ini berdiri diatas 2 kaki.

Selesaikan kasus hukumnya dulu, fud. Masalah mau mempertahankan gedung itu serahkan pada PTPN VIII. Jangan mencampuri urusan tanah atau bangunan yg sudah didirikan oleh gerombolan preman berkedok agama.

Kita yang minoritas bisa saja protes ke pemerintah supaya dijadikan pula gereja atau balai pertemuan umat kristiani di situ supaya adil.

No Fear:
mao protes silahkan ajah,
perkara bakal didenger sih...,
ngga janji lah yaauuuww...

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Emang susah kalo terkontaminasi virus zombie... kena liurnya aja bisa jadi zombie..

No Fear:
cara penyerobotan lahan yg kriminal mau di legalkan. jadi pilot project tu g'rombolan & other copycats rame² ngejarah perkebunan & hutan lindung dijadiin markas tempat nyantren.

Goblookkk.... minta jatah !!! iyyeeee...

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Udah kepalang dikasih fasilitas yang nyaman jaman si pepo. Makanya pada kaget pas di usir dari tanah sengketa. Harusnya gerombolan itu memang perlu dilestarikan di hutan lindung..... dasar gobl*k...! TAPIR....!!

proyek kebumen somalangu:
Susah sob..
Pejabat sob..
Saya sih jadikan bacaan dan komentar sebagai sarana hiburan dan saling kenal aja.
Klo mengharapkan lebih sih jelas tdk akan mgkn.
Makanya fpi tahu itu..
Mereka buat komunitas sendiri dengan menyusun kekuatan..
Dan membuat situasi seperti kemauan mereka.

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Pejabat kalo main² dgn rakyat ntar ujungnya bisa malu sendiri. Tau  sendiri kan netizen +62 Kalo udah mengkritik seorang pejabat. Bisa gak bs tidur tuh pejabat.

Ada bukti efpei menyusun kekuatan? Mereka kuat karena ada pendana aja. Bohir²nya aja udah angkat tangan sama gerombolan ini. Masih mau menyusun kekuatan..?

Andy Wijaya:
Good comment!

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Thank you, brother... ????

«§»:
mungkin maksud mahmud : ponpes dipertahankan utk dilelang agar bisa menutupi kerugian negara.
"dibuka obral batu semen hasil gusuran ponpes yg fenomenal !!!"

gimana dgn focong ?
ya mereka harus minggat tanpa membawa apapun.

«§»:
ada apa diantara mahmud dan mister kebo di skandal megamendung gate ini?

Alex R.:
Pak Machfud MD payah tidak berani bubarkan FPI kalah sama Wiranto yang mebubarkan HTI. Barangkali Pak Jokowi perlu mengangkat kembali Wiranto dengan instruksi khusus bubarkan FPI. TNI, Polri, Menag dan Mendagri sudah tegas sama FPI eh malahan Menkopolhukamnya sekarang yang lembek.

Juan:
ya masa Wiranto ngebubarin ormas buatan dia sendiri? hahaha...

«§»:
apakah mahmud pernah "selingkuh" dengan mister kebo di dalam bemo berkarat dan tanah megammendung adalah saksi "perselingkuhan" mereka?

Donny Rahardian:
Lho secara tehnis yang ksh lampu hijau MRS pulang dia, yg izinin MRS dijemput rame2 dia juga, saya yakin yg ksh izin kerumunan maulid dia juga makanya semua aparat diam.


mana mungkin dia mau bubarin, lagi main sandiwara aja di depan publik.

Muhammad Bakir:
Jujur saya agak bingung pola pikir logika pak menteri yg satu ini meskipun beliau lebih cerdas dari pada saya? ??? ????✌️✌️

«§»:
terkadang kecerdasan bisa membuat bodoh.

Muhammad Bakir:
Masak iya sob? ??? ????✌️

TMP2020:
"Kalau saya berpikir begini, itu kan untuk keperluan pesantren ya. Teruskan saja untuk keperluan pesantren," kata Mahfud dalam diskusi virtual, Senin (28/12). "Tapi nanti yang ngurus misalnya majelis ulama, NU, Muhammadiyah gabunglah termasuk kalau mau FPI bergabung di situ."


Fokus utamanya bukan ttg hukum, tapi ttg pesantren/agama !!

"Kita selesaikan sendiri hukumnya seperti apa, dulu belinya kepada siapa? Belinya kepada petani ditelantarkan katanya 30 tahun," jelas Mahfud. "Loh pemerintah itu baru memberi HGU kepada PTPN VIII tahun 2008, kan belum 30 tahun."


Status hukum obyeknya blom jelas, tapi solusi atas obyeknya sdh dimunculkan secepat kilat !!

Ajaib sekali Negara Hukum ini....

No Fear:
diteruskan dan dikelola bersama...

SALOME ?? udah kliatan bakal jadi rebutan , pak.
#menyelesaikanmasalahtanpasolusi=goblok

«§»:
setiap hukum sama kedudukannya dihadapan warganegara special.

Love The Truth:
ampun dah pak Mahfud....Urusan dgn FPI jangan kasih kendor...FPi harus disikat sampai ke akar akarnya ...Indonesia babak belur karena mereka, jadi jangan ada lembek lembeknya.

«§»:
kata mahmud : hancurkan focong jangan gedungnya.

No Fear:
rupanya ada hil² yg mustahal antara kao dan MarzAli.
jadi inget kao pernah jadi tim wowo pas kampanye

Jenny:
Target 2024 so begitu de

Felix lai:
Mungkin bukan itu, tapi karena seiman jadi ada sedikit kelonggaranlah buat FPI.

Juan:
pak Mahfud memang punya pengetahuan hukum yg baik. tapi opini saya dari sejak jaman beliau muncul di ILC sampai sekarang tetap sama: cuma omdo

Stevanes Ariffin:
Masalahnya itu pesantren bukan buat pendidikan agama yg bener Pak MD, itu dijadikan buat pembodohan calon teroris pendukung si bibieb...

Stevanes Ariffin:
Mending kalo buat Pesantren, kalo buat mendidik teroris gimana tuh Pak MD? ente yakin itu buat pesantren?

afarinah:
Emang dari awal saya bilang kalau md ini harus direshuffle. Gak bisa kerja atau tegas dan kerjanya hanya twitter aja yang paling kencang.

proyek kebumen somalangu:
Kita cuma bs jadikan jang opini ini sebagai hiburan buat para penulis dan pembaca saja.. termasuk saya.
Ya sekalian saling mengenal baik sebagai komentator maupun ke penulis.

Sejatinya segala hal yang sekiranya kita atau umum tahu bahwa itu adalah salah..
dan kita tuangkan dlm tulisan juga sebagai komentator... tdk akan ber efek apa apa.

Klo mahfud sdh bilang gitu ya sdh itu adalah dukungan untuk fpi.
Sama dengan kasus istri tni pamen sesko tni yang blm lama viral.. tdk ada khan berita tindak lanjut
Karena tni tsb di sesko tni yg isinya pentolan pentolan tni dengan pangkat dan jabatan yang tinggi.

Kalau alasan mahfud untuk rakyat.. rakyat yg mana ?
Klo di prosentase dengan rakyat indonesia mana yg lebih banyak.
Saya yakin klo diadakan pemilihan oendapat serentak dengan metode coblos seperti pilkada.. masih lebih banyak yang minta agar negara tegas adil..bertindak sesuai hukum.. tanah hasil serobot hrs di kembalikan ke negara.
Biaya pengadakan pemilihan ditanghung yang kalah.. di tambah klo yg kalah mahfud.. ya kayak di jepang lah.. harakiri.
Itu artinya tanggung jawab.

si memble:
Ya gitulah sob, dinegri yg punya jargon: hukum sebagai panglima, ternyata yg ada: hukum tergantung pemahaman neneknya.

iam hêylêl:
gereja yang cm imb belum terbit tapi dah dipakai ibadah mlh dirubuhkan. . ini yang sudah melanggar hukum disuruh teruskan..  hmmm selalu ada jalan keluar dan musyawarah utk "pesantren" . ntar rumah ente dirubuhkan br sadar mgkn artinya sabar.. sabar... ahaha

Wanda Bagus Sebastian:
Jangan-jangan ada tekanan dari Demokrat lewat Marzuki Alie. Sms yang meminta ponoes untuk FPI langsung dibalas pernyataan lunak dari Mahfud MD.
Itu dia, sudah dikuliti Mas Ronin.

magda pangaribuan:
Emfud main aman terus.. Omong doang, Sinetron !!

Jesse Sihombing:
Oalah pak Mahfud, kalau buat ponpes boleh serobot tanah pemerintah ya. Ngeri kali pak Mahfud, suatu saat nanti asal buat ponpes, tanah siapapun boleh diserobot.

«§»:
jika sudah terlanjur dibangun bangunan agama (mesjid mushola ponpes dll), haram hukumnya bongkar lagi walau bangunan agama itu bermasalah.

tapi ini hanya berlaku utk bangunan agama peninggalan onta yaa ... tidak berlaku utk bangunan agama lain.

purajp:
Ahli tata hukum doang ya...jgn terlalu berharap banyak....cuma cuap cuap... karena masih dengerin KhaDrun Bersarung

«§»:
tata hukum dan tata kata beda tipis.

udah ada tuh ahli tata hukum yg berubah jadi kadrun

sepertinya ada gelagat mahmud akan berubah jadi kadrun juga.

HolyGanZ:
Untuk masalah ini memang mengherankan sikap Pak Mahfud, jadi kendor begitu?

JempolKejepit:
Jabatannya aja menkopolhukam - koordinasi politik dengan hukum dan dan keamanan. Padahal muncungnya bolak balik bilang tuan presiden gak akan intervensi hukum, tapi dia sendiri bolak balik pake pendekatan politis kalo demi kepentingan golongannya. Hadeehh...
Btw, tuan presiden gak kita kejar nih komentarnya?

«§»:
mahmud : si kurus tidak akan intervensi hukum ..... karena intervensi hukum itu bagian saya huaahaahaaa (evil laugh)

Awam Wahono:
Serobot tanah orang disuruh pergi minta ganti rugi ?!
Luar biasa "akhlaknya"

«§»:
kau yg mukul
kau yg teriak kesakitan
kau yg lapor ke polisi
kau yg teriak dizolimi

Samiun:
jangan sekali kali pernah berharap kalau kampret bisa berubah menjadi cebong, mereka sebangsa dan serumpun hanya berbeda warna baju

«§»:
ini lebih berbahaya dari kampret.
ini kadrun

kalo kampret cuma otak yg terbalik.
kalo kadrun, tidak cuma otak yg terbalik tapi syahwat juga terbalik.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mahfud MD Harus Tiru Ketegasan Kapolda Metro Jaya Dan Pangdam Jaya Terhadap FPI! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mahfud-md-harus-tiru-ketegasan-kapolda-metro-jaya-wYpnrXTN33

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: